Rumah Sakit....
"Marvel"...
"Iya Tuan Muda Ryan makasud saya Presedir"
"Marvel pastikan kejadian kecelakaan beberapa hari yang lalu tidak diliput oleh media dan jangan sampai bocor jika ada wartawan yang datang kerumah sakit sesegera mungkin perintahkan untuk seluruh dokter dan suster dan semuanya tidak memberitahukan bahwa saya dan ryan berada di rumah sakit ini pasalnya ini bukan sebuah kecelakaan biasa". Perintah vino
"Baik Presedir"
"Dan satu lagi jangan memberikan ryan handpone ataupun alat elektronik yang lainnya saya tidak ingin dia sampai menghubungi seseorang baik dari teman teman nya maupun kekasih nya"
"Baik Presedir saya akan segera ke kamar Tuan Muda Ryan"
Diwaktu yang bersamaan marvel yang saat itu baru membuka pintu kamar rawat ryan pun melihat nya sedang berfoto ber selfi spontan berlari bagaikan angin topan dan langsung mengambil handphone yang berada ditangan ryan.
"T-tidakkkk tuan mudaaaa"
"Heyyy kembalikan handphone saya!"
"Tuan muda jangan memakai handphone untuk sementara waktu presedir sudah memerintah kan saya untuk tidak membiarkan anda menggunakan alat elektronik manapun baik handphone laptop dan lain sebagainya".
"Kenapa? Saya hanya ingin mengabadikan kesempatan yang tiada duanya ini Tuhan memang sayang kepadaku". Ucap ryan sambil menatap keatas sembari menutup mata dengan senyum tipis nya itu.
"Kembalikan handpone saya, saya harus menghubungi caline"
"Anda tidak boleh memakai handphone"
"Tapi kenapa?"
"Presedir tidak ingin publik maupun media mengetahui soal kecelakaan yang terjadi pada kalian"
"Bang vino selalu seperti itu suka mengatur semua orang itulah hobi nya"
"Ini demi kebaikan anda tuan muda jadi anda tidak perlu marah akan hal itu keputusan yang diambil presedir sudah dia pikirkan secara matang sebelum keluar dari rumah sakit ini saya harap tuan muda tidak melakukan hal hal yang diluar perintah presedir pihak rumah sakit juga sudah mengkonfirmasi untuk tidak memberitahu soal ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Soul
RandomSofia Arabella seoarang Ratu yang tegas dan penuh tanggung jawab dia juga adalah seorang gadis mafia yang dijuluki gadis berdarah dingin siapapun takut mendengar namanya.Sofia Arabella menyamar sebagai siswa disalah satu universitas ternama dan bek...