Skip> hari ini genap satu Minggu Christy dan Chika semakin dekat, entah itu Chika yang selalu meminta Christy untuk menemaninya kemanapun ia pergi
"Christy" Christy menoleh disaat ada seseorang yang memanggilnya
"Apa kak?" Ucapnya sembari berjalan menuju seseorang yang memanggilnya
"Gue mau ngomong, kita Ngomong di perpustakaan aja disana sepi"
"Iya ayo" Christy berjalan membuntuti seseorang didepannya sampai di sebuah perpustakaan sekolah yang cukup luas dan hanya ada 1-3 anak saja didalamnya
"Gimana kak?" Tanya nya
"Lo suka Chika?"
"Hah?" Cengo nya disaat seorang dihadapannya melontarkan kalimat tersebut
"Lo suka Chika?"
"Engga, dia udah gue anggep kakak gue sendiri"
"Chika baper"
"Gue gapunya pikiran ngebuat dia baper kak serius dah, gue merhatiin dia juga selayaknya gue merhatiin temen-temen gue yang lain kaga ada gue beda² in ataupun men-spesialkan dia "
"Selama ini Lo berdua Deket banget bisa dibilang ada hubungan"
"Kaga, dia emang sering nyuruh gue nemenin kemana pun dia pergi begitupun sebaliknya... Selama jalan bareng gue bener-bener gapernah main kerumah dia jadi kita selalu janjian di tempat"
"Chika suka Lo, kalau Lo Gasuka dia lebih baik Lo ngejauh sebelum dia bertindak"
"Maksudnya?"
"Lo cukup ikutin apa kata gue, kalau Lo Gasuka dia lebih baik Lo ngejauh"
"Gue cabut dulu ya, selalu inget kata kata gue" lanjutnya dari mulai berjalan keluar dari perpustakaan
"Ngejauh? Bertindak? Apansi anj bikin kesel aja" kesal Christy disaat seseorang itu sudah pergi
***
"Abis darimana Lo?"
"Ada urusan tadi"
"Sok sibuk, Lo liat Christy ga? Waktu gue samperin ke kelas kok dia ga ada"
"Mana gue tau Chik"
"Oh, Lo berdua setuju ga kalau gue nembak Christy?"
"Chik? Serius? Lo orang yang dikejar anak² tapi sekarang Lo yang ngejar tu bocah??"
"Paansi shel? Emang gue gaboleh nembak orang yang gue cinta? "
"Bolehh"
"Nah yaudah, Lo itu temen gue jadi tugas Lo itu kasih gue dukungan"
"Iya Chik iya"
****
"Woi Chris kemana aja dah? Disuruh kak Gita ngumpul pulang sekolah"
"Tumben Del ada apaan?"
"Gue gatau si Chris katanya jaket aodra dipake geng sebelah buat ngericuh, jadi masyarakat ngira kalau yang ngericuh itu aodra "
"Ah oke aman-aman"
"La, Lo kenapa diem aja? Tumbenan " lanjutnya
"Lemes coi belum dikasih ayang kiss "
"Dih anjing bucin amat Lo"
"Becanda elah, jadi gini ntar pulang sekolah nyokap bokap ngajak balik ke Bogor karena ada urusan jadi gue gatau bisa kumpul apa kaga"
"Kenapa ga bilang? Cuma itu doang aja kok kyk punya beban berat, ntar gue bilangin ke yang lain kalau Lo gabisa ikut"
"Gue ga enak Chris, Lo berdua ikut masa gue ga ikut"