Maaf ya banyak yg skip²-an karena waktu gw padet amet dah sebenarnya gw ngetiknya sambal makan, jalan-jalan sama bestie,depan Mak bapak gua,tapi gw tetep stay anggunly 💅✨
....
..
.
.
.
.
..
Mari kita kembali ke masa lalu Nani hirunkit changkham.
"Nani aku cinta sama kamu,aku janji aku akan selalu berada di samping mu"kata-kata orang yg bernama jhunnie yg sembari menggenggam tangan Nani.
"Ya.aku juga akan begitu juga terimakasih banyak atas menjadi rumah ternyaman ku sepanjang waktu, Jhunnie"mereka berdua pun berpelukan.
"Iya aku menyayangimu Nani,kau adalah kekasih ku yg paling mengerti ku"
Deg.......!!!!
"Astaga!!!"ternyata itu hanya mimpi Nani
"Kenapa sayang?"dew bertanya dgn keadaan yang kusut ditambah suara serak nya karena ia dan Nani tertidur
"G-gak papa kok sayang"Nani pun segera beranjak dari tempat tidur nya.dan ditarik oleh dew.
"ih!,dew lepasin aku mau bikin sarapan pagi"Nani berusaha untuk melepaskan pelukannya dari dew.
"Kiss me"hanya itu yg dew jawab yg membuat Nani memberontak.
"Dew lepasin gak!?atau ak---"ucapan dew pun terpotong kerena dew langsung mencium bibir Nani.
"U-dah kan?,lepasin"Nani pun langsung berlari menuju ke dapur untuk memasak sarapan pagi.
*Dapur
"Jhunnie kamu kemana sih?, sampai sekarang kamu belum di temukan,aku bukan gak mau menikah dgn kamu karena aku mau di jodoh kan dgn dew, maaf impian kita berdua hancur lebur karena kedua orang tua ku tidak menyetujui kita menjalin hubungan"
"Tapi aku yakin kamu pasti menemukan orang yg lebih dari aku,ya tuhan kuat kan aku untuk melupakan masa lalu ku karena aku sudah memiliki anak dan suami"batin Nani.
"Auu!!!!"Nani pun langsung menjerit kecil ketika tangan nya terkena pisau itu.dari tadi dia terus menerus melamun.
Dia pun ke ruang tengah untuk mengambil kotak obat.kebetulan dew berada di tangga saat ini dan langsung menjenguk Nani.
"Sayang kamu kenapa?!"panik dew ketika Melihat tangan Nani berdarah.dia pun cepat-cepat mengambil kotak obat.
Dia pun kini sedang mengobati jari nani.nani menatap nya dan tersenyum dan berkata dalam hati....
"Walaupun aku sudah kehilangan Jhunnie tapi aku menemukan dew yg benar-benar tulus dengan ku,aku harusnya bersyukur mendapatkan pendamping hidup setulus ini dan sebaiknya ini"batin Nani menatap wajah dew dan meneteskan air mata
"Nah udah---,eh sayang kenapa nangis?,sakit ya?"dew pun segera mengusap jari Nani pelan-pelan.
"Makasih ya dew?"Nani pun berkata sembari tersedu-sedu menatap wajah dew dengan penuh ketulusan cinta.
"Ma-makasih untuk apa sayang?"dew pun saat ini juga ikut menangis melihat wajah Nani itu.
"Makasih buat menjadi rumah ternyaman ku, makasih buat melupakan kan masa lalu ku,dan makasih segala yg kamu lakukan sama aku"Nani langsung memeluk tubuh dew,dew pun membalas nya pelukan hangat itu sepertinya semakin erat.
"Mami!!!!!!!"pekik AJ dari kamar nya membuat pelukan hangat itu terlepas.
"EH AJ KENAPA!"Nani panik ketika mendengar suara AJ
Dan sekarang mereka ke arah kekamar nya AJ JJ
"Kenapa nak?"Nani pun dgn cepat-cepat mengendong AJ dan mengusap kepala AJ.
"AJ kenapa nak?"tanya dew
"Itu tu"dan AJ menunjuk JJ yg sedang tertidur pulas dengan mendengkur sangat keras.
"Owalah, HAHAHAHAHAHAHA"tawa dew melihat AJ ketakutan.
"HAHAHAHA,gak papa AJ kamu aja tidur kayak gitu"
*Dapur
"Aaapppp"Nani menyuapi anaknya yang bernama AJ sedangkan JJ gak mau"JJ makan~"bujuk dew mengelus kepala Putra nya.
"Gak Mao"jawab JJ merengek-rengek.
*Skip ya*🙏🙂
*Kamar DEWNANI
Bab 24 ada adegan panas nih pada nungguin gak mana suaranya 😎🤙!!!!?
KAMU SEDANG MEMBACA
°SIBOCIL MILIK SICEO || DewNani°[S1✓&S2]
RandomIni hanya karangan sahaja tidak untuk membuat sebuah kesalahpahaman. BxB: #DewNani #BrightWin GxG: #TuPrim S1✓ ---S2--- ⚠️HOMOPHOBIC⚠️ 🔞⚠️! M E N Y I N G K I R !⚠️🔞 INSTAGRAM:mutiaandia6 TIKTOK: DEWNANI 🌠