"BANGSATT. MINGGIR ANJIR JANGAN DI KAMAR GUE" ucap Yunjin yang melihat Eunchae dikamarnya dan sedang mengutik-utik alat makeup nya.
"Biar lah, emang gue pernah ngelarang lo ke kamar gue?"
"PERNAH ANJIR GA SADAR DIRI BANGET"
"Hah emang iya?"
"GOBLOK. TOLOL. BEGO"
"hehe" Eunchae langsung melarikan diri dengan membawa lipstik Dior milik Yunjin itu.
"WLEEE BABAYY HUH YUNJIN GUE MINTA LIPSTIK NYAA MUAHH"
"EUNCHAEEE! BALIKIN LIPSTIK GUE ATAU LO NGAK DAPET UANG JAJAN DARI KAK SAKURA. DASAR BOCAH BEGO"
Akhirnya mereka kejar-kejaran memutari rumah sampai 5 kali. Demi mendapatkan lipstiknya, Yunjin sampe narik-narik rambut Eunchae. Dasar dua anak itu.
"BALIKIN NGGAK?!" ucap Yunjin sambil menarik rambut Eunchae.
"Iya iya bang tapi lepasin rambutnya dulu dong. Lo mau gue botak? Nieh lipstik Dior lo"
Yunjin yang mendapatkan lipstiknya kembali, langsung melepaskan jambakan rambut dari Eunchae.
Kazuha yang melihat kelakuan mereka berdua hanya bisa mengelus dada. