#26 Only One

176 14 0
                                    

@PDKT

Siang hari, 14.00, "Huaam akhirnya kelas hari ini selesai!! Pelajaran terakhir ngebosenin banget, sekarang gue malah mengantuk" Keluh Gala kepada teman temannya, "Biasa aja sih pelajarannya, cuma guru yang nerangin aja yang ngebosenin" Ucap Jeyden, "Kenapa emang? Biasa aja deh perasaan sama aja kayak guru lain dia ngajarnya" Jawab Rayyan, "Itu karena.. gurunya dah tua, guru guru yang lain masih pada muda, cantik, halus, aaaa pokoknya idaman BANGETTTT!!" Teriak Gala, "Etdah kirain kenapa, durhaka lo ma orang tua" Jawab Rayyan sembari memukul kepala Gala, "Emang gila ini temen lo Dan" Ucap Jeyden kepada Afdan, "Gatelan lu Gala" Kata Afdan, tak berselang lama saling mengobrol hal hal kecil mereka tiba di depan sekolah. "Guys gue duluan ya, udah ada jemputan tuh" Ucap Jeyden sembari pergi dari mereka sambil melambaikan tangan, "Gue juga harus pulang nih, see you guys" Ucap Gala, lalu pergi pulang meninggalkan Rayyan dan Afdan. "Lo pulang sama siapa?" Tanya Rayyan, "Sama Abang gua, Napa?" Jawab Afdan. "Gamau bareng nih?" Tanya lagi Rayyan, "Gausah" Jawab Afdan, tidak berselang lama setelah percakapan itu tiba tiba Ponsel Afdan berdering, lalu Afdan mengambil ponsel di dalam kantong celana nya lalu mengangkat telpon tersebut. "Hallo phi?" Sapa Afdan "Dan, Abang gabisa jemput deh kayaknya, kamu pulang sendiri aja bisa kan? Abang ada kelas tambahan ini gabisa di tinggal, kayaknya Abang pulang larut juga, sekalian bilangin ke mama ya" Ucap Kevin lewat telepon. "Oh yaudah gapapa Phi, Afdan bisa pulang sendiri, nanti Afdan kasih tau ke Mama." Jawab Afdan, "Oke makasih yaa" Ucap Kevin, lalu telpon pun berakhir. "Abang Lo gabisa jemput ya? Bareng gue aja" Tanya Rayyan, "Serius lo? Gue gaakan di culik kan?" Tanya Afdan kembali, "Kaga anjirrr, ayok" Ucap Rayyan, "Yaudah" Jawab Afdan, mereka pergi menuju tempat parkiran mobil Rayyan yang berada di bawah gedung sekolah itu.

Di perjalanan pulang Rayyan sesekali membuka obrolan duluan kepada Afdan, walau di jawab dingin oleh Afdan Rayyan tetap memperhatikan Afdan yang sangat lucu di benaknya. "Ini bukan arah ke rumah gue co, mau kemana lo?" Tanya Afdan, "Santai aja, gue mau ke Mall dulu sekalian ada yang mau di beli, temenin ya?" Tanya balik Rayyan, "Iya iya, males juga gue nungguin elo di mobil" Jawab Afdan.

Tidak berselang terlalu lama mereka sampai di Mall, Rayyan memarkirkan mobilnya di bawah gedung Mall, lalu mereka berjalan masuk ke dalam Mall tersebut. "Emang lu mau beli apaan si?" Tanya Afdan, "Ada deh, ikut aja" Jawab Rayyan, Afdan tidak bertanya lagi dan terus mengikuti Rayyan. Ia masuk ke dalam bioskop membeli 2 tiket lalu pergi lagi menuju toko pakaian, ia sempat mengenakan beberapa pakaian ke Afdan lalu membelinya dan memberinya kepada Afdan, "Ini buat gue? Maksud lu gimana sih gue gak ngerti, tadi lo bilang ada yang mau dibeli, terus lu beli tiket nonton di bioskop, terus sekarang beliin gue baju, gajelas lo ya lama lama" Ucap Afdan dengan kesal. Rayyan tersenyum "Aku mau beliin semua yang kamu mau. Kamu mau apa?" Tanyanya, "Ha? Dikira lagi date apa ya?" Ucap Afdan, "Iya, ini date kita sayang" Rayu Rayyan, "Ini bukan date anjing, ini penculikan!" Ucap Afdan dengan kesal. "Udah ngikut aja ya.. sekali ini aja." Ucap Rayyan dengan manja, "Yaudahlah, jan lama lama gue mau pulang!" Ucap Afdan, "Siap bos!" Jawab Rayyan. Mereka pun berkeliling Mall, tidak tertinggal juga senyuman Afdan yang sangat senang dan bahagia, juga Rayyan yang sangat puas dan bahagia. Mereka bermain di Fun Play, makan bersama, tertawa dan tersenyum dengan sangat bahagia.

Mereka pun berakhir di bioskop untuk menonton Film yang sudah mereka pesan tadi, Afdan dan Rayyan bersebelahan, Afdan kiri dan Rayyan Kanan. Film itu bercerita tentang mereka yang kata orang cinta mereka tidak akan pernah terjadi Sampai kapanpun. Tetapi mereka tetap membuat cinta itu terjadi, walaupun pada akhirnya mereka harus berpisah dan harus ikhlas berpisah satu sama lain. Rayyan tidak terlalu suka Film romantis, jadi ia tidak sengaja tertidur di pertengahan Film, ia bersender di pundak Afdan. Afdan yang mengetahui itu membuka ponselnya lalu mengambil gambar Rayyan yang tertidur. "Lo lucu banget lagi tidur, haha" Dalam hati Afdan.
...
....
.....
......
.......
Follow sosmed author ya!
Instagram: @Dwiithnwat_
Tiktok: myktnw @Dwiithnwat
-
Dukung Author dengan cara click tombol ★
Follow untuk mengetahui karya terbaru dari saya.
Share ke temen temen/sosial media kamu.
Dilarang menjiplak alur cerita.

Terimakasih...

[ 20 Januari 2019 ] 17.31

Only One [ First x Khaotung ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang