003 - Hanya pagi indah

646 64 2
                                    

- - -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- - -

"Bye-bye Ukyo salam buat Uci" Btw, Uci itu anjing peliharaan Ukyo semenjak Gen meninggalkan dia sendiri.

"Ya Gen, Jangan lupa Sawi segar!"

"Tentu!"

Percakapan rahasia. Artinya 'Salam juga buat Senku'. Ukyo benar-benar sahabat yang pengertian, bahkan meskipun mereka hanya berdua saja dia tetap waspada. Gen sangat beruntung punya satu-satunya sahabat seperti Ukyo.

Saat ini Gen sedang menunggu managernya. Tadi katanya akan mengambil mobil dari parkiran, sambil menunggu dia mengambil ponselnya dan membuka aplikasi obrolan online, dia membuka kontak Senku.

"Senku-chan, apa kau sudah sampai rumah?"
—Gen 20.03

Tak lama muncul pesan baru

"Tidak, aku sedang di luar"
—Senku 20.04

"Oya, Tumben banget. Apa kau sedang membeli peralatan Sains mu?"
—Gen 20.04

"Ah tidak, aku sedang mengobati seseorang"
—Senku 20.04

"Apa kau inget orang besar yang duduk saat aku makan siang tadi. Tsukasa"
—Senku 20.05

Ah tentu Gen inget, orang besar dan berotot yang menempel ke Senku. Entah kenapa dia masih kesal dengan Senku tidak memberi tahu kalau dia mengenal Tsukasa, apalagi kali ini dia sedang bersama Tsukasa.

"Senku-chan. Kau tidak sedang selingkuh bukan?"
—Gen 20.06

"Apa yang kau katakan mentalis? Aku hanya mengobati seorang teman yang sudah menyelamatkan ku"
—Senku 20.07

"Tidak usah bahas lagi disini. Kita akan omongin ini di rumah, aku akan pulang sepuluh menit lagi"
—Senku 20.07

"Oke Gen?"
—Senku 20.07

Sebenarnya Gen tidak marah, cuma dia sedikit kesal saja Senku tidak memberi tahu dia punya teman baru. Yah tak apa, sepertinya Senku juga punya pertanyaan padanya. Gen tersenyum, dia mengirimkan Stiker dirinya yang menunjukkan sulap bunganya dengan senyum konyol.

"Baik Senku-chan sayang"
—Gen 20.08

Kemudian mobil Rolls Royce Ghost berhenti didepannya. Kaca pengemudi perlahan turun menampakkan wajah sang supir. Itu Nicky, manager Gen. Dia menyuruh Gen untuk segera masuk, Gen segera membuka pintu tengah dan duduk manis di dalam mobil nya itu.

Backstreet - SenGenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang