01 : sticky notes

140 18 0
                                    

" selamat pagi " sapa anak anak OSIS di gerbang sekolah, memang setiap pagi suka ada anak OSIS yang sapa pagi kepada anak anak sekolah yang baru datang di gerbang sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" selamat pagi " sapa anak anak OSIS di gerbang sekolah, memang setiap pagi suka ada anak OSIS yang sapa pagi kepada anak anak sekolah yang baru datang di gerbang sekolah.

" JUNGWON TUNGGU ! " seru Haruto sembari berlari

" Pagi pagi udah heboh aja kampret " omel Jungwon

" Yaudah sih sorry "

Lalu mereka pun jalan berdua menuju kelas yang tak jauh dari gerbang.

" eh ada lagi " gumam Jungwon
" apa yang ada lagi? " tak sengaja Jeongwoo mendengar suara Jungwon

" ini, sticky notes " jawab jungwon
" apa tulisannya " celetuk jeongwoo
" ya biasa aja, kasih semangat gitu " jawab jungwon sembari memegang kertas tersebut lalu menaruh nya di buku, lalu dia pun duduk di kursi.

" gue keluar dulu, ikut kaga? " tanya jeongwoo
" kemana? " tanya jungwon balik
" kantin " jawab jeongwoo
" skip, gue mager " sahut jungwon lalu jeongwoo pun pergi

Jungwon pun memainkan handphone nya itu, sembari berpikir siapa orang dibalik sticky notes tersebut, pasalnya Jungwon termasuk murid yang bisa dibilang datang nya sudah cukup pagi, meskipun ada beberapa orang siswa yang lebih datang duluan.

" won, liat jeongwoo ga? " Tanya minji tiba tiba
" anjing kaget, tadi dia ke kantin katanya sih " jawab jungwon
" oke deh, dia katanya mau daftar ekskul gue tapi anaknya di chat susah, thanks won " sahut minji lalu pergi keluar kelas

Jungwon pun memilih untuk tidur, karena semalam dia kurang tidur gara gara keasikan main game. Hingga bel masuk pun berbunyi dan semua siswa pun memulai pembelajaran.

Setelah satu jam lama nya, bel istirahat pun berbunyi, semua siswa berhamburan keluar untuk membeli jajanan.

" si jeongwoo kemana won " haruto menyampiri
" gatau tadi dia langsung keluar anjir, lo mau ke kantin? " Tanya jungwon

" yoi, ikut kaga? "
" ga ah, lemes gue " jawab jungwon
" ya udah, gue ke kantin dulu ya "

Jungwon kembali memainkan handphone nya sembari menaruh kepala nya di atas meja.

" Haloo semuanyaa, kembali lagi dengan saya Minji dari kelas 11 IPA 4, karena banyaknya request ke akun email ekskul radio, jadi kita memutuskan untuk membuka Salah satu kegiatan di ekskul radio, yaitu songfess "

Suara minji terdengar di speaker, jungwon pun berhenti sejenak dari kegiatannya itu

" Jadi songfess itu apasih? Jadi songfess itu adalah dimana kalian bisa mengirimkan pesan plus lagu untuk seseorang, cara mengirim nya tinggal kirim ke dm akun Instagram ekskul radio dan nanti akan kita bacakan "

" Untuk sesi songfess ini akan dibacakan oleh saya sendiri dan teman saya, yaitu jeongwoo dari 11 IPS 2. Kalian bisa mengirim songfess dari sekarang ya, sembari menunggu kita akan menyetel lagu berjudul Drunk Dari Keshi, Selamat mendengarkan ! "

Jungwon tersentak ketika mendengar nama teman nya itu, dia pikir teman nya hanya bercanda ingin mengikuti ekskul radio, lalu jungwon pun membuka bekal nya dan mulai memakannya

" Wah teman teman, sudah ada yang mengirim songfess nya ya, kalo begitu mari kita mulai ya ! "

" Songfess pertama untuk Hanni dari 11 IPA 3, lagunya komang dari Raim Laode, dan ada pesannya juga nih, katanya setiap ngeliat kak hanni, aku jadi tambah semangat sekolah "

Suara jeongwoo terdengar di speaker, jungwon hanya tersenyum kecil mendengar teman nya itu benar benar masuk ekskul dengan serius.

" Songfess kedua nih, sekarang buat jungwon dari 11 IPS 2, judul lagu nya enchanted dari Taylor swift, dan ada pesannya juga nih, katanya kayak liriknya, please don't be in love with someone else, waduh please don't be in love with someone else katanya nih, kalo gitu langsung aja kita dengarkan Enchanted Dari Taylor swift "

Jungwon pun tersentak mendengar hal tersebut, karena dia tidak menyangka ada yang mengirimkan nya untuk dia.

" Jungwon ngeri banget " celetuk Rei, teman sekelasnya
" Diem lu wibu " ledek jungwon
" Kampret "

Jungwon pun kembali memakan bekalnya sembari masih berfikir siapa pengirim lagu tersebut.

" ah palingan sekali doang, besok besok pasti kaga ada " ucap jungwon pelan dan lanjut mengunyah makanan nya tersebut.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
langit • jungwonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang