"sayang?"ucap sang suami yg berada di samping istrinya yg sedang memainkan game di handphone nya.
"Hmm?"lalu Nani meletakkan handphone nya dan berpaling ke suaminya.
"Aku besok ada event perusahaan,kamu mau gak ikut?ke Korea?"
"Mau ngapain? emang event apaan sih?"tanya Nani mengerucutkan bibirnya.
"Event perusahaan skincare JSU,mau gak?kalo mau nong prim,tu,kak Bright,kak win juga ikut karena mereka juga bagian dari perusahaan JSU"jelas dew
"Ooo gitu.tapi aku ngapain aja disana nanti?aku kan bukan bagian dari perusahaan JSU"
"Gak papa kok sayang"
.....
Brightwin's house
"Sayang?"panggil Bright.
"Hm"win cuman nyaut gitu aja dia sibuk dengan handphone nya karena ia melihat jadwal event perusahaan nya padat banget cuman beda 1 hari.
"Huh..."Bright menghela nafas.
"Berarti Mark sama AJ, JJ kita titipkan di mommy Daddy?"tanya Bright.
"Iya sih,tapi AJ JJ di rumah mommy apo tapi Mark di mommy Daddy"beritahu nya.
"Oh ya udah"
....
Tuprim's house
"HADEHH!!....NIH JADWAL EVENT NYA PADET BET DAH!"teriak-teriak prim menggumpal di kasur.
"Ada apa sayang?"tanya tu membawa kucing nya,itu kucing prim.
"NIH LIAT!"prim menunjukkan jadwal event perusahaan nya yg padat sekali,tapi untungnya dia selalu event bersama tu.
"Gpp kok penting kita gak kepisah"
...
When the event starts on Sunday....
Para fans-fans berteriak keras karena dewnani tuprim brightwin turun dari mobil yg mewah dengan pakaian yang elegan.
..
Nani menempelkan kedua tangannya menyapa para fans-fans nya dan mereka yg lain juga begitu.oh ya mereka mereka saat ini berada di bandara."AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!"tau lah fans-fans nya pada Tremor melihat Nani,win,prim yg sangat imut penampilan nya.
"N'nani,N'nani apakah kau tidak di marahin p'dew jika Outfitnya begini?"tanya salah satu fans wanita bertanya kepada Nani yg sedang tos'san sama fans lain nya.
"Paling aku di rumah kena marah"jawab Nani cengar-cengir dew pun menghampiri Nani dan merangkul pinggang ramping Nani membuat fans berteriak keras.
"Ada apa hah?"dew menatap wajah para fansnya.
"P'DEW NANTI DIHUKUM YA N'NANI NYA!!!"teriak-teriak fans berada di belakang.
"Oh tentu saja iya"jawab dew.
Lalu beberapa menit kemudian ada salah satu fans wanita yg memberikan boneka mirip dengan Nani dan dew.
"Oh wow imut sekali"ujar dew memegang boneka mirip dengan nani.sedangkan Nani mengambil boneka mirip dengan dew.
"Lihat dia sangat seram bukan?"tanya Nani para fansnya.
...
"Tu,p'Tu kapan nikah sama n'prim?"ucap salah satu fans wanita yg di depan tu dan disampingnya tu ada primiliy.
"Gak tau,tapi yg pasti nya gak lama lagi kok"jawab tu.
"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!"mereka pun pada teriak-teriak kga jelas sedangkan primiliy cuman saltink.
KAMU SEDANG MEMBACA
°SIBOCIL MILIK SICEO || DewNani°[S1✓&S2]
RandomIni hanya karangan sahaja tidak untuk membuat sebuah kesalahpahaman. BxB: #DewNani #BrightWin GxG: #TuPrim S1✓ ---S2--- ⚠️HOMOPHOBIC⚠️ 🔞⚠️! M E N Y I N G K I R !⚠️🔞 INSTAGRAM:mutiaandia6 TIKTOK: DEWNANI 🌠