Di bulan Desember 2019 kita tidak sengaja bertemu.padahal kita satu sekolah, entah kenapa aku baru sadar kamu hidup di dunia ini. Aku masih mengingat jelas peristiwa pagi itu . Aku menatap kamu yg sedang asyik termenung, gak tau kenapa kamu menarik aja waktu itu.
Singkat waktu masih di bulan yang sama aku mulai suka sama kamu, awal nya aku niat buat suka diam2 aja, tapi nggak jadi, aku mau tarik rasa suka aku lagi. soalnya kamu jahat bangat, kejam nggak punya hati, gak punya otak, tdk beperasaan. Waktu itu aku benci bangat sama kmu.
Pertemuan2 Tampa sengaja membuat perasaan ku semakin tumbuh, aku selalu menolak mengakui pada diri ku sendiri bahwa aku menyukai mu. Tapi semakin beriring waktu Perasaan itu tumbuh semakin besar, dan aku tdk bisa menolak nya.
Aku pandai sekali berpura- pura seolah2 tidak menyukai mu, berlagak seolah benci sekali dengan mu, padahal aku selalu merindu kn mu, menatap punggung mu yang semakin jauh.
Waktu ceptat bangat ya berlalu, sekarang udah 2023 aja, nggak kerasa ya perasaan ku udah 4 tahun aja, perasaan yang awal nya cuman suka biasa bisa jadi cinta gini, aku udah hampir gila karna perasaan ini, aku selalu rindu kamu.
Maaf ya untuk semua perasaan ini sempat mencintai mu tampa meminta izin, sering ganggu kamu, sering bertingkah aneh. Aku masih sering stalking kamu, masih selalu berharap bisa ketemu kami secara tdk sengaja di mana pun itu,aku juga masih berharap kamu balas perasaan aku, tapi kek nya gak mungkin ya😔.
Aku selalu mencoba buat lupain kamu setiap waktu, tapi gak bisa. Kalau bisa mengulang waktu aku lebih memilih gak jatuh hati ke kamu, sekarng susah bangat buat lupain. Aku gak bakalan maksa kamu buat suka aku. Aku bener2 capek sama perasaan aku.
Aku akan belajar mengikhlaskan mu, ternyata mengikhlaskan sesuatu yang nggak pernah di mulai itu susah bangat ya, tapi aku bakalan coba, aku gak akan terlalu memaksa diri karna aku paham hati aku butuh waktu.
Aku cuman berharap Semoga kamu bahagia dengan seseorang yang kamu cintai sepenuh hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Slowly over
PoetryHanya catatan singkat untuk dia yang pernah tersemogakan - _Rhankhamijo_