Mulai dari Elly, Kevin, Rion, First, Asa, Kang Lim hingga Alex. Dibuat bingung dan penasaran karena begitu banyaknya orang yang berjaga didepan pintu ruang audisi. Namun tidak sampai mereka tahu alasannya. IWorld sudah diminta untuk masuk ke ruang audisi oleh para staff. Elly yang hanya menemani pun. Ia tidak ikut masuk ke ruang audisi. Melainkan hendak pergi untuk mencari tempat duduk.
(Kemudian audisinya pun dimulai, berlangsung selama kurang lebih satu setengah jam)
Begitu Kevin dan member IWorld yang lain keluar dari ruang audisi. Kevin pun langsung menelpon Elly supaya ia kembali ke depan ruang audisi. Kebetulan saat Kevin baru saja ingin menelpon Elly. Tiba-tiba para tamu spesial dari audisi ini pun keluar. Mereka adalah Bang Si Hyuk dan BTS. Tapi mereka semua memakai masker. Walaupun di dalam ruang audisi tadi, mereka lepas.
(Percakapan berikut dalam sambungan telpon)
"Halo..." kata Elly.
"Hai El... Kita udah selesai... Kamu bisa ke ruang audisi lagi nggak?" tanya Kevin.
(Di saat yang bersamaan, di depan ruang audisi di sisi lain masih ada Bang Si Hyuk, BTS, dan beberapa bodyguardnya)
"Oh! Oke... Bisa... Tunggu ya..." kata Elly yang langsung berdiri dari posisinya sebelumnya yaitu duduk.
"Oke! Thanks..." kata Kevin.
(Lalu Kevin memutus sambungan telponnya)
Elly pun langsung berjalan kembali ke arah ruang audisi. Begitu sudah dekat ruang audisi, Elly sempat terdiam sebentar. Karena melihat kondisi depan ruang audisi yang menjadi lebih ramai. Lalu ia lanjut berjalan menghampiri Kevin dan yang lainnya. Di saat Elly baru saja sampai tepat di depan ruang audisi. Tanpa ia sadari, Elly sedang diperhatikan oleh Bang Si Hyuk. Yang kemudian BTS juga ikut memperhatikan Elly.
(Percakapan berikut dalam bahasa Indonesia)
"Hey El!" kata Alex yang langsung menghampiri Elly dan memeluknya dari samping.
"Hai El..." kata Rion, Asa, First, dan Kang Lim dengan lesu.
"Haaii... Ada apa nih...? Kenapa pada lemas gini...??" tanya Elly sambil tersenyum supaya teman-temannya merasa sedikit terhibur.
"Ini El... Kita... Nggak lolos..." kata Kevin yang terlihat lesu dan sedih namun ia mencoba untuk kuat.
(Elly yang mendengarnya pun langsung terdiam dan tersenyum selebar mungkin)
"Semangat terus ya... Aku yakin masih banyak kesempatan yang menanti untuk kalian... Oke...?!!" kata Elly sambil merentangkan tangannya supaya teman-temannya memeluknya.
Melihat Elly yang merentangkan tangannya. Kevin dan yang lainnya ikut memeluk Elly. Seperti Alex yang sudah memeluk Elly duluan. Dan untuk beberapa saat, mereka berpelukan. Bahkan ada beberapa dari member IWorld yang menangis di pelukan Elly. Selama mereka masih berpelukan seperti saat ini. Banyak yang memperhatikan mereka terutama Bang Si Hyuk dan BTS.
(Percakapan berikut dalam bahasa korea antara Bang Si Hyuk, BTS, dan salah satu staff)
"In Beom, apa kamu tahu siapa yang cewek itu?" tanya Bang Si Hyuk sambil melihat ke arah Elly.
"Oh, itu... Teman mereka PDnim... Kalau nggak salah namanya Elly..." kata staff dari Hybe Labels bernama Do In Beom.
"Ooo... Jadii... Namanya Elly..." kata V sambil senyum-senyum melihat ke arah Elly.
"Kenapa cewek yang bernama Elly itu nggak ikut audisi ini?" tanya Bang Si Hyuk ke Do In Beom.
"Saya kurang tahu PDnim... Tapi yang saya tahu cewek yang bernama Elly itu... Sering memposting videonya yang sedang menyanyi atau pun ngedance di akun Instagramnya..." kata Do In Beom.
"Kamu tahu dari mana In Beom? Jangan-jangan... Tadi kamu ngestalk akun Instagramnya ya...??" tanya JHope dengan ekspresi jahil.
"Hhmm? Enggak...!! Aku cuman kebetulan tahu aja..." kata Do In Beom dengan nada bicara seperti sedang gugup.
"Saya ada tugas untuk kamu In Beom... Saya harap kamu bisa melakukannya dengan baik ya..." kata Bang Si Hyuk dengan ekspresi serius sambil melihat ke arah Do In Beom.
(Para member BTS pun ikut serius dan mendengarkan apa kata Bang Si Hyuk)
"Iya, baik PDnim..." kata Do In Beom dengan cepat dan serius.
"Tugas baru dari saya ini... Jangan kamu anggap remeh ya In Beom... Karena saya berharap banyak untuk yang kali ini..." kata Bang Si Hyuk.
"Iya PDnim... Saya mengerti." kata Do In Beom.
(Ini untuk pertama kalinya bagi BTS, melihat sang Produser sangat yakin dan serius)
"Saya ingin kamu mengajak cewek yang bernama Elly itu... Untuk bergabung dengan Hybe. Apa kamu bisa melakukannya dengan sesegera mungkin In Beom??" tanya Bang Si Hyuk.
(Tentunya kata-kata Bang Si Hyuk barusan membuat BTS dan Do In Beom terkejut)
"Dan kalau Elly terlihat tidak yakin... Yakinkan dia dengan cara apapun yang kamu bisa... Kalau perlu kamu bilang ke Elly... Bahwa dia akan dimasukkan ke Bighit Music..." kata Bang Si Hyuk yang terlihat sangat berharap Elly mau bergabung.
(Kali ini, benar-benar membuat BTS dan juga Do In Beom sangat terkejut)
"Jadi...? In Beom...? Gimana?" tanya Bang Si Hyuk yang melihat Do In Beom masih terdiam dan terkejut.
"Ah! Iya... Saya akan lakukan yang PDnim minta barusan... Dan saya akan terus mengabari setiap ada perkembangan..." kata Do In Beom yang langsung tersadar bahwa ia sempat terdiam karena sangat terkejut.
"Oke! Saya tunggu kabar baiknya ya... In Beom..." kata Bang Si Hyuk yang kemudian berjalan ke arah pintu keluar gedung audisi.
"Baik PDnim..." kata Do In Beom sambil melihat ke arah Bang Si Hyuk yang sudah pergi, kemudian membungkuk.
*Sebagai info : Membungkuk itu salah satu bentuk hormat kita terhadap orang lain.
"Bye... Kita duluan ya In Beom..." kata RM yang kemudian disambung dengan lambaian tangan dari JK, V, Jimin, Jin, Suga, dan JHope.
"Oke... Bye bangtan..." kata Do In Beom yang melambaikan tangan balik.
Di saat yang bersamaan Elly dan para member IWorld. Sudah selesai berpelukan dan langsung pergi. Mereka sepakat untuk langsung kembali ke hotel. Karena mereka sudah tidak memiliki tenaga untuk melakukan hal lain. Terutama setelah mendengar hasil dari audisi hari ini. Saat mereka bertujuh sampai di hotel dan langsung ke kamar masing-masing. Elly tiba-tiba mendapatkan notifikasi DM dari Instagramnya.
YOU ARE READING
백만 가지 놀라움을 안고 있는 소녀 (A girl with a million surprises)
Teen FictionSeorang gadis cantik yang sangat baik hati ini merupakan keturunan Indonesia-Korea. Cara hidup gadis ini dan penampilannya selalu terlihat sederhana. Namun, ia tanpa sadar membuat banyak kejutan bagi banyak orang karena ketulusan hatinya dan kepedul...