05 : ekskul

65 13 0
                                    

Semenjak jihan memencet like story jungwon, jungwon jadi lebih sering memperhatikan jihan, dan tentu jihan menyadari hal itu, oh iya, pagi ini jungwon tidak mendapatkan sticky notes lagi, jungwon pun heran.

" lo ekskul taekwondo lagi ga? " tanya ricky
" mau, hari ini latihan lagi gue " jawab jungwon

" lo ekskul apa emang? " jungwon balik bertanya
" ga ekskul, males " jawab ricky lalu pergi meninggalkan jungwon dikelas
" orang aneh anjir "

jungwon pun asik bermain game di hp nya itu, sampai sampai dia tidak sadar sesi songfess sudah di mulai

" seperti biasa, songfess buat jungwon 11 IPS 2, judul lagu nya perfect dari one direction, pesannya, semangat taekwondo nya, langsung kita dengerin aja perfect dari one direction "

Jungwon berhenti dari kegiatan nya, baru saja dia membahas tentang ekskul dengan ricky, tapi si anon sudah mengetahui dia akan ekskul.
Dia semakin yakin kalo anon merupakan teman sekelasnya.

Jungwon memperhatikan sekitar, jungwon melihat jihan sedang mengobrol bersama jaehee, apa mungkin benar apa yang dia pikirkan, dengan cepat jungwon mengalihkan pandangan nya, lalu kembali bermain game dengan senyum terukir di bibir nya.

" lucu amat ngasih semangat ekskul, iya gue bakal semangat kok ekskul nya " gumam jungwon.

Waktu sudah menunjukan pukul lima sore dan jungwon baru selesai dari ekskul nya itu, jungwon kembali ke kelas untuk mengambil tas nya, memang sengaja dia tidak membawa tas nya ke lapangan, jadi dia tetap menaruh tas nya di dalam kelas.

" Buset minuman buat gue nih? " ucap jungwon pada dirinya sendiri.

" Thanks " ucap jungwon lalu pergi meninggalkan kelas.



langit • jungwonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang