~Flavia~

8.8K 55 1
                                    

Happy Reading!!
Kalo udah baca jangan lupa vote+comen!!!

"Haduuhhh panas banget, dari tadi keliling-keliling gaada lowongan, cari kemana lagi yahh". ucap seorang wanita yg sedang berteduh di bawah pohon sembari mengipas-ngipaskan amplop berwarna coklat pada wajahnya.

Wanita tersebut bernama Flavia Blossom, ia sedang mencari pekerjaan baru karena ia baru saja dipecat dari pekerjaan lamanya.

"Ini semua gara-gara mak lampir itu, siapa coba yg godain suaminya yg udah tua bangka itu, bayangin aja udah jijik ihhh, udah ah mending pulang".

Gadis itupun melambaikan tangan indahnya kearah jalan raya ia berniat memberhentikan taxi yg sedang lewat. Hingga akhirnya salah satu taxi berhenti dihadapnya, ia pun masuk ke dalam taxi tersebut.

Taxi berjalan menuju kontrakan sesuai dengan arahan dari Flavia hingga 15 menit berlalu Flavia pun sampai di depan kontrakan berwarna biru muda.

Flavia pun turun dari taxi setelah ia membayar taxi tersebut.

"hahh kalo aku gak bayar uang kontrakan minggu depan aku bakal diusir, tapi gimana mau bayar uang aja gapunya". Keluh Flavia sembari memandangi kontrakan kecilnya.

"aku harus cari kerjaan!". Sambung Flavia memberi semangat pada dirinya sendiri.

)(

Keesokan harinya seperti biasa Flavia bangun pada jam 08:00 AM, ia bersiap-siap untuk pergi mencari pekerjaan.

"Cari kerja dimana lagi yahh, bingung banget arghhh!!". Teriak Flavia frustasi.


Flavia pun keluar dari kontrakannya, ia melihat tetangganya sebelah kontrakannya sedang berkemas-kemas barang.

"Pagi tante Mara". Sapa Flavia pada tetangganya yg sedang sibuk berkemas-kemas.

"Ehh Flavia, pagi jugaa". Balas Mare pada Flavia.

"Tante mau kemana? Kok kayak mau pindah". Tanya Flavia pada Mara.

"Ini tante mau pulang kampung, ibu tante sakit". Jawab Mara.

"Astaga semoga cepet sembuh ya tan, titipin salam buat ibu". Flavia merasa prihatin.

"Iya makasih yaa, oh iya kamu mau kemana kok rapi-rapi mau berngkat kerja ya?". Tanya Mara.

"ohh nggak tan aku mau nyari kerjaan soalnya aku dipecat di tempat kerja yg lama". Jawab Flavia.

"Oohh kamu nyari kerjaa! Gimana kalo kamu kerja di tempat tante kerja aja? Tante soalnya mau resign, kamu jadi pengganti tante aja gimana?".

"Emang kerja apa tante? ". Tanya Flavia.

"Jadi maid sih tapi gajinya lumayan loh ".

"yg bener tan yaudah deh aku mau".

"Tapiiiii gimana yh bilangnya". Ragu Mara.

"Emang kenapa tan?". Tanya Flavia.

"emm gpp, yaudah tante nelpon dulu ya, Mau tanya masih ada apa belum, tapi kayaknya masih ada sih".

"emm yaudah tan"

Mara pergi sedikit menjauh dari Flavia, Flavia melihat Mara srdang menelepon dengan seseorang di seberang sana.

Tak lama kemudian Mara kembali mendekati Flavia.

"Iya Flavia katanya masih ada kok" Ucap Mara pada Flavia.

"Yang bener tan!". Tanya Flavia memastikan.

"iya bener besok kamu tinggal kesana aja nanti aku kirimin alamatnya oke".

"oke tan makasih yaaa" Balas Flavia dengan senyuman manisnya.

"iyaa, nanti kalo kamu udah oerja disana hati-hati yaa, kalo gitu tante pamit dulu byee". Pamit Mara sembari melambaikan tangannya.

"iya tan jaga kesehatan yaa!"

Mara hanya mengangguk dan pergi dari kontrakannya lalu memasuki mobil.

"kayaknya Tante Mara kayak ragu gitu deh apa cuman perasaan aku aja ya? Udah lah mending lanjut tidur buat isi tenaga besok hihi".

Flavia pun kembali memasuki kontrakannya ia merebahkan kembali tubuhnya lalu mulai terlelap.

To be continue...

Vote ya teman-teman jangan lupa!
Kalo ada kritikan atau saran jangan sungkan-sungkan untuk coment ya!






Vampire BossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang