(Nama) melanjutkan aktivitas latihan fisik seperti biasa, lalu ia teringat kalau ia bisa ke GYM tempat laki laki saja.
Akhirnya ia berkunjung ke GYM tempat laki laki, ia membuka pintunya.
"Hola min'na~! Aku baru saja keluar dari blue lock loh~!" Ucap (nama) dengan semangat sambil membuka pintunya, sedangkan orang orang disana hanya memandang (nama) bingung.
"S-siapa?" Ucap Isagi.
"Ah, dia (nama)? Kau mengganti warna rambutmu?" Ucap Kunigami.
"Ah, benar. Aku tau gaya rambutnya yang ini." Lanjut Chigiri.
"El-chan, rambutnya terlihat keren!" Ucap Bachira antusias sambil mengusap usap rambut (nama).
"Kan, sudah kuduga mengganti warna rambutku bukan pilihan buruk." Balas (nama) tersenyum.
"Tapi, kenapa tiba tiba?" Ucap Isagi.
"Tadinya aku akan memberikan kejutan ke papa, tapi ternyata dia tidak kembali ke jepang... Tapi tidak apa apa, aku memang suka gaya rambutku yang asli. Kalian juga kan~?" Ucap (nama).
"Terlihat keren!" Balas Igarashi.
"Setuju!"
"Haha, sudahlah. Jadi apa kalian pernah memiliki pengalaman horor di GYM ini?" Ucap (nama) tiba tiba.
"Ha?" Balas mereka.
"Ah, hanya memastikan saja. Jadi, apa pernah?" Lanjut (nama), ternyata dia serius tentang bertanya pengalaman horor ini.
"Tidak ada, selama kami berlatih disini tidak pernah ada sesuatu yang aneh." Balas Kunigami.
"Huuhh~ Baguslah, aku tidak perlu khawatir ada hantu." Ucap (nama) menghela nafasnya lalu berlanjut masuk kedalam untuk berlatih.
Mereka pun hanya memandang satu sama lain dengan wajah bingung. Akhirnya mereka berlanjut berlatih, tidak menyangka kalau (nama) bisa melampaui beberapa limit kemampuan mereka di GYM.
"Ah, tentu saja. Dia ini kan bintang spanyol, Tidak heran kalau dia melampaui batas kita." Ucap Igarashi.
"Ahaha, ini bukan apa apa. Ayo semangat lagi!!" Balas (nama).
|||
*~DIM DONG BAM DING DONG~*
*Peserta yang lolos, silahkan pakai baju latihan dan bergegas ke bagian tengah ruang bawah Tanah stratum kalian*
"Hm... Malas sekali... Belum apa apa sudah disuruh berkumpul saja..." (Nama) berdiri sambil mengeluh dan mengganti bajunya malas malasan, ia pun berjalan ke aula.
|||
"Ramai juga, unik unik sekali rambutnya.. Masih bagus rambutku sih~! Haha." (Nama) berjalan percaya diri ke dalam aula itu, namun setelah ia melihat sekeliling, anehnya tidak ada perempuan lagi.
"Ah, paling salah satu dari mereka juga perempuan." Ucap (nama) meyakinkan dirinya.
"El-chan~! Sebelah sini!" Tentu saja Bachira.
"Oh, Meguru, Ichi-kun." (Nama) menghampiri gerombolan tim Z.
"Wahh, lihat si bintang spanyol ini berjalan solo~!" Ucap Igarashi.
*Hei, permata mentah...*
"Permata mentah dia bilang, aku kan sudah jadi diamond. Si kepala mangkuk it-?!" (Nama) terdiam ketika ia melihat orang yang memiliki sorot mata yang sama dengan Sae.
KAMU SEDANG MEMBACA
Japan's Star || Blue lock X Reader (you)
Fanfic"Jadi ini tempat SEPAK BOLA?! AKU INI PEMAIN BASKET!!" Teriak (nama) saat tau kalau blue lock itu untuk sepak bola. ¯\_( ͡° ͜ʖ ͡°)_/¯