- - -
"Hai mina-san! Selamat datang di sirkus Magiciaa~ Perkenalkan nama saya Asagiri Gen, pembawa acara sekaligus pesulap di sirkus ini. Kali ini kita punya pertunjukan spesial. Jadi tonton terus okay?~" Dia mengedipkan matanya, para penonton bersorak kegirangan. Mereka terbuai suasa meriah dari sambutan yang diberikan oleh Gen.
"Pertunjukan pertama akan ada Lion-chan dengan lompatan apinya!"
Lampu yang menyorot Gen tiba-tiba padam dan mulai menyorot kepada seekor singa besar yang sudah duduk manis di garis start nya. Ada penjaganya dibawah yang bersiap membuat perintah. Musik mulai dimainkan membuat suasana semakin ricuh. Ada banyak penonton yang menonton pertunjukan itu, Sirkus itu benar benar ribut seolah pertujukan konser seorang artis. Yah, itu semua karena popularitas Gen. Pembawa acara nomor satu di Jepang.
Disisi lain, di kota lain. Senku sedang berada di sebuah acara mewah yang diadakan di hotel bintang lima. Itu acara penghargaan prestasi Senku yang berhasil membuat benda hologram yang memudahkan seorang arsitek dalam perancangan bangunannya.
Misalnya ada sebuah hologram rumah. Hologram itu disesuaikan dengan permintaan konsumen. Sang arsitek bisa membuat detail semuanya tentang sudut, bentuk bangunan, corak, ataupun benda yang sesuai di dalamnya. Dijelaskan juga detail tahap tahap pembuatannya, dan akan ditampilkan step nya melalui visualisasi. Dan sangat mudah untuk anak proyek memahami struktur bangunannya. Dan itu membuat pembangunan lebih cepat selesai.
"Senku, kau tidak pernah mengecewakan diriku. Ini benar-benar teknologi yang melampaui abad 21" ujar salah satu profesor terkenal di sana.
"Keh, keh, keh. Aku berterima atas sanjungannya. Kita memang membutuhkan sesuatu yang lebih gila dari sains" ujarnya mantap.
Semua orang benar-benar tersanjung oleh teknologi yang dibuat oleh Senku. Dari semua produk yang dibuat oleh ilmuwan ataupun Profesor di sana, punya Senku lah yang paling menarik perhatian. Jadi malam itu, Senku mendapatkan penghargaan penemuan terbaik tahun ini kategori A.
"Selamat buat Senku!"
"Yah, terimakasih"
Itu menjadi langkah awal buat Senku agar dia bisa diakui oleh mereka sebagai ilmuwan. Dia benar-benar ingin segera naik ke tangga paling atas, agar tidak ada lagi halangan untuk masalah dia dan Gen.
"Ngomong-ngomong Doctor Xeno tidak datang ya kali ini?"
"Benar, aku kita dia yang akan menunjukkan produk elegannya"
"Yah tak apa, produk buatan Senku itu juga menarik. Aku menyukainya"
"Hah, itu hanya peralatan bocah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet - SenGen
Fanfiction[DISCONTINUE] Dr. Stone Fanfiction - - - - "Kita saling cuek, tapi jangan sampai pindah hati" Kampus Terbesar di Jepang itu berisi seluruh mahasiswa/i yang terpilih dari seluruh negara. Baik artis, aktor, ilmuwan, seniman, dancer, sutradara, dam se...