Saat ini seluruh nya datang ke rumah sakit karena win melahirkan, soalnya dia dirumah kesakitan.bright pun khawatir semoga saja istrinya ini selamat bersama bayi nya.
"Jangan khawatir kak bi, pasti kak iwin baik² aja"ucap Nani menenangkan Bright yg dari tadi mondar-mandir.
Walaupun Nani hamil nya sudah besar,Nani tetap menjenguk kakak nya ini.
"Kamu duduk aja ya,gk baik bumil berdiri lama²"suruh Bright ke Nani,Nani pun mematuhinya dan duduk disebelah dew.
Dan beberapa jam kemudian,ada dokter yg bernama ' DOKTER QELLY ' keluar dari ruangan win.
"Dok,gimana keadaan nya istri saya dok?"tanya Bright dengan nada percepat
"Istri anda melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki,anda boleh masuk untuk melihat istrinya dan bayinya"ucap dokter QELLY itu.
Bright pun langsung masuk keruangan itu, mereka kini masuk semua karena dokter mengijinkan.
"Win?"Bright langsung memeluk tubuh win yg sedang terbaring lemas.
"Kamu mau gendong?"tanya win.win pun menyerahkan bayi itu ke tangan Bright tapi Nani langsung gercep mengambil nya.
"Hiiiiii, lucunya~"ucap Nani memegang pipinya bayi itu lalu mencium pipi nya
"Liat deh mom dad,lucu kan~?"kini gulf yg mengendong nya Mew yg ada disampingnya pun langsung memegang pipi bayi ini.
Dew pun segera mendekat ke arah Mewgulf untuk melihat anak brightwin.
"Ucull~"ujar dew sembari memegang pipi bayi nya dan mencium pipi bayi itu.
"Eh?,jadi gk enakan nih"ujar Mew menatap wajah Bright yg sedang murung karena bete
Gulf pun menyerahkan bayi itu ke tangan Bright, Bright pun langsung mencium pipi bayi itu.
AJ and JJ
_____
Keluarga harmonis✓...3 tahun kemudian...
"Ma...mi~"ucap anak lucu itu memanggil mami nya tetapi agak terbata-bata.
"Ma..ma..mi~"ucap anak satu nya lagi
"Iya kenapa anak² mami?~"ucap Nani memeluk tubuh kedua anak nya ini.
"Ett..ET.awas jaaatoh,eh udah pinter jalan anak papi~"ucap dew
"Mami atu Mao dalan kelua"ucap anak yg bernama JJ mau mengajak Nani untuk ke luar dari rumah.
"Emang JJ mau kemana nak?"
"Ga tau"jawab JJ
"MOLL!!!"teriak-teriak AJ menarik jas papi nya ini.
"Aduhai,iya² sayang yaudah kita ke mall ya?"lalu dew pasrah dgn anak nya itu,dia beserta anak istrinya pergi ke mall.
*Mall
AJJJ
..
"Eh anak papi kenapa duduk sayang?~"dew melihat JJ duduk di tanah
"Tak au"jawab JJ menggeleng
"Kenapa gak mau sayang Kakak AJ aja mau?"
"Au ke ana"JJ menunjukkan ke arah taman didekat mall itu.nani hanya tersenyum melihat tingkah anak nya ini, JJ.
"Taapi,AJ au ke ana mami~"rengek AJ menarik-narik tangan Nani
"Ya²,AJ sabar ya?, orang tua harus mengalah ya?,jadi permintaan Dede dulu diturutin"
"Jangan nangis ya sayang?,hm?"dew pun menenangkan AJ yg sedang merengek-rengek
"Lah Uda"AJ pun mengalah,Nani tersenyum melihat AJ masih kecilnya tapi bisa mengerti keadaan
Mereka pun menuju taman itu.banyak orang melihat ke arah keluarga ini, keluarga yang sangat bahagia.mereka berempat pun kini sedang duduk di kursi taman itu dan memakan cemilan yg dibawakan oleh Nani, Karena ia tau AJ dan JJ akan menangis jika tidak ada cemilan.
"Mami au emilan"ucap JJ dipangkuan Nani sedangkan AJ dipangkuan dew.
"JJ laper?"
"Yayaayya"jawab JJ sambil menyanyi dan mengayun kan bibir nya.
Nani pun segera mengeluarkan cemilan di tas nya yg ia bawa dan memberikannya pada JJ.
"AJ mau gak sayang?"Nani menawarkan cemilan ke AJ tapi AJ menggeleng dan memeluk dew dan menangis.
"Papiiiiii!!!!,auuu!!!ke anaaaa!!!!!, Huwaaaaaaa!!"tangisan AJ semakin membesar sedangkan JJ hanya menjulurkan lidahnya ke arah AJ.
"Ya sabar sayang,sabar ya,tuh liat adek JJ ngejek kamu tuh"tunjuk dew ke JJ yg sedang menjulurkan lidahnya.
AJ pun langsung memukul kepala JJ
"Eh jangan sayang~"Nani pun langsung memeluk JJ dan mengusap kepala JJ dgn cepat-cepat supaya tidak menangis.
"Eh AJ gk blh gitu sama adek,AJ kan kakak"ucap dew menenangkan AJ yg hampir mau memukul lagi.
"Mami au es klim"pinta JJ ke Nani
"Nanti batuk sayang ku?"
"Gak a-an"JJ pun langsung bangkit dari pangkuan mami nya dan langsung menarik tangan Nani ke arah penjual ice cream, seperti nya JJ dari tadi menyadari bahwa disana ada penjual ice cream.
Sedangkan AJ dan papi nya duduk saja,dew berusaha untuk menenangkan AJ yg masih tersedu-sedu.
"AJ mau ice cream gk?"tanya dew
"Gak Mao"
Oke maaf kalo pendek karena tidak sempat 🙏🙂
Jangan lupa vote ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
°SIBOCIL MILIK SICEO || DewNani°[S1✓&S2]
RandomIni hanya karangan sahaja tidak untuk membuat sebuah kesalahpahaman. BxB: #DewNani #BrightWin GxG: #TuPrim S1✓ ---S2--- ⚠️HOMOPHOBIC⚠️ 🔞⚠️! M E N Y I N G K I R !⚠️🔞 INSTAGRAM:mutiaandia6 TIKTOK: DEWNANI 🌠