15 ; End

622 37 11
                                    

Sudah beberapa tahun ini, circle mereka jarang berkumpul. Apalagi Yedam dan Jeongwoo. Mereka paling susah dihubungi. Yedam yang sibuk dengan tournya, dan Jeongwoo yang sedang mempersiapkan comeback solonya.

Bahkan, Doyoung dan Haruto sudah dikaruniai seorang anak kembar, Kim Dorubby, dan Kim Yorubby namanya. Biasa dipanggil Doru dan Yoru.

Fyi :
-Yoru itu perempuan.
-Doru itu laki - laki.

"Dah lama ya yah, kita ga ketemuan sama NOLEP lagi.. Nama groupnya harus di ganti ga sih, a? Kan kita semua udah ga NOLEP lagii.." Ucap Haruto sambil menghadap kedapur. Karna, sang kekasih sedang memasak ramen untuk sarapan.

"Haha, iya nih.. Aku juga kangen sama mereka.."

"Mereka siapa Pah, yah?" Tanya Doru kepo.

"Cuma temen kok!" Ucap Haruto sembari mengelus rambut Doru.

"Yakali pacar!" Sang ayah kembali fokus memasak ramen yang malah hampir gosong.

"Gimana ya cara ngembaliin ramen?"

"LAH?? AYAH APAIN RAMENNYA? GOSONG GITU ISSHHH!!" Haruto langsung pergi kedapur, seramnya lagi Doyoung malah mencampur minyak ke mie itu.

"NGAPAIN YAHH!! Anjirlah!" Haruto menaruh panci berisikan mie hampir gosong itu, tak lupa memukul Sang suami.

"Gaada morning kiss hari ini."

"PAPAH, AIM SO SORI! AYAH KAN SIBUK MERHATIIN MUKA PA⏤

STT DIEMMM!!!" Potong Haruto.

"Asiap, eak hehe slebew" Doyoung lari kearah Yoru dan Doru.

"Papah" -Yoru.

"Kenapa Ru??"

"Yoru dikatain disekolah.. Katanya Yoru pendek, padahal Yoru ga pendek, itu karna ayah aja yang pendek ngajak ngajak!"

"Pfftt--Heii, Yoru gaboleh gitu. Nanti juga Yoru tingginya ngalahin temen yang ngatain kamu!!"

"Btw, siapa yang bilang kamu pendek! Hihh, nanti Papah tampol!" Tanya sang papa.

"Namanya.. Bang Yejeo! Kalo orang tuanya jemput, pasti pada make masker sama kacamata. Aku bingung kenapa.."

"Ha? B-bang Yejeo? ANAKNYA YEDAM JEONGWOO GA, SIH!?" Teriak sang Ayah.

"PERASAAN GA ADA BERITA SOLOIST JEONGWOO, SAMA HARTA YEDAM NIKAH?"

"Bentar, Ayah check google ahh~"

"OHH, Kayaknya mereka backstreet gasih?" Lanjutnya.

"Gila ih, ampe punya anak masih ga dipublish.." Ucap Haruto.

"Papah Ayah lebih dukung Yejeo dari pada Yoru? HUEEEEEE-

SSTT YORU BERISIK, DORU LAGI MASANG LEGO JADI RUSAK!" Ucap Doru kesal, lalu lanjut memasang lego yang sudah berantakan itu.

"Yoru, Doru.. Jangan berantem atuh! Yoru jugaa, papah sama ayah itu ga bela Yejeo, cuman ternyata Yejeo itu kayaknya nama anak temen papah sama ayah.." -Haruto.

Yoru ngelag sebentar, lalu langsung menganggukan kepalanya.

"Ooohhh, oh iya! Yoru ngajak Yejeo kerumah Yoru. Soalnya Yoru mau Yejeo bayar utang lima ribu-nya.."

"Kapan datengnya??" Tanya Doru, "Aku besti-an sama dia!" Lanjutnya.

"IH, DORU JAHAT! KOK TEMENAN SAMA PENGEJEK AKU, SIH!?"

"Emang kenapa? Masalah? Wleee!"

Doyoung dan Haruto bertatap - tatapan, jika sudah begini.. Keadaan rumah tak akan bisa sunyi sampai kedua anak itu tertidur.

"Yoru, Doru! INI AKU YEJEO!! UTANG LIMA RIBU-NYA NANTI AKU BAYAR, RU!" Teriak Yejeo sembari menekan bel terus menerus.

"Njir, udah dateng aja!" Doyoung membuka pintunya, "JEONGWOO, YEDAM!! WOII APA AMAN KALIAN BUKA MASKER DEPAN RUMAH GINI?" Teriak Doyoung.

