7. setan

25 9 0
                                    

"huekkkk! Gue mau muntah!" Ujar Jeongwoo pelan, lalu lari terbirit-birit menuju kamar mandi.

Tak jauh beda dengan Jeongwoo, penghuni lainnya yang ada disana juga merasakan mual serta jijik terhadap pemandangan di depan mereka.

Bahkan Asahi yang terbilang minim ekspresi, menunjukkan raut wajah mual.

Hyunsuk selaku yang tertua dan pemilik rumah, memijat pelipis nya pening.

Ini kenapa lagi sih?!

Kira kira, begitulah isi hati Hyunsuk.

Karna, terlihat bukan satu melainkan lima ekor tikus-ralat, bangkai tikus dengan kondisi yang mengerikan.

Bagian perut masing masing bangkai tikus tersebut terlihat menganga lebar, dengan organ organ dalamnya yang berceceran.

Bahkan, terdapat juga darah dari bangkai tikus tikus itu, yang menandakan bahwa tikus tikus itu baru saja di bunuh.

"Bawu bwanget tolonh! Guwe gwak sangguo!" Gerutu Haruto tak jelas.

"Hah.. Boasa boi songon on?" Jihoon ikut memijat pelipis nya.

"Yang bikin gabut banget anjir!" Kesal Jaehyuk, yang di angguki oleh Asahi yang berada di samping nya.

"Mau gimana lagi. Terpaksa harus kita bersihin." Ujar Jihoon dengan raut wajah memelas.

"Wait. You say 'kita'. Lo ga bermaksud nyuruh gue juga kan?" Celetuk Junkyu.

"Apaan! Lo juga ikut lah edan!"

"Ga ya! No thank you!" Tolak Junkyu cepat.

"Gue juga ga mau ya bang! Mohon maaf lahir dan batin." Timpal Haruto, sambil mengatupkan kedua telapak tangan nya.

"Dih! Lo harus ikut ya Hartanto!" Sela Jaehyuk cepat, yang lagi lagi di angguki oleh Asahi.

"Udah udah, kapan bersih nya ini teras. Udah, yok kita bersihin." Interupsi Yoshi, yang di angguki Yedam, walaupun sebenarnya mereka juga rada jijik. Cuma, kalau di biarin kan makin ribet.

Akhirnya dengan terpaksa, mereka pun menyetujui nya.

"Tau gitu, mending gue pura pura ke kamar mandi kaya Jeongwoo." Kesal Mashiho.












































"Hah... Akhirnya kelar juga." Girang Yedam, yang di angguki oleh seluruh penghuni disana. Minus Jeongwoo tentunya.

"Iya. Akhirnya gue bisa tidur nyenyak." Girang Junkyu menyetujui ucapan Yedam.

Jihoon yang mendengar itu memutar kedua bola matanya malas.

"Modom ma ho torus." Julid Jihoon.

"Suka suka gue lah!" Kesal Junkyu.

Penghuni lainnya yang ada di sana, hanya geleng geleng kepala melihat perdebatan Tom Jerry kedua setelah Hajeongwoo itu.

Jaehyuk kemudian memutuskan untuk pergi mandi. Namun, ia tak sengaja melihat sebuah kertas, yang hampir ia injak.

Ia kemudian membaca isi kertas tersebut.

Clue:

Spons berlubang.






















































"Kenapa sih bang?" Tanya Jeongwoo dengan raut wajah kesal.

Kesel dia tuh, lagi enak enak nya nonton, peta harta karun eh, tiba tiba si Haruto dateng nge gedor gedor pintu kamar dia. Untung ga rusak.

Do u know the 'Truth'?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang