🌌13

151 20 4
                                    

Happy Reading!
.
.
🐾-------------------------------------------------

Pagi ini Sonia dan Yerin lagi masak. Sonia buat lauk dan Yerin yang masak nasi, tetapi sesekali dia bantuin potong bawang dan cuci sayuran.

Disisi lain tepatnya di ruang tengah ada Yuju, Rachel, Azhel, dan Lisa yang sedang asik karaokean lagu yang sedang trend.

Yuju sama Rachel yang nyanyi, bagus sih tapi berisik. Apalagi ini masih oagi banget, habis subuh apa gak bangun semua tuh anak kosan.

"This time i want~"

"SHEESS SHEESS SHEESS SHEESS!"

"Goblok!"

Lisa ketawa dengar lanjutan yang dinyanyiin Yuju. Rachel langsung ngambil handphonenya ketika mengingat sesuatu.

"Gesss yok buat video!!" serunya sambil memasang handphonenya ke tripod milik Azhell.

"Satu jam gocap," celetuk Azhell.

"Halah tai lu!" Rachel meraup wajah Azhell lalu tersenyum ke arah handphone nya yang sudah siap merekam kegiatan mereka.

"sheess sheess sheess shess sheess~"

Lisa dan Rachel kompak dance ketika mendengar part favorit di lagu itu. Lanjut keduanya meniru gaya rap nya.

Azhel ketawa mendengar Lisa dan Rachel yang rapnya asal-asalan. Lalu Yuju ikut nge rap juga. Dia langsung duduk di sofa belakang mereka yang masih joget-joget ga jelas

"yu wanidis bakbuhum broomm bromm anjirlah susah."

Herry datang, melihat Azhel yang sedang duduk di sofa sendiran langsung dia samperin. "Oy Zhel, ntar ikut party mau gak?"

Azhel menaikan alisnya lalu tersenyum, "Satu kali menang gocap!"

Herry mendengus, kalau bukan yang di sampingnya ini cewek udah dia tabok tuh lengannya.  "Anjir peritungan banget cok."

Cewek itu tertawa, "Siapa aja emang?"

"Gua, Jaka, Jeff, sama Wisnu. Aslian mau ngajak Bram tapi dia pasti ngetroll." Mengingat dulu pernah mabar sama Bram, dari bintang 34 turun ke bintang 26. Dari situ Herry trauma mabar Rank sama Bram.

"Seru anjir ngetroll," ucap cewek itu sambil tertawa. Tangan kirinya dengan usil mencolek pantat Yuju yang mengarah ke wajahnya.

"Anjingg!" Yuju kaget dan langsung berbalik.

Azhel yang di tatap pun langsung memasang wajah garang, "ngapain lu nungging depan gua."

"dance kocak!"

•••

Junet lagi nongkrong bareng temennya di warkop deket kampus. Sambil main UNO temennya nyeletuk yang kalah nanti bakal dapet dare. Sialnya dia kalah, salah satu temennya nyuruh dia buat nembak cewek yang ditunjuknya.

Cewek itu juga lagi beli jajan di warkop ini, temennya bersiul dengan sengajak membuat cewek itu sedikit melirik ke arah mereka. Namun cewek itu tak menanggapi lebih.

Setelah selesai cewek itu langsung pergi. Junet jengah sama temennya yang bacot terus langsung pergi nemuin cewek itu.

"Mbak, Kak, Neng, Dek, sorry sebelumnya..." Junet berhasli berdiri didepan cewek itu, matanya juga bisa melihat ke arah temennya yang bersorak ria lalu kembali melihat ke cewek ini.

Juned agak tertegun melihat muka judesnya cewek itu. "to the point!" ucap cewek itu dengan datar.

Juned menelan ludah dengan susah payah lalu menetralkan mimik mukanya. Dengan wajah datar juga dia berucap, "Mau jadi cewek gua gak?"

Kostan KoLoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang