#5 Only One

226 26 0
                                    

@Kebenaran

[ Ruang konsultasi ]

Rayyan: /Membuka pintu

Rayyan melihat Rangga bersama dengan Ayahnya dan Pak Atho, seorang guru yang bertanggung jawab disana.

Pak Atho: "Rayyan, silahkan masuk."

Rayyan masuk ke ruangan tersebut dan melirik ke arah Rangga yang menyeringai ke arahnya.

Ayah Rangga: "Jadi kamu yang berani memukul anak dari Keluarga Ayutthaya?"

Rayyan: "Like father like son. Haha lucu sekali keluarga anda.."

Ayah Rangga: "Sangat tidak sopan, berbicara seenaknya saja dengan orang yang lebih tua darimu."

Rayyan: "Kesopanan saya hanya untuk orang yang waras. Oh maaf."

Ayah Rangga: "KAMU!!!"

Ayahnya Rangga sangat marah sampai ingin memukul Rayyan, tetapi Pak Atho menghentikan niatnya itu.

Pak Atho: "Sudahlah pak kita bisa bicarakan ini baik baik.. tidak seharusnya menggunakan kekerasan. Jadi ini kronologi awalannya bagaimana? Rangga bisa kamu jelaskan?"

Rangga: "Jadi tadi saya dan teman teman saya lagi enak enakan duduk duduk di belakang sekolah, tapi tiba tiba Rayyan malah datang ke arah saya dan memukul saya. Untungnya saya di selamatkan oleh Afdan yang-"

Tidak selesai Rangga berbicara Rayyan memotong pembicaraan tersebut.

Rayyan: "Apa apaan? Lu masih bocah SD ya? Belajar lagi dong bohongnya, keliatan banget." /Kesal

Pak Atho: "Rayyan! Kamu tidak seharusnya memotong pembicaraan orang lain!"

Ayah Rangga: "Sudah saya bilang dia anak yang tidak sopan. Sudahlah keluarkan saja dari sekolahan ini.."

Rayyan: "Anda tidak punya hak berbicara seperti itu."

Ayah Rangga: "Kenapa Tidak? Saya sudah banyak mengeluarkan uang saya untuk sekolah ini. Keluarga Ayutthaya."

Rayyan: "Jangan anda sembarangan menggunakan nama itu."

Ayah Rangga: "Kenapa tidak?"

Rayyan: "Karena itu nama keluarga saya, Dan keluarga saya yang sudah mengeluarkan uang untuk sekolah ini."

Semua orang di ruangan itu terdiam.

Ayah Rangga: "HAHA Dasar penipu!" /Cemas

Rayyan: "Akhir akhir ini saya mendengar ayah saya mengeluh karena ada keluarga yang berpura pura menjadi keluarga Ayutthaya.. atau Ayutthaya palsu. Ternyata itu anda? Apakah anda tau berapa banyak ayah saya harus menerima akibatnya karena anda? Banyak yang terkena tipu untuk bekerja sama di keluarga Ayutthaya karena anda, dan ayah saya juga sering di tolak untuk bekerja sama dengan perusahaan lain akhir akhir ini. Karena banyak perusahaan yang tertipu oleh anda yang berpura pura menjadi keluarga Ayutthaya."

Ayah Rangga: "A-apa maksudmu?"

Rayyan: "Itulah yang ingin saya tanyakan. Apa maksudmu melakukan semua ini kepada keluarga saya?"

Rayyan yang sedang emosi hampir memukul Ayah Rangga, tetapi di hentikan oleh Afdan yang baru saja tiba disana bersama Yohan.

Rayyan: "Elo lagi.."

Afdan: "Lu bisa ga sih gausah pake kekerasan?"

Rayyan: "Lu tau apa bngst?"

Pak Atho: "Saya tidak mengerti? Apakah yang di katakan oleh Rayyan benar adanya?"

Ayah Rangga: "Tentu saja tidak, anda telah lihat kan nama anak saya di berkas saat dia mendaftar di sekolah?"

Rayyan: "Cuih berkas palsu."

Only One [ First x Khaotung ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang