*****
Disaat sofia berbincang dengan glen tampak leo melihat mereka. Leo yang saat itu berdiri di pintu taman seketika merasa aneh melihat sofia dan glen berbicara.
"Siapa pemuda itu yang mengantar sofia pulang". Batin nya
Sofia pun memasuki rumah dan melihat leo berada di jendela taman.
"Leo apa yang kamu lakukan disana?"
"Hmm...saya ingin bertanya kepada anda apakah boleh?"
"Tentu silahkan" ucap sofia sembari menaruh tas di atas sofa.
"Siapa pemuda yang bersama anda beberapa saat yang lalu?"
"Itu adalah glen dia sekelas dengan saya anak nya baik"
"Berhati-hatilah dengannya sofia dan jangan terlalu dekat dengannya"
"Mengapa? Bukan kah saya perlu mengenal lebih dalam siapapun yang menjadi target saya? Glen sudah saya identifikasi identitas aslinya dia adalah anak yatim piatu dan dia cuman tinggal bersama dengan pembantu nya yang sudah tua dan dia juga anak nya tidak gampang berbaur dengan yang lain suka menyendiri dia juga anak nya pekerja keras sebab diusia muda nya itu dia sudah menanggung tanggung jawab yang besar untuk mengurus perusahaan kedua orang tua nya. Dan dia tidak termasuk target yang masuk daftar hitam yang harus saya waspadai."
Mendegar perkataan sofia lantas leo merasa sedikit kesal pasal nya leo sudah jatuh cinta dengan sofia.
"Walaupun begitu saya harap anda tidak terlalu dekat dengan nya"
"Ada apa dengan mu leo? Kenapa akhir-akhir ini kamu sering aneh?"
"Eumm itu...tidak apa apa saya permisi dulu"
Dengan penuh rasa kesal leo pun pergi dengan tangan yang menggepal dan hati yang sedikit tergores.
"Leo apa yang kamu lakukan! Apakah kamu cemburu melihat sofia?" Batinnya.
"Ada apa dengan leo mengapa tingkah nya sangat aneh?". Desis sofia bingung akan tingkah leo.
Sofia pun kekamar nya untuk berganti pakaian dengan raut wajah yang kurang fresh sekilas dia teringat dengan vino(ryan) dan moment disaat mereka berdua tak sengaja bertemu seperti yang ia rasakan disaat tengah mengedintifikasi beberapa bukti atas kasus kematian luna seolah olah ada hubungan dengan dirinya pikirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Soul
AcakSofia Arabella seoarang Ratu yang tegas dan penuh tanggung jawab dia juga adalah seorang gadis mafia yang dijuluki gadis berdarah dingin siapapun takut mendengar namanya.Sofia Arabella menyamar sebagai siswa disalah satu universitas ternama dan bek...