Saat ini di dalam istana Wangji sedang menjalan kan rencana yang sudah di susun dengan sangat baik.
Wangji melakukan tugasnya dengan sangat rapi dan bersih bahkan pengawal yang di perintahkan raja xiao untuk mengawasi Wangji secara tersembunyi bisa dengan mudah di kecoh oleh Wangji.
Ketika Wangji sedang berjalan jalan di taman istana tiba tiba saja dia di datangi oleh selir jiangmi yang membuat Wangji sedikit heran.
"Ternyata kau di sini."ucap selir jiangmi
"Apa ada sesuatu yang penting hingga selir tingkat pertama raja xiao mencari hamba."Wangji menjawab dengan sangat tenang dan wajah nya memperlihatkan senyuman yang sangat cantik.
"Apa tujuan mu mendekati raja xiao."selir jiangmi sudah terlihat sangat kesal
"Tidak ada tujuan apa pun hamba hanya menyukai raja xiao sama seperti nona yang menyukai raja xiao Hinga rela mengkhianati sahabat anda sendiri."ucapan dari Wangji membuat selir jiangmi diam membeku.
"Kau."selir jiangmi bahkan sulit untuk membantah apa yang di kata kan Wangji karena semua itu benar.
"Kenapa nona apa yang hamba ucapkan semua nya benar."senyum Wangji pun terbit dan kali ini senyum membunuh yang di tunjukan Wangji
"Ratu terdahulu begitu baik pada mu hingga dia tak sadar telah memelihara seekor ruba yang membuat dia harus kehilangan nyawa nya."saat mendengar perkataan Wangji seketika selir jiangmi menjadi sedikit takut karena Wangji bisa mengetahui semua nya dengan sangat jelas.
"Raja xiao bukan milik mu dan tak kan pernah menjadi milik mu karena saat ini saudara ratu terdahulu sekaligus orang yang pernah di cintai raja xiao telah kembali jadi apa menurut mu kau masih bisa memiliki nya."Wangji benar benar membuat selir jiangmi diam seribu bahasa
"Jika kau tau saudara ratu terdahulu adalah cinta pertama raja xiao kenapa kau masih menerima raja xiao dan bahkan menempati kedudukan Ratu."selir Jiangmi tidak mau kalah dan sebisa mungkin membalik keadaan.
"Kenapa tidak bukan kah itu kedudukan tertinggi di istana ini lagi pula semua orang pasti menginginkan kedudukan itu termasuk anda."Wangji hanya tersenyum saat menjawab semua pertanyaan yang di lontar selir jiangmi pada nya.
"Apa kau tak sadar kau itu seorang laki laki."ucap selir jiangmi
"Tidak masalah selama raja xiao menyukai sentuhan ku."jawaban Wangji benar benar sangat tenang dan tidak ada tekanan di setiap nada bicara nya.
"Apa."selir Jiangmi terkejut mendengar jawaban dari Wangji
"Kau tidak akan bisa melahirkan ke turunan raja selanjutnya jadi bersiap lah untuk di tendang dari istana ini."senyum selir jiangmi
"Oh hamba lupa soal itu tapi apa nona lupa jika saudara ratu terdahulu bisa melahirkan anak dan saudara ratu terdahulu adalah teman hamba yang arti nya posisi hamba hanya akan tergeser dan mungkin nona harus bersiap siap kehilangan semua nya."sekarang giliran Wangji yang membuat selir Jiangmi jatuh.
"Dasar menjijikan."setelah mengucapkan kan itu selir jiangmi pun pergi meninggalkan Wangji
"Kau pikir siapa lawan mu hingga bisa bermain main dengan ku."tatapan Wangji berubah menjadi menyeram kan "akan ku tunjukan hukuman yang akan kau terima karena sudah menyakiti saudara ku dan orang yang ku cintai."
………………………………………………………
Maaf ya buat teman teman yang nunggu lama cerita a mell 🙏
A mell ngak bisa sering sering up soalnya terkadang banyak kerjaan yang harus a mell kerja kan 😁
Tapi sebisa mungkin a mell up buat teman teman yang sudah mau nunggu cerita 😉
Makasih semua 🙏