12

284 36 0
                                    


"

Eh?!" El berkedip tidak percaya sebelum ia berjalan mundur.

"Eh~?" Respon orang didepan El ini, Shidou Ryusei. SHIDOU MUSUH BEBUYUTAN EL.

"HEH! SEDANG APA KAU KESINI?! APALAGI TANPA KABAR!!" Protes Sae sambil melindungi El dibelakangnya agar Shidou tidak melihat lebih lagi.

"Heh~ Rumahmu juga rumah-ku, kan? Sae-chan~! Siapa gadis cantik dibelakang-mu itu? Aku tidak keberatan untuk melakukan threesome!" Ucap Shidou sambil berjalan mendekat dan mencoba mengintip gadis dibelakang Sae, Alias El.

"What the fuck..." El merasa tidak nyaman dan juga merasa sedikit excited...

"Apa yang kau bicarakan ini?! Bagaimana bisa kau masuk ke sini?!" Ucap Sae tidak terima dengan tawaran 'threesome' dari Shidou apalagi.

"Um, lewat pintu." Balas Shidou santai.

"Kau tau password pintunya?!" Kaget Sae, ya memang Shidou sempat berkunjung kemarin, tapi SAE TIDAK BERBAGI PASSWORD PINTUNYA.

"Apa yang aku tidak tau darimu, Sae-chan~! Ayolah, kenalkan aku pada si cantik dibelakang-mu itu... Kau tidak bisa menyimpan harta Karun sendirian tau..." Shidou kembali berjalan mendekat dan mendekat...

"Kau menjijikan, Ryusei." El keluar dari belakang Sae dan langsung melipat kedua tangannya, Shidou tersenyum puas.

"Hm... Sudah kuduga. Semenjak kau bercerita kalau kau memiliki kont*l 9 inci itu aku tidak percaya dan aku sudah tau kalau kau—" Tiba tiba Sae menjambak rambut Shidou mendekat ke wajahnya.

"Kalau kau beritahu siapapun itu tentang hal ini, aku akan kembali ke Spanyol dan tidak pernah balik lagi. Selamanya." El sedikit kaget ketika Sae mengeluarkan ancaman itu.

"Ah, . Kalau kau beritahu yang lain... Sae-chan akan menjadi milikku." Ucap El sambil menaruh kedua lengannya ke leher Sae dan mendekat ke dekapan Sae, sial, Sae merasa terangsang lagi. Tentu saja El hanya melakukan itu untuk mengolok-olok Shidou.

"Sae-chyaaannn~! Jahat sekali, aku bahkan tidak berencana untuk memberi tau siapapun... Dengan satu syarat..." Tiba tiba Shidou merangkul pinggang El dan menariknya mendekat, tubuhnya dan Shidou benar benar terlihat cocok.

"Syarat..? Oi, lepas!" El mencoba menjauh dan mendorong Shidou darinya.

"Biarkan aku bermain satu ronde dengan-mu." El tidak menyangka Shidou aka mengatakan itu, ia terkejut dan terdiam. Sae marah mendengar apa yang dikatakan oleh Shidou, ia menarik El menjauh dari Shidou.

"Kau tidak bisa mengatakan itu." Sae menggenggam tangan El dengan erat.

"Kenapa? Bukankah kalian berdua sudah melakukannya?" Wajah El tiba tiba memerah... Membayangkan Sae menerkamnya...

"Kau gila?! Aku masih per—" Sebelum El benar benar protes, ia juga kebingungan. El bingung harus mengatakan perjaka atau perawan.

"Aku masih... Masih... Aku belum pernah berhubungan intim!!" Lanjutnya.

"Eh~?!" Respon Shidou dan Sae, Yap, Sae juga tidak menyangka kalau El belum berhubungan intim.

"Kenapa kalian berdua kaget...?" Balas El merasa tidak terima, jadi mereka kira El sudah tidak suci?!

"Jadi skandal di Prancis itu..?" Heran Shidou.

"Aku tidak berhubungan dengan siapapun! Itu hanya rumor saja!!" Protes El, skandal terbesarnya itu tidak pernah selesai selesai. Bahkan satu Eropa mengira kalau rumor itu benar benar ada.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 06 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Japan's Star || Blue lock X Reader (you)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang