Gini nih gua mau minta maaf kalo nih cerita makin hari makin kagak nyambung 😐.
(Disini gua udah buat TuPrim ada anak namanya Chimon kelas 1 SMA sedangkan AJ, JJ,MARK kelas 3 SMA.ngerti?)
Gak usah banyak komen.
..........
"Jadi kan kalian ikut gua?"tanya Mark ke AJ JJ,dan chimon.mereka saat ini sedang di kantin sekolah.
"Gak ah,nanti marah ayah"jawab chimon.
"JJ juga gak mau"jawab JJ cepat
"Gua sih mau, emangnya kapan?"jawab AJ mau ikutan nimbrung sama Mark.
"Jam 7 malam,mau kgk?.udah banyak yg nantangin"jawab Mark dengan sedikit membenarkan rambut pirang berwarna kulit itu.
"Kak nanti kena marah mami gimana?"lalu JJ membuka mulutnya.
"Gak papa kgk usah khawatir,lagian yah mami tuh gak pernah marah apalagi sampe mukul"jawab AJ dengan entengnya, padahal nanti bukan maminya melainkan papinya.
"Tapi papi....."belum sempat JJ membuka mulutnya tapi AJ memberhentikannya.
"Shittt"
"Oke AJ,lo emang sepupu gw paling pemberani"ucap Mark sembari merangkul pundak AJ.
....
Pulang sekolah.."Pi!!!"JJ melambaikan tangannya memanggil papi nya dengan menggunakan mobil mewah dan diikuti oleh bodyguard yg pake motor.
"Maaf ya sayang,papi lama jemput nya"lalu AJ dan JJ masuk ke dalam mobil itu.5 menit kemudian mereka sudah sampai di rumah tercinta nya.
"Sayang aku pulang!"dew berteriak,lalu Nani datang menghampiri mereka bertiga.tak lama kemudian Nani mengambil tas dew dan anak-anak nya dan melepaskan dasi dew.
"Dari dulu tinggi, sekarang tambah tinggi aja kek tiang"cibir Nani sembari menaiki kursi kecil untuk bisa melepaskan dasi dew.
"Mami yg kependekan kalik😅"lalu JJ berlari kekamar takut Nani tersindir.
"Ck!"Nani berdecak.
"Mami nanti boleh gak jam 7 malam AJ keluar sama temen-temen?"lalu AJ meminta izin kepada mami nya,dan dew langsung duduk dan menatap wajah anak nya dengan tajam.
"Mas, ngapain liatin AJ gitu?"lalu Nani memeluk AJ dan mendudukkan tubuhnya dan anaknya.
Dan beberapa saat JJ pun ikut duduk bersama di ruang tamu.
"Boleh ya mi?"AJ lalu memeluk tubuh Nani dan Nani membalasnya sembari mengelus rambut AJ.
"Gak boleh!"belum sempat Nani menjawabnya lalu dew langsung saja membentaknya.
"Tapi Pi?....."
"Papi bilang gak boleh,ya gak boleh!"dew berbicara dengan nada yg keras.
"Sial.."gumam AJ dan langsung bangkit dari tempat duduknya nya,lalu JJ pun ikut dengan AJ
Sementara Nani tidak berani dengan dew.
"Selalu aja gak ngerti di bilangin.di bilangin, ngejawab!, ngejawab! nge-jawab!"lalu dew dengan emosional nya ia melempar jam tangan nya yg ia lepaskan dari tangannya.
"Sabar mas...lagian AJ cuman mau keluar kok sama temen-temennya,apa salah nya coba?!"Nani menjawab nya dengan nada yg agak tinggi.
"Ya salah!"
"Kamu aja keluar malem-malem, ngatain anak sendiri padahal papi nya lebih!"lalu Nani bangkit dari duduknya dan menuju ke kamar sembari mengentak-ngentakan kaki nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
°SIBOCIL MILIK SICEO || DewNani°[S1✓&S2]
RandomIni hanya karangan sahaja tidak untuk membuat sebuah kesalahpahaman. BxB: #DewNani #BrightWin GxG: #TuPrim S1✓ ---S2--- ⚠️HOMOPHOBIC⚠️ 🔞⚠️! M E N Y I N G K I R !⚠️🔞 INSTAGRAM:mutiaandia6 TIKTOK: DEWNANI 🌠