Prolog

756 22 2
                                    

Jam sudah menunjukkan pukul 6 pagi gadis berumur 15 tahun itu terbangun. Walaupun berat ia sudah membuka matanya tapi rasanya ia ingin kembali terlelap dalam mimpinya. Namun,  mengingat ini adalah hari pertamanya masuk ke SMA ia tidak ingin terlambat.   Bergegas ia masuk kedalam kamar mandi.Setelah selesai mandi gadis itu memakai seragam kebangsaan SMA Universe.

"pakai jepit rambut gak ya?"gumam gadis yang bernama lengkap Rania Luvly Adishla.

"Rania ayo makan dulu,hari ini kan hari pertama kamu masuk sekolah"teriak Viollet yaitu mamanya Rania.

"Bentar maa"balas Rania.

"Ini makan dulu habisin ya!"perintah Viollet.

"Gasempat maa,Rania bawa bekal aja ya?"saran Rania.

"Yasudah"Viollet pun mengiyakan

Setelah itu Rania pergi diantar oleh supirnya yaitu Pak Ali.
Sampai di depan gerbang SMA Universe Rania sudah tidak sabar melangkahkan kakinya di sekolah yang terkenal dengan siswa siswi berprestasinya. Bisa dibilang sekolah itu sekolah yang isinya anak-anak berprestasi dan kaya. Tidak sembarang orang bisa masuk ke dalam SMA itu. Hanya anak-anak yang berprestasi bisa masuk ke SMA Universe, kalau pun mereka tidak berprestasi setidaknya orang tua mereka berdompet tebal dan punya kekuasaan. Setelah masuk melewati gerbang SMA Universe Rania langsung mencari kelasnya.

EX-CRUSH (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang