Hari ini tepat waktu, jam 10.00WB Nani terbangun dengan tubuh nya yg sangat ambruk karena permainan di malam hari itu membuat dirinya lupa dengan anak-anaknya dia pun segera bangkit tetapi malah terjatuh.
"Aduhh!!!"Nani mengeluh karena dia tidak bisa berdiri.
"DEW!!!!!!!"Nani memanggil dew dgn sangat kuat sehingga dew datang ke kamar nya,dew panik saat melihat Nani yg terjatuh dan segera menolongnya.
"Ya ampun sayang²"dew pun menggeleng dan menghela nafas panjang lalu menggendong ala bridal style Nani kebawah.
"Nong prim!??"teriak Nani yg masih di gendongan dew
"Eh habis ngapain nih~?"goda Tu jg ada di sana jg.
"Kak dew, Kakak apain kakak Nani?"tanya prim ke dew,dew hanya diam saja.
"Dasar homo"cibir primiliy
[Author MutiaAndina5:cug tutorial dong gimana cara nya agar bisa buat adegan panas tapi GxG TUPRIM 😭😭]
"Oh ya tgl pernikahan kamu sama Tu kapan?"terkejut gak terkejut lah masa enggak?.
"Gak tau nanti mommy Daddy nentuin"jawab prim ke dew.
Dew pun mendudukkan tubuh Nani ke sofa dan dirinya pun jg begitu.mereka pun kini duduk bersama dgn tenang dan tentram.
"Oh ya prim,kata mommy apo kamu mau pesen gaun pengantin?"tanya Nani
"Iya kak tapi masih lama kok"jawab primiliy
"Nanti ikut ya? hehehe"ucap Nani cengengesan.
"Oh ya kak Nani di mana AJ dan JJ?"prim pun mengalihkan pembicaraan mereka.
"Gak tau,oh ya!!! Dew di mana AJ JJ!!?"teriak² Nani tepat di depan wajah nya.
"Dikamar"jawab singkat dew sembari menaiki alis nya.
"Yaaa sama siapa?!!"
"Tenang kok ada Wiliam dgn putra dikamar"Nani pun menghela napas,lega.
..
Home brightwin
____"Mark!!!"panggil seorang ibu ke anak tercintanya.
"Iya mama!?"Mark datang dgn ayahnya yang mengendong nya.
"Awas ya mas kalo Mark jatuh"ancam Bright menunjuk ke arah Bright dgn tatapan tajam.
"Iya ga bakal kok, tenang aja"ucap Bright yg menghela nafas.
..
"Win?"panggil brightwin
"Hm?"win hanya menjawab singkat karena dia sibuk dengan masakan nya.bright pun mulai melingkari pinggang ramping win dan mengendus aroma badan win.
"Ih!mas bi ngapain sih?"
"Gak papa kok,hari ini aku gak mesum kayak om²"
"Awas ya kamu,oh ya Mark mana?"
"Tidur,kek nya dia capek deh"ucap Bright mencium pipinya win
Oh ya saya adalah BWS ya🤙😎
Kita beralih ke sisi lain.
"Awas aja ya gw gak bakal bisa biarin kesayangan gw sudah bersuami, tunggu saja Nani kita akan bersama untuk selamanya dan aku akan berusaha untuk membuat dew tidak bernyawa lagi"ucap seseorang yg sedang duduk di ruangan kosong dan gelap gulita
KAMU SEDANG MEMBACA
°SIBOCIL MILIK SICEO || DewNani°[S1✓&S2]
RandomIni hanya karangan sahaja tidak untuk membuat sebuah kesalahpahaman. BxB: #DewNani #BrightWin GxG: #TuPrim S1✓ ---S2--- ⚠️HOMOPHOBIC⚠️ 🔞⚠️! M E N Y I N G K I R !⚠️🔞 INSTAGRAM:mutiaandia6 TIKTOK: DEWNANI 🌠