*****
"Ohya leo besok lusa saya akan melamar sebagai karyawan di perusahaan itu tolong kamu persiapkan berkas nya jangan sampai ada masalah sehingga bisa berdampak besar bagi identitas asli saya".Perintah sofia
"Baik saya akan segera menyiapkannya" jawab nya.
"Profesor tolong aktifkan semua situs web ilegal maupun legal saya harus segera meretas dan mendapatkan identitas mereka".
"Baik Yang Mulia"
"Jadi mereka adalah keluarga bangsawan penguasa dinegara ini,tapi kenapa selain marga keluarga Narendra,Mahendra,Trisakti,Alasta,Moon,dan marga intana semuanya....ehh tunggu sebentar ini profil Marga keluarga Alyansyah"
Sofia menemukan akun tersembunyi keluarga Alyansyah namun sofia tidak tahu bahwa dengan dia meretas dan mengambil alih semua informasi nya kemungkinan dia akan dilacak dan bisa jadi tertangkap sebab Keluarga Alyansyah merupakan penguasa tertinggi dinegara itu sekaligus paling terkaya di negara Asia.
"Ckkkk....s*al bagaimana bisa web nya begitu private!!"jerit sofia
"Ada apa sofia"? Pinta leo yang baru saja datang setelah menyiapkan berkas lamaran itu.
"Profil web Keluarga Alyansyah mustahil untuk saya retas leo" jawab-nya
"Tunggu sebentar saya akan menggunakan kode yang diberikan oleh kakek anda" imbuh leo dengan memakai kacamatanya itu
"Kode? Kapan kamu mendapatkan nya dari beliau?" Seru sofia
"Disaat saya tengah mempersiapkan berkas anda beliau mengirimkan pesan digital berisi kode sepertinya beliau sudah mempersiapkan nya karena Ahli digital dan komunikasi istana sudah berhasil menemukan kode akun keluarga Alyansyah dan itu membutuhkan waktu yang cukup lama tapi sebagai ganti nya Maps lokasi istana terbaca" ungkap nya.
"Baiklah saya akan menggunakan kode itu"
"Tapi satu hal yang perlu anda tahu disaat anda memasukkan kode itu anda cuman punya waktu selama 30 menit jika diatas batas waktu nya kita akan dalam bahaya"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Soul
RandomSofia Arabella seoarang Ratu yang tegas dan penuh tanggung jawab dia juga adalah seorang gadis mafia yang dijuluki gadis berdarah dingin siapapun takut mendengar namanya.Sofia Arabella menyamar sebagai siswa disalah satu universitas ternama dan bek...