PE-25🌵(Revisi)

587 9 0
                                    

Tandain kalau ada typo ya-!

Happy Reading😙💗

25. Bertemu lagi.

Saat libur, hari berjalan dengan cepat. Seperti saat ini Mayra sedang bersiap-siap untuk pergi ke sekolah.

Mayra menghembuskan napasnya pelan "Huftt, kembali menjalani aktivitas yang melelahkan" gumam Mayra.

"Naaaa udah belumm. Kasihan Ega nunggu" teriak Bulan.

"Iya bund. Masih pasang dasi, bentar lagi aku turun" balas Mayra.

--------------------

"Pagi semuanya" ujar Mayra yang baru saja sampai di meja makan.

"Pagi sayang" balas Pratama.

Mayra mengedarkan pandangannya mencari seseorang "Ega mana bund?" tanya Mayra kepada Bulan.

"Lagi duduk di depan" jawab Bulan.

"Dia gak ikut sarapan?" tanya Mayra.

Bulan menggelengkan kepala sebagai jawaban "Katanya udah sarapan di rumah" jawab Bulan.

"Tumben" gumam Mayra.

"Kenapa bengong Na, ayo cepat sarapan. Nanti kamu telat" ucap Pratama.

"Aku sarapan di sekolah aja" balas Mayra.

"Bunda yakin kamu akan bilang gitu. Makanya udah bunda siapin bekal" ucap Bulan lalu menyedorkan totebag kepada Mayra.

"Hehehehehe, bunda emang yang terbaikk" balas Mayra lalu mengecup pipi Bulan.

"Kalau gitu aku berangkat dulu yaa" ucap Mayra lalu keluar dari rumah.

--------

"Pagii" ucap Mayra sambil mengacak gemas rambut Edgar. Membuat sang empunya menoleh.

Edgar tersenyum tipis "Udah sarapan?" tanya Edgar.

Mayra menggelengkan kepalanya sebagai jawaban "Nanti sarapan di sekolah aja, bunda udah siapin bekal nih" jawab Mayra sambil mengangkat totebag yang ia bawa.

"Yuk berangkat" ajak Mayra. Edgar melihat jam yang melingkar di pergelangan tangannya. Jam menunjukan pukul 07:10. Yang artinya tersisa 20 menit lagi sebelum bel berbunyi.

Mereka pun berangkat ke sekolah dengan menggunakan motor milik Edgar.

-----------------------------

Sesampainya di sekolah Mayra langsung menuju ke kelasnya, sedangkan Edgar, dia pergi ke warung Bi Asih, dia sangat malas jika harus mengikuti kegiatan upacara bendera. Maka dari itu dia dan teman-temannya yang lain sepakat untuk diam di warung Bi Asih sampai upacara bendera selesai.

Tengg....
Tengg...
Tengg...

"Mohon perhatian untuk semua siswa harap segera berkumpul di lapangan upacara, karena upacara bendera akan segera di mulai"

Possessive Edgar [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang