Joining The Agency

15 2 0
                                    

Karena Elly merasa lelah, ia memutuskan untuk melihat DM itu nanti. Hal ingin Elly lakukan terlebih dahulu adalah mandi. Lalu menyicil membereskan barang-barangnya. Untuk pergi ke Korea besok malam. Tentunya teman-teman Elly sudah tahu tentang ini. Dan mereka mensupport apapun yang ingin Elly lakukan. Termasuk kepergiannya kali ini atas permintaan papahnya.

(Elly pun mandi dan langsung bersiap untuk besok malam)

Setelah selesai, ia baru mulai membuka isi DM tadi. Tertulis DM itu dari Do In Beom. Yang isinya meminta Elly untuk datang ke sebuah hotel. Tujuannya supaya Do In Beom dapat bertemu langsung dengan Elly. Dan juga bisa membicarakan tentang tugas dari Bang Si Hyuk secara langsung. Dengan begitu Do In Beom dapat melihat ekspresi Elly. Dan juga membuatnya dapat dengan cepat membaca respon dari Elly.

Elly yang merasa tidak asing dengan nama itu. Karena ia sempat mendengar nama itu disebut beberapa kali. Elly pun memutuskan untuk datang besok. Namun Elly meminta pertemuan itu dilakukan sebelum jam 5 sore. Karena malamnya ia ada jadwal penerbangan ke Korea Selatan.

Setelah membaca dan membalas DM dari Do In Beom. Elly pun bergegas tidur supaya besok bisa bangun pagi dengan kondisi yang fresh. Walaupun kesepakatan pertemuan dengan Do In Beom itu siang pukul 2. Tapi Elly tipe orang yang selalu bangun pagi. Mau ada ataupun tidak ada kegiatan. Ia selalu memulai harinya tepat di pagi hari.

(Saat matahari sudah mulai terlihat)

Elly yang sudah bangun sedari tadi. Ia langsung merapikan tempat tidur. Lalu mandi dan sarapan, kemudian Elly mulai menyelesaikan membereskan barang-barangnya. Barang yang akan dibawanya kembali ke Korea Selatan. Setelah selesai ia bersiap-siap untuk bertemu Do In Beom. Selama ia bersiap-siap, Elly juga sambil memberitahu ke teman-temannya. Bahwa Elly akan pergi sebentar sebelum ke bandara.

(Percakapan berikut di dalam sambungan telpon dan dalam bahasa indonesia)

"Hai guys... Selamat pagi menuju siang..." kata Elly yang masih sibuk bersiap-siap dan ia juga mengaktifkan mode speaker untuk sambungan telpon ini.

"Hai El!" kata Asa dengan semangat.

"Hai..." kata Kang Lim yang terdengar baru bangun tidur.

"Hai hai hai...!!" kata Rion dengan suara yang cukup keras.

"Hai Elly..." kata Kevin, First, dan Alex secara bersamaan.

"Maaf aku tiba-tiba telpon kalian... Tapi... Aku mau bilang kalau..." kata Elly yang tiba-tiba terputus karena Rion.

"Bilang apa El??!" kata Rion yang masih dengan suara yang cukup keras.

"Hey! Rion... Jangan suka potong kalau ada orang lagi bicara..." kata First dengan nada bicara yang terdengar sedikit kesal.

"Iya iya... Maaf... Oke! Lanjut El..." kata Rion yang mulai menurunkan volume suaranya.

"Oke... Mmm... Jadi... Aku nanti mau pergi dulu sebentar ya... Baru habis itu ke bandara... Nah, kalian mau gimana? Ikut aku pergi terus ke bandara... Atau nggak ikut??" tanya Elly.

(Semua teman-teman Elly terdiam, sampai akhirnya Kevin buka suara)

"Mmm... Kita pamitan di hotel aja El... Nggak apa-apa kan? Soalnya... Nanti kita kan harus tampil di Cafe yang baru opening itu..." kata Kevin yang mewakili teman-teman yang lain untuk menjawab pertanyaan Elly.

"Oh... Gitu... Oke... Nggak apa-apa... Maaf ya aku nggak ikut ke sana... By the way... Semangat dan semoga lancar ya teman-temanku..." kata Mika dengan nada bicara yang terdengar sangat ramah.

"Oke El! Santai aja..." kata Rion, Asa, dan Alex secara bersamaan.

"Kalau gitu... Aku tutup ya telponnya... Aku harus pergi sekarang... Maaf..." kata Elly yang terdengar buru-buru.

"Iya nggak apa-apa El... Hati2 ya..." kata Kang Lim.

"Iya El... Hati2 dan jangan lupa sama kita-kita ya..." kata First dengan nada bicara yang terdengar sedikit sedih.

"Pasti! Aku pasti nggak akan pernah lupa sama semua teman-temanku... Semoga kita bisa segera ketemu lagi ya..." kata Elly.

"Amin..." kata Kevin, Rion, Kang Lim, Asa, First, dan Alex secara bersamaan.

"Bye guys..." kata Elly.

"Bye... Elly..." kata keenam temannya secara bersamaan lagi.

(Lalu mereka pun memutus sambungan telponnya secara bersamaan)

Setelah menutup telponnya, Elly langsung bergegas pergi. Ia pergi menggunakan taksi untuk menuju hotel. Hotel tempat dimana Elly akan bertemu Do In Beom. Tidak butuh waktu lama untuk menuju ke hotel itu. Jadi dalam waktu kurang lebih 20 menit. Elly sudah sampai di hotel tersebut. Begitu keluar dari taksi, ia langsung berjalan masuk ke hotel.

Elly tidak perlu bertanya dengan orang resepsionis. Karena ia sudah tahu lokasi tepatnya akan bertemu dengan Do In Beom. Do In Beom meminta Elly untuk menghampirinya di restoran hotel. Maka dari itu Elly langsung menuju ke sana. Saat Elly baru sampai di restoran itu. Langsung ada seorang laki-laki yang melambaikan tangan ke arahnya.

백만 가지 놀라움을 안고 있는 소녀 (A girl with a million surprises)Where stories live. Discover now