Seseorang sedang berjalan cepat menuju kediaman sang adik mendiang ratu sekaligus sahabat sangat ratu saat ini.Dengan lancang nya seseorang itu langsung masuk ke area taman belakang kediaman orang tersebut.
Saat melihat seseorang itu sedang asik menikmati udara yang ada di sana dengan cepat seseorang tersebut langsung menghampiri nya.
"Apa itu perbuatan mu." Ucap seseorang tersebut
Karena merasa ada seseorang yang sedang berbicara pada nya membuat sahabat ratu tersebut membalikkan badan nya.
Tatap yang di tunjukkan sungguh menusuk hingga siapa pun tau bahwa tatapan tersebut mengartikan ketidak sukaan."Sungguh tidak sopan."bukan nya menjawab meymey malah berucap dengan nada sindiran.
"Kau benar-benar ingin menentang ku." Tanya orang itu lagi
"Kau sungguh berani dan lancang." Jawab meymey
"Aku akan membuat mu menyusul kakak mu." Ucap orang tersebut
"Jika mampu lakukan lah karena sebelum itu terjadi kau akan melihat orang orang yang kau cintai mati di tangan orang sangat kau cintai pula." Ucap meymey dengan senyuman yang sangat mengerikan.
"Aku pastikan kau akan mati lebih dulu." Ucap seseorang tersebut
"Kita lihat kau atau aku yang akan menangis." Jawab meymey
"Sebaiknya pergi dan bersembunyi lah karena sang pemburu sedang mengincar mu." Kali ini ucapan meymey di ikuti dengan tawa pelan yang mengerikan.
"Kau" Ucapan terputus saat pengawal pribadi nya datang menghampiri.
"Nona ada masalah di kediaman ayah nona. " Ucap nya dengan pelan
"Apa." Seketika tatapan nya tertuju pada meymey yang tersenyum manis di depan nya
"Sepertinya pemburu sudah dekat hahahaha." Tawa meymey menggelegar membuat seseorang di depan nya terdiam
"Kau benar-benar iblis." Ucap nya lalu berbalik ingin pergi tapi tertahan saat sebuah ucapan yang terlontar.
"Nyawa di balas nyawa dan seperti nya kau target pertama jadi persiapkan diri mu selir yang terhormat."ucap meymey
Seseorang yang di sebut selir tersebut tidak memperdulikan nya dan langsung pergi begitu saja meninggalkan meymey yang tersenyum manis.
Saat tinggal sendiri meymey kembali menghadap sebuah pohon besar dan tiba-tiba saja keluar lah seseorang dari balik pohon tersebut.
"Permainan ini benar-benar akan menyenangkan."ucap meymey pada orang tersebut.
"Pastikan semua sesuai rencana."ucapan meymey lagi dan seseorang tersebut hanya terseyum manis pada meymey.
.......................................................................