Tandain kalau ada typo ya-!
Happy Reading😙💗
20. Trending topik.
Bel istirahat pun berbunyi, semua siswa berhamburan pergi ke kantin sekolah."Kantin yukk" ajak Era.
"Gue nitip aja ya" ujar Mayra.
"Lho kok gitu sih May. Bareng aja" ujar Claudy.
"Gue lagi males keluar" balas Mayra.
"Lo lagi ada masalah May, gue perhatiin dari tadi lo cemberut mulu" ujar Era.
"Tadi pas jam pelajaran lo juga gak fokus kan" lanjut Era.
"Kita udah temenan dari lama lho May, masa lo gak mau cerita sama kita" ujar Claudy.
"Ini gimana, jadi ke kantin gak. Perut gue udah keroncongan minta di isi" celetuk Raden yang di balas tatapan tajam oleh Claudy.
"Lo ke kantin sama Calvin aja tuh, kita bertiga nitip nasi kuning tiga sama eh teh tiga" balas Era.
"Oke deh, yuk Vin" ucap Raden lalu merangkul Calvin.
Claudy mengambil kursi agar bisa duduk berdekatan dengan Mayra "Lo kenapa May. Lo kalau ada masalah cerita sama kita" ujar Claudy.
Mayra sudah tidak bisa membendung air matanya lagi "Ega Dy, Ega. Gue kecewa sama dia, waktu dia gak ada di kantin belakang gue masih bisa berfikir positif bahwa dia itu telat"
"Tapi, gue dapat pesan dari nomor tidak dikenal kalau Edgar bereng dia. Dia juga ngirim fotonya Edgar yang lagi meluk dia"
"Yang ngirim lo pesan itu cewek?" tanya Era yang di balas anggukan oleh Mayra.
"Gue kira itu cuma akal-akalan si cewek aja mau ngerusak hubungan gue. Tapi hari ini Ega gak sekolah karena sakit, dan lo tahu yang ngasih tahu gue kalau dia gak sekolah itu Reno. Bukan dia sendiri" ucap Mayra.
"Dia lupa kali ngasih tahu lo" celetuk Era.
"Bener tu yang di bilang Era. Palingan karena lagi istirahat dia gak sempat pegang hp" ucap Claudy membenarkan ucapan Era.
"Nah kalau saran gue ya, nanti pulang sekolah mending lo kerumahnya aja. Lo tahu kan rumahnya di mana?" tanya Claudy.
Mayra mengangguk "Tahu!"
"Bagus tuh, lo kesana aja nanti pulang sekolah. Perlu kita temenin gak?" tanya Era.
"Gak usah, gue mau ngomong sesuatu sama Ega" jawab Mayra.
"Oke deh, udah dapat solusi kan. Intinya lo jangan berfikiran negatif dulu, apa yang di kirim di hp itu belum tentu benar. Zaman udah canggih sekarang. Mau lo foto di samping taehyung aja bisa tinggal di edit" ujar Claudy panjang lebar.
"Gue beruntung banget punya sahabat kayak kalian" ucap Mayra.
"Aaaa pengen peyukk" ujar Era.
"Sekarang udahan sedihnya, mending kita ke kantin nyusul Raden. Kalau nunggu dia ke kelas palingan waktu bel masuk" ujar Claudy.
Mereka bertiga pun pergi ke kantin untuk menyusul Raden dan Calvin. Di perjalan menuju kantin banyak yang menatap Mayra dengan tatapan tidak suka.
"Mereka pada kenapa sih?" tanya Mayra heran.
"Udah jangan di tanggepin" ujar Era.
"Kok Era sama Claudy mau sih temenan sama cewek genit itu" ujar salah satu siswi.
"Siapa yang lo bilang genit ha!?" teriak Era.
"Siapa lagi kalau bukan Mayra. Dia udah pacaran sama Edgar, tapi pas Edgar gak sekolah malah mesra-mesraan sama cowok lain. Anak baru lagi" lanjut siswi itu.
"Jangan sok tahu deh. Lo dapet berita dari mana?" tanya Era.
"Lo gak cek ig dispatch sekolah. Padahal lagi trending topik lho" ujar siswi itu, lalu pergi dari hadapan Era.
"Emang di ig dispatch sekolah ada apa sih?" gumam Era.
Dengan segera ia mengambil ponsel dari saku roknya dan mencari apa yang di katakan sisiwi tadi.
Alangkah terkejutnya dia saat melihat video Mayra yang tengah makan bersama Clavin dan Calvin dengan sigapnya membersihkan bibir Mayra yang terdapat sambal.
Era melihat komentar dari postingan tersebut. Banyak komentar yang mengatakan bahwa Mayra genit, Mayra tidak cocok bersanding dengan Edgar, bahkan ada yang mebandikan Mayra dengan Yolanda.
Ia heran, di komentar banyak yang me-mention Mayra. Tapi kenapa dia terlihat santai saja?
"Ini kita kapan ke kantinnya. Lo juga tuh ada apa setelah lo liat hp lo kayak kaget gitu?" tanya Claudy.
"Kalian berdua on ig gak?" bukannya menjawab, Era malah balik bertanya.
"Ig gue lagi eror, sampai beberapa kali gue uninstal dan instal" jawab Claudy.
"Kalau gue gak sengaja ke hapus dan belum sempet nge download lagi. Eh bukan gak sempat sih, tapi lupa" jawab Mayra.
"Pantesan mereka gak tahu" batin Era.
"Emang ada apa sih Ra?" tanya Mayra.
"Gak ada yang serius sih, gue cuman maun ngirimin kalian postingan keponakan gue yang ikut lomba nyanyi. Di suruh promosi biar banyak yang ngelike" ucap Era. Ia tidak bohong, memang benar keponakannya tengah mengikuti lomba bernyanyi secara online.
"Lo kirim aja linknya di group, nanti gue bakal download ig" balas Mayra.
"Eh gak usah May!" ujar Era panik.
"Lah gimana sih, tadi katanya biar banyak yang ngelike. Gue mau lihat tenang aja kok pasti gue bakal klik like" balas Mayra.
"Udah woi udah, perut gue udah minta di isi ini. Lo berdua kalau jalan itu jangan kayak siput" teriak Claudy yang sudah berjalan jauh di depan mereka.
"Claudy gak setia kawan, tungguin kita kek" balas Mayra berteriak.
"Perasaan tadi dia ada di samping lo deh May, kok bisa udah sampe sana aja" ucap Era heran. Mayra mengedikan bahunya tidak tahu.
"Yuk cepat kita susul" ujar Mayra yang dibalas anggukkan oleh Era.
Mereka berduapun berlari menyusul Claudy ke kantin.
***
15/06/2023
Hai haii, tofu up lagii-!
Gimana part ini?Jangan lupa vote and comment ya-!
See u next part💕Ayok spam next disini👇
Revisi : 09/05/2024
-Sitofu
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Edgar [Revisi]
Jugendliteratur[BACA DULU SIAPA TAU KECANTOL] Edgar adalah salah satu most wanted dari SMA Jati Negara. Edgar di kenal dengan sikapnya yang dingin dan kejam, namun dibalik semua sikapnya itu sebenarnya dia menyimpan banyak luka, Ia sedang mencari gadis kecilnya y...