"Lo nya teriak anjing! Kalo tetangga lo denger gimana tolol?" -Yedam.

"Ga gimana gimana, paling nyiduk aja." Ucap Doyoung santai.

"Misi om, ini Yoru nya manah?" Tanya Yejeo.

"Oh iya, MASUK AJA DULU SINI!" Ucap Doyoung excited.

Setelah semua berkumpul di ruang tamu, yaa.. Bayangkan, Yedam yang pamer Yejeo dapat bernyanyi dengan merdu, dan Haruto yang pamer Doru bisa nge-rap volKno.

"Woo, anak lo ga join YG entertainment?"

"Males, gatau apa babeh segalak apa?"

"Yejeo kan masih kecil, yakali digalakin!" Ucap Doyoung sembari memukul kepala Jeongwoo.

"IH IH! MUKA LO KOK BEDA ANYING!" Ucap Doyoung lagi sembari menampar muka Jeongwoo.

"APASIH!"

"DAM! LO KASIH SKINCARE APAAN KE JEONGWOO ANJIR!"

"TANYA AGENSINYA LAH, KO GUE!" Yedam juga tidak tahu, memang Jeongwoo selama ini memakai Skincare?

"Kaya Yoshi, elap dulu handuk ke ketek, terus taro ke muka" Ujar Jeongwoo, yang berhasil membuat para orang tua itu tertawa terbahak - bahak. Yoru, Doru, dan Yejeo bahkan ikut tertawa.

"IHH JOROK KALI YOSHI! EH BTW, YOSHI SAMA JUNGHWAN APA KABAR?" Teriak Haruto.

"Baik - baik aja sih, kemaren gue ajak video call, dimatiin. Taunya lagi ngen-" Ucapan Doyoung terpotong, ia baru ingat jika ada anak kecil disini.

"BUSET HAHAHA!" Para orang tua itu tertawa kembali.

"EH ASAHI KABARNYA GIMANA? KEMAREN GUE DENGER DIA SAMA JAEHYUK LAGI BERANTEMAN?" Tanya Jeongwoo.

"Ah biasa, kemaren berantem. Eh hari ini pasang status 'Asahi's mine' terus fotonya Asahi lagi pose gemes!"  Ucap Haruto.

"Kok gue di privat sama dia?" Tanya Doyoung, Jeongwoo, Yedam bersamaan.

"Mana gue tau" Ucap Haruto, "EH EH ASTAGA, YORU!" Lanjutnya.

Yoru sedang suap - suapan dengan Yejeo, dan anehnya.. Mereka memakan bekas ramen hampir gosong tadi.

"Perasaan, udah gue buang.." Ucap Haruto, dan langsung berusaha menghentikan aksi kedua bocah itu.

"Ih, untung Doru ga ikutan!"

"HAHAHAHA ANAK GUE MAKAN RAMEN HAMPIR GOSONG!" Teriak Yedam bangga.

"Aneh lo jadi bapak! Malah bangga si anjir!" Ucap Doyoung.

Setelah membereskan kericuhan, mereka mengobrol bersama. Haruto yang menceritakan pdktnya bersama Doyoung, Yoru dan Doru yang pintar membuat masalah, dan Yejeo yang ternyata cengeng.

"Kita balik dulu yaa, dadah Haruto, Doyoung!!" -Yedam.

"Iyaa dadahh! Yejeo jangan nakal sama anak gue lagi ya!" -Haruto.

"SIAP OMM!!" -Yejeo.

Setelah Yedam dan Jeongwoo pulang, keadaan rumah sepi lagi. Kenapa? Karna anak - anak mereka sudah tertidur. Dan Haruto Doyoung mengakui, Yejeo memiliki bakat dalam bidang begadang. Karna, sekarang jam empat pagi.

"Ngantuk ga, a?"

"Engga sih, mau nonton Tv dulu!"

"A.. Mau ga?"

"Mau apa?"

"Kemaren Yoru bilang pengen adek.."

"Kamu mau, de?"

"Mau mau aja, kamu?"

"Jelass, AYO KEKAMAR ATAS!" Ucap Doyoung semangat.

😜💟😜💟😜💟

Tbc coy. CANDA, UDAH END INI HAHAHAA 😜

Makasih readers ku sayankk, Yuru sngt amat berterimakasih karna klian setia mmbaca book ini, walaw Yuru jarang apdet 😅😅 ALOPYU READERS! TUNGGU BOOK I SELANJUTNYA YAHH EHEHEHEHE 😜💟💟💟

Backstreet ; DoharuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang