🌌 08

384 35 5
                                    

Happy Reading!
.
.
🐾--------------------------------------------------

Edisi lagi malmingan sama bestie. Yerin dan Joee lagi nikmatin hangout di pasar malam.

Eh jadinya malmingan atau hangout? Ahh sudah lah bodo amat!

Yerin sama Joee udah nyobain banyak wahana tadi, mulai dari bianglala, rumah hantu, ombak setan, dan lain-lain. Sekarang mereka lagi beli Mie ayam, lebih tepatnya lagi nungguin persenan mereka sambil duduk di rerumputan yang udah di gelarin tikar, dan ada meja juga disana.

Tempatnya terbuka banget soalnya gak ada tenda atau apapun itu. Tapi ini asik soalnya bisa langsung ngeliat pertunjukkan sulap di panggung sana. Kebetulan tempatnya gak terlalu jauh dari panggung.

Pasar malam kali ini ramai banget karena beda dari yang biasanya. Bedanya tuh hari ini ada pertunjukkan sulap, terus nanti katanya bakal dilanjut sama nyanyi-nyanyi... Katanya sih yang dateng penyanyi yang lagi terkenal, tetus terakhir dilanjut random dance kpop. Seru banget kan? Makanya Yerin dan Joee rela jauh-jauh ke sini.

Tapi untuk yang random dance kpop itu Yerin baru tau sekarang karena tadi ada yang ngobrolin gitu pas dia lagi antri beli tiket bianglala.

"Ini random dancenya bakal malem banget kali ya?" monolog Yerin.

Joee yang lagi main ponsel itu mengangguk, "Iya, ini aja udah jam delapan baru juga sulap belum nyanyi nya dan mc nya juga pasti bakal ngebacot dulu."

Yerin ketawa, dia nepuk lengan Joee. "Lu kalau ngomong difilter dulu napa."

Joee menoleh dengan wajah heran, "Lah gua bener kan?"

Yerin meredakan tawanya, "Iya deh iya."

Hanya semilir angin dan suara keramaian yang menemani mereka, Mie ayam sudah tiba dan mereka pun langsung menikmatinya. Tak lupa Yerin dan Joee memfoto makanannya dan di post ke instastory mereka masing-masing.

"Eumm enak Joee," seru Yerin ketika sudah memakan suapan kuah mie ayamnya. Joee mengangguk setuju, dia ngambil sesendok sambal lagi.. Ini udah yang ke empat kalinya.

"Jangan kebanyakan pedes lu, ntar mencret."

"Lagi makan, Yer."

"Hehe sorry."

.
.

Sudah pukul delapan lebih, namun Herry masih di perjalanan ditemani motor yang bercorak oren putih miliknya.

Pemuda itu sedang motoran sendirian malam ini. Walaupun tak ada tujuannya, yang jelas dia ingin menikmati angin sejuk malam ini. Hanya mengitari daerah kostan dan kampusnya, Herry tak ada tujuan tempat lain-- lebih tepatnya tak tau harus kemana lagi.

"Buset, bareng pacar dong Bang!"

Mendengar teriakan yang sedikit tertutupi suara angin kencang namun Herry dapat mendengarnya dengan jelas. Ditolehnya ke samping ternyata ada Jasmine yang juga lagi motoran sama cowok.

"Balik lu!" balas Herry teriak juga biar Jasmine denger.

Jasmine ketawa, "Mau malmingan dulu sama ayang. Emangnya situ ridenight sendirian BWAHAHAHA!"

Jasmine menyuruh pacarnya buat gas motornya ninggalin Herry sendirian.

"Sialan lo Melati!"

Herry mendengus, ia melajukan motornya lebih cepat... Bukan berniat mengejar Jasmine, tapi dia ingin langsung pulang.


🌌🌌🌌

Di dapur ada Dika yang lagi bikin minuman energen, disana juga ada Joshua yang lagi makan roti selai.

Kostan KoLoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang