Happy Reading!!
Jangan lupa kalo udah baca vote🤗🤗
Keesokan harinya Flavia bangun lebih pagi dari biasanya, ia ingin tepat waktu saat tiba di mansion yg dimaksud oleh tante Mara, ia ingin memberikan kesan yg terbaik.Kini Flavia sudah berada di depan pintu gerbang berwarna hitam, gerbang tersebut menjulang tinggi dengan duri-duri tajam diatasya.
"Rumahnya seram banget kaya rumah hantu hii".
Flavia hanya diam berdiri semberi menolehkan kepalanya kekiri dan kekanan,hingga ia memberanikan dirinya untuk mengetuk pagar besi tersebut.
"permisii" ucap Flavia sembari mengetuk-ngetukkan pagar besi berwarna hitam tersebut.
Tak lama kemudian seorang pria berjas hitam serta bertubuh tegap dan tinggi mendekat kearah Flavia.
"permisi pak saya Flavia, saya mau ngelamar pekerjaan".
"jadi kamu? Masuk". Ucap pria tersebut lalu menbalikkan badannya kemudian berjalan.
Sedangkan Flavia dengan cepat mengikuti langkah pria tersebut dengan sedikit berlari.
Flavia pov~~
Aku sangat terkejut Karena tempat ini tidak seperti dugaanku, dibalik pintu pagar yg seram namun dibalik itu semua ada sebuah taman yg sangat indah, ada berbagai macam bunga mawar ditaman tersebut dari mawar merah, putih, hitam, dan biru.
Aku juga melihat sebuah patung berbentuk seorang pria dan seorang wanita yg sedang berciuman serta ada pula patung seorang pria yg sedang menunggangi kuda.
Setelah berjalan agak sedikit jauh akhirnya aku sampai di depan sebuah mansion yg sangat megah, mansion ini juga menjulang tinggi aku hanya ternganga melihatnya, kira-kira jika aku memilikinya bagaimana ya.
Kini aku masuk kedalam mansion dan aku kembali terpukau karena mansion ini sangat mewah persatuan antara warna putih dan gold menambah kesan elegant serta mewahnya mansion ini.
Aku melihat pria yg mengantarku tadi sedang berbicara dengan seorang wanita yg memakai seragam maid wanita itu berumur sekitar setengah abad, mungkin, aku hanya menebaknya saja.
"kamu Flavia kan? ". Aku sangat terkejut karena wanita itu kini telah berada di hadapanku apakah aku terlalu terpukau dengan mansion ini sehingga tidak menyadari kehadiran wanita itu.
"i..iya aku Flavia". Jawabku gugup
"kamu boleh langsung kerja aja soalnya disini lagi kekurangan maid".
"hah yg bener bi". Tanyaku lagi memastikan.
"iya kamu bawa barang-barang kamu? ". Tanyanya kepadaku sembari mengintip kearah belakangku.
"e..eggak bi".
"owh yaudah gapapa nanti biar diambil sama pak Roby".
"iya bi terima kasih"
"iya gapapa gak usah sungkan, panggil bi Mey aja".
"baik bi Mey".
"Yaudah kalo gitu ayo bibi anter ke kamar kamu". Ajaknya kepadaku aku pun mengangguk dan mengikutinya berjalan kearah belakang.
Author pov~~
Berhari-hari berlalu tak terasa hampir 1 minggu Flavia bekerja, ia melakukan pekerjaannya dengan baik namun setelah 6 hari ia bekerja ia tidak mengetahui siapa majikannya.
6 hari ini Flavia hanya menyapu mengepel dan mengelap kaca ia sama sekali tidak melayani majikannya.
"Flaviaa". Panggil bibi Mey dari arah dapur.
Flavia yg mendengar teriakan bibi Mey pun langsung menghentikan pekerjaannya, ia berjalan kearah dapur untuk menghampiri bibi Mey.
"Iya ada apa bi Mey?". Tanya Flavia pada Bibi Mey.
"nanti tuan akan datang dari urusan bisnisnya, kamu jangan sampai membuat kesalahan, jangan sampai membuat tuan marah oke".
"baik bi".
"oh iya buat baju maid kamu udah ada tapi ukurannya S gapapa ya, soalnya ukuran yang lainnya udah habis yg tersisa hanya ukuran S".
"emm iya gapapa bi".
"yaudah tunggu sini ya bibi ambilin".
"baik bi".
Setelah beberapa menit bibi Mey pun kembali sembari membawa pakaian berwarna hitam dan putih yg terlipat rapi ditangannya.
"ini kamu pake sebelum tuan datang". Ucap bibi Mey sembari menyerahkan pakaian maid kepada Flavia.
"iya bi". Flavia pun mengambil pakaian tersebut lalu pergi menuju kamarnya.
To be continue...
Jangan lupa follow ya teman-teman
Vote and coment juga see youuu🤗🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire Boss
VampireCerita mengandung unsur 🔞🔞 Bocil dimohon menjauhh!!! Bantu follow ya teman-teman 🤗 Coment and vote yak!!