#32 Only One

363 12 5
                                    

@Khawatir

19.56
*flashback Afdan "Lo gaada rasa apapun sama gue? Gue suka sama Lo Dan." Ucap Rayyan, sembari mendekatkan wajahnya ke wajah Afdan yang tegang.
"Sialan." Ucap Afdan dengan wajah yang memerah, lalu menutup wajahnya dengan tangannya. Kevin melihat wajah Afdan yang sangat tidak tenang dan memerah dengan bingung "Kenapa lo? Ada masalah? Cerita sini jangan lo Pendem sendirian" Tanya Kevin. Afdan lalu menegakkan tubuhnya dan duduk di kasur berhadapan dengan Kevin, "Lo udah pernah kiss..?" Tanya Afdan, "Hah..?" Kevin menjawab dengan kebingungan dan aneh dengan pertanyaan yang di tanyakan oleh adik keponakannya itu. "Lo ga ngigau kan? Lo ga sakit kan Dan?" Tanya Kevin khawatir. "E-engga, ah dahlah ga jadi" Afdan membalikkan badannya lalu tiduran di kasurnya. "Shia, gajelas nih orang" ucap Kevin, lalu membalikkan badannya lalu tiduran sembari memainkan handphone.

*Flashback Afdan, Afdan berlari pergi keluar toilet, mengambil tasnya lalu pergi sambil menutup mulutnya. Tetap saat itu, Afdan kembali melihat ke belakang, melihat Rayyan yang mematung dan berteriak merasa bersalah dengan keadaan yang sudah terjadi.
"Emang gue sejahat itu ya?" Ucap Afdan *mengigau "Hah? Lo kenapa lagi?" Tanya Kevin yang mendengarnya mengigau, "Kepo Lo, dah tidur Sono" jawab Afdan kesal. "Buset dah bocah nyuruh nyuruh emang Lo siapa?" Jawab Kevin, Afdan hanya mendiamkan Kevin lalu pergi tidur tanpa melihat ke handphone nya yang sudah penuh dengan spam chat dari Rayyan yang khawatir dengan keadaannya.

*POV Rayyan
Sedari pulang sekolah Rayyan langsung masuk ke dalam kamar tidurnya dan tidak pernah keluar dari kamarnya, bahkan untuk makan sekalipun. Rendy mengetuk pintu kamar Rayyan, "Phi, keluar dulu, papa nyariin, kata papa makan dulu, phi ga makan dari pupang sekolah, papa khawatir phi" Bujuk Rendy,, "Duluan aja Ren, phi gaenak badan, lagi gamau makan juga" jawab Rayyan dari balik pintu kamarnya. "O-oke..." Jawab Rendy dengan perasaan khawatir, lalu pergi meninggalkan kamar Rayyan. "Sial, jawab dong Dan.. baca juga gpp, plis, maafin gue..." Ucap Rayyan sembari melihat kearah handphonenya yang sedang berada di room chat Afdan.
...
....
.....
......
.......
Follow sosmed author ya!
Instagram: @Dwiithnwat_
Tiktok: myktnw @Dwiithnwat
-
Dukung Author dengan cara click tombol ★
Follow untuk mengetahui karya terbaru dari saya.
Share ke temen temen/sosial media kamu.
Dilarang menjiplak alur cerita.

Terimakasih...

[ 22 Januari 2019 ] 20.21

Only One [ First x Khaotung ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang