02 ; Bantu Yoshi

789 63 6
                                    

Hari ini, mereka libur karna sekolah mengadakan rapat tiba tiba. Lagi lagi rapat.

Dan kini, sirkel NOLEP sedang berkumpul dirumah Doyoung dan Haruto. Tenang, mereka udah nyembunyiin bukti kalo mereka tinggal berdua kok. Dan mereka taunya ini rumah Doyoung.

"Sayang, ganti celana gih!" Bisik Doyoung pada Haruto.

"Kenapa emang?"

"Gapapa. Kalo ga nih pake selimut!"

Haruto mengenakan kaus putih dengan lengan pendek, dan celana pendek yang mengekspos pahanya.

"et dah! Kenapa sih?"

"Tutup! Nanti kalo udah mau jalan, ganti celana!"

"Ih, Dobby! Kenapa?"

"Lo? Manggil Doyoung apa tadi?" Tanya Jihoon.

"Doyoung lah? Lo kenapa?" Balas Haruto sedikit ragu.

"Gue dengernya lo bilang Dob.. Eee.. Dobby?"

"Dobby ni ai wo maksud lo?"

"Nyesel gue ngomong Dobby!"

"Makanya pake, Haru..." Ucap Doyoung.

"Pake apa?"

"Selimut"

"Mana?"

"Ini." Haruto mengambil selimut itu, dan menutupi kakinya dengan selimut.

"Oh iya, kita dirumah Doyoung aja liburannya. Gue cape jalan jalan!" Ajakan sesat Yoshi.

"Sekalian gue mau mencari tau, kenapa kamar mandi Doyoung harus ada dua. Padahal dia sendiri?" Ucap Jeongwoo.

"Etdah. Yang dibawah buat tamu, yang diatas buat gue sama Haru⏤ gue mandi, buang air, joget, nyanyi, nyuci piring!"

"Ha? Sama apa?" Tanya Junghwan kepo.

"Sama bapak lo"

"Maksud lo apa ya bjir,"

"WOE, CICAK NELPON GUE!" Teriak Junghwan kesenengan.

"Cicak siapa?" Tanya Yoshi.

"Cicak, China kocak! Si Renjun, loh!"

Iya, Junghwan suka sama Renjun. Ga sadar kalo di circlenya juga ada yang suka sama dia.

Junghwan buru buru mengangkat telfonnya.

"Iya kak kenapa?"

"......"

"Hah BENERAN? DEMI?"

"......"

"OKE OTW KAK!"

Junghwan mematikan telefon nya, lanjut ia memberitahu kabar gembira yang sayangnya itu kabar buruk bagi Yoshi.

"GUE DIAJAK JALAN JALAN SAMA SI RENJUNN, YES! SORRY GABISA IKUT MAIN SAMA KALIAN!" Junghwan keluar dari rumah Doyoung.

"Yah... Sabar yah, Yosh. Padahal gue udah mau bikin kalian tidur sampingan.." Kecewa Doyoung.

Iya, Yoshi teman masa kecil Junghwan. Dan Yoshi menyukai Junghwan.

"Padahal gue suka sama dia.. Kenapa dia gapernah peka?"

"Tenang Yosh, ada kita.." Ucap Jihoon menyemangati.

"Iya brok, kita bakal bantu kamu!" Kata Hyunsuk sembari mengelus kepala Yoshi.

"Makasih ya Hoon, Suk. Tapi gimana bantunya?"

"Gue punya ide!" Ucapan Doyoung membuat circle NOLEP itu menghadap kearahnya.

Backstreet ; DoharuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang