Vote and komen juseyo~ Thank you ~
Libreria Café 📍
Saat pintu terbuka terlihat seorang pria sedang sibuk dengan tumpukan paket yang berada disampingnya. Winter berlari kecil mendatangi jaehyun yang sedang membuka dan menyusun isi paket tersebut.
"Kak jay, winter datangg"
Jaehyun yang terlalu fokus dengan pekerjaannya tidak menyadari bahwa ada pelanggan yang masuk.
"Kak? Kak Jay!" kata winter hingga memukul pelan bahu kiri jaehyun karena tidak merespon.
"Winter! kirain kakak tadi siapa" jaehyun tersenyum senang karena gadis cantiknya datang lagi hari ini.
"Masa ga ngenalin suara winter sih" ucap winter cemberut.
"Gak gitu sayang, kakak hanya sedikit lelah hari ini" ucap jaehyun gemas mengacak rambut winter.
"Ekhem! Winter apakah kau lupa kalau ada aku disini?" jaemin yang sedari tadi melihat interaksi manis keduanya merasa cemburu bahkan kesal karena winter seperti melupakan dirinya.
"Hehehe, gue lupa kalau ada lo" ucap winter balik badan lalu meraih tangan kanan jaemin.
"Gitu aja terus!" gumam jaemin.
"Kak, aku mau kenalin salah satu sahabat yang baik banget sama winter" ditariknya jaemin untuk lebih dekat dengan jaehyun.
Jaehyun yang melihat jaemin sontak kaget karena bisa bertemu lagi setelah kejadian di supermarket. Begitupun dengan jaemin saat melihat jaehyun dari jarak dekat, jaemin kira orang yang mirip dengan jaehyun tapi yang di depannya ternyata memang jaehyun, kakak sepupunya.
"Jaehyun masih hidup? bukan nya tante yoona bilang kalau dia sudah men*nggal?" batin jaemin.
"Mampus! Kenapa sekarang malah ketemu jaemin padahal gue udah sejauh ini menghindari semua orang" ucap batin jaehyun sembari tersenyum palsu.
"Nama ku Jay" ucap jaehyun mengulurkan tangan kanannya untuk berjabat tangan dengan jaemin.
"Jaemin Harrison Hart. Saya teman.. ah bukan, saya pacar winter" mereka berdua berjabat tangan tetapi jaemin mengeraskan genggaman nya lalu menatap sambil tersenyum miring ke jaehyun.
Jaehyun yang merasa jaemin mengenali dirinya langsung mengalihkan pembicaraan. "Ini pacarmu winter?"
"No! Kak jay gak perlu percaya apapun yang dia katakan karena orangnya suka bercanda" winter menunjuk jaemin yang berdiri disampingnya.
"Soon lo bakal jadi pacar GUE kok, tunggu aja" ucap jaemin dengan penuh penekanan di kata gue agar jaehyun dengar.
Jaemin menatap sinis jaehyun lalu ia pergi mencari tempat duduk.
Winter melongo mendengar ucapan jaemin yang tidak ada sopan santunnya kepada yang lebih tua. "Maaf kak kalau jaemin gak sopan, biasanya dia gak gitu"
"Iya gapapa, kenapa jadi kamu yang minta maaf" jaehyun memakluminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Lies • Jaehyun x Winter
Roman d'amourWinter yang jatuh cinta akibat perhatian yang selalu diberikan jaehyun kepadanya, harus menelan kenyataan pahit saat ia mendapatkan bukti bahwa jaehyun lah orang yang selama ini ia benci. "Mengapa kakak berbohong kepada ku?!" - winter "Aku melakuka...