Pemain utama:
- Khaotung Thanawat : Rayyan Ayutthaya
Tempat Tanggal Lahir: Thailand (21/03/2003)
- First Kanapan : Afdan Chen
Tempat Tanggal Lahir: Thailand (06/01/2003 )Rayyan adalah anak pertama dari keluarga *** ia memiliki seorang adik yang lebih muda 3 tahun darinya bernama Rendy. Keluarganya termasuk keluarga yang kaya di daerah tempat tinggalnya itu. Ayahnya adalah seorang yang memiliki hotel bintang 4 dan 5 yang terkenal di daerah situ. Tetapi kekayaan bukanlah hal yang membuatnya bahagia. Semua orang selalu melihatnya berbeda dari yang lain, seperti ia adalah seorang Raja yang memerintah negara ini. Ia tidak memiliki teman di sekolahnya, karena tidak ada yang benar benar ingin berteman dengannya, walaupun ada pasti itu karena uang. Ia juga muak dengan aturan di keluarga itu, salah satunya adalah perjodohan. Karena baginya cinta itu terbentuk tidak dengan terpaksakan oleh tradisi keluarga atau untuk bekerja sama dengan perusahaan lain, tetapi dengan hati yang tulus mencintai seseorang itu sebagaimanapun orang itu, karena kalau bukan dia berarti bukan.
Afdan adalah anak sulung dari keluarga yang tidak harmonis. Saat ia berumur 10 tahun orang tuanya berpisah, Afdan tinggal bersama ibunya, karena ayahnya tidak menginginkan kehadiran Afdan. Ibunya seorang pemabuk berat, setiap tengah malam sepulang kerja ibunya selalu membangunkan Afdan yang sedang tidur pulas, lalu memarahin dan memukul anak kecil yang tiada salah itu sampai memar dan merah merah di seluruh badannya yang masih sangat kecil itu. 5 tahun Afdan harus kuat menerima gertakan dari ibunya itu, sampai ibunya meninggal di usia Afdan yang masih sekolah. Walaupun ibunya seperti itu Afdan sangat menyayangi ibunya, di pemakaman ia tidak pernah berhenti menangis harus menerima kenyataan yang tidak ingin ia terima. Di usianya yang ke 15 tahun, ia tinggal bersama Tantenya ( adik dari ibunya ) keluarga yang hangat menerimanya dengan sangat baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only One [ First x Khaotung ]
RomanceFirst/Afdan: Janji ya? Khao/Rayyan: Janji. (Maaf)