The Story Begins

17 2 0
                                    

Begitu staff dari audisi itu mengantar Elly dan teman-temannya untuk masuk ke gedung audisi. Mereka bertujuh di persilahkan oleh staff tersebut untuk menunggu panggilan untuk tampil. Dan staff itu mempersilahkan mereka masuk ke ruang tunggu bertuliskan IWorld. Tepat sekali, bahwa IWorld itu adalah nama grup yang dibuat sendiri oleh teman-teman Elly.

Saat IWorld baru saja masuk ke ruang tunggu itu. Dan staff itu juga sudah pergi. Elly tiba-tiba bilang ke teman-temannya kalau ia ingin ke toilet. Lalu Elly pun bergegas ke toilet. Setelah beberapa saat, Elly pun keluar dari toilet dan jalan kembali ke ruang tunggunya. Saat kembali, Elly berpapasan dengan tiga staff yang sedang membahas tentang audisi ini.

(Percakapan berikut dalam bahasa korea)

"Hey, kalian tahu kan kalau nanti butuh tambahan kursi di ruang audisinya?" tanya staff yang pertama.

"Oh iya ya...! Aku baru ingat... Ya udah kalau gitu habis ini aku akan ambil tambahan kursinya..." kata staff kedua.

"Tapi... Sebenarnya... Buat siapa sih... Kursi tambahan itu??" tanya staff ketiga.

"Buat tamu spesial... Tamu yang ternyata datang ke audisi ini... Semua staff terkejut begitu dengar akan ada mereka... Karena ini belum pernah kejadian..." kata staff pertama.

"Oh ya...?!" kata staff ketiga yang terkejut dan terlihat bingung.

Itulah yang tidak sengaja Elly dengar dari percakapan ketiga staff itu. Elly pun jadi kepikiran dengan kata-kata ketiga staff tadi. Ia jadi bingung dan penasaran, apa yang dimaksud dengan perkataan ketiga staff itu. Elly yang sedari tadi kepikiran soal itu. Membuatnya tidak sadar bahwa ia sudah ada di depan pintu ruang tunggu IWorld.

(Percakapan berikut dalam bahasa indonesia)

"Eh Elly!! Kamu ini ya... Buat aku kaget aja... Kamu kenapa? Ada apa?" tanya Kevin yang tadi sempat hampir menabrak Elly.

"Maaf... Maaf... Aku nggak sengaja... Hehehe..." kata Elly sambil menggaruk lehernya yang sebenarnya tidak gatal.

"El... Ada apa...?" tanya Kevin lagi, sambil memperhatikan wajah Mika dengan lebih dekat.

"Hhmm...? Mmm... Nggak ada apa-apa kok..." kata Elly.

"Guys... Ngapain kalian disini...?" tanya Rion yang tiba-tiba muncul dari arah dalam ruang tunggu.

"Nggak... Ngapain-ngapain kok..." kata Elly yang langsung masuk ke ruang tunggu.

(Melihat Elly yang terlihat seperti sedang menutupi sesuatu, Kevin dan Rion langsung menatap satu sama lain dengan ekspresi bingung)

"Kenapa Elly vin??" tanya Rion yang terlihat bingung dan penasaran.

"Nggak tau... Tadi habis dari toilet... Dia cuman diam aja..." kata Kevin yang juga terlihat bingung.

"Ya udah... Lebih baik kita persiapan buat audisi nanti..." kata Rion, kemudian ia masuk kembali ke ruang tunggu IWorld.

Kevin pun ikut masuk ke ruang tunggu. Dari Kevin, Rion, dan teman-temannya yang lain. Sudah mulai sibuk mempersiapkan diri untuk audisi. Sedangkan Elly, ia sambil menunggu teman-temannya bersiap-siap. Ia hanya duduk sambil memainkan hpnya.

(Beralih ke author)

Kali ini akan memperkenalkan teman-teman Elly. Yaitu para member IWorld. Di mulai dari sang leader yaitu Kevin. Ia berdarah Amerika-Indonesia. Yang kedua ada Rion yang berdarah Jepang-Korea. Yang ketiga ada Asakura yang pastinya berdarah Jepang. Yang keempat ada Choi Kang Lim yang berdarah Korea. Yang kelima ada First yang berdarah Thailand. Dan yang terakhir ada Alexander. Ia berdarah Swedia-Indonesia.

(Sekian dari author, kembali ke cerita)

Setelah sepuluh menit berlalu, Kevin dan member IWorld yang lain sudah selesai bersiap-siap. Asa yang sedari tadi memperhatikan Elly yang diam saja sambil main hp. Lalu ia pun memutuskan untuk bertanya ke Rion.

(Percakapan berikut dalam bahasa Jepang)

"Rion... Elly kenapa? Kayak ada sesuatu yang dia pikirin dari tadi..." tanya Asakura atau yang biasa dipanggil Asa.

"Elly? Iya... Dari tadi... Dia emang kayak gitu... Kayak ada sesuatu yang dipikirin tapi nggak mau cerita..." kata Rion yang lagi sibuk menata rambutnya.

"Terus kamu nggak tanya lagi ke Elly...??" tanya Asa.

"Enggak... Aku nggak mau paksa Elly... Kayaknya dia belum mau cerita..." kata Rion sambil melihat Elly dari pantulan cermin di depannya.

"Oke deh..." kata Asa yang langsung paham dengan maksud Rion.

Baru saja Asa selesai ngobrol dengan Rion. Seorang staff tiba-tiba masuk dan memeberitahukan ke IWorld dan juga Elly. Bahwa mereka harus segera menuju ke ruang audisi sekarang juga. Para member IWorld dan juga Elly, langsung bergegas ke ruang audisi. Sesampainya di depan ruang audisi. Terlihat ada beberapa staff audisi yang berdiri disana. Dan juga, ada banyak laki-laki berbadan besar memakai serba hitam. Yang terlihat seperti seorang bodyguard.

백만 가지 놀라움을 안고 있는 소녀 (A girl with a million surprises)Where stories live. Discover now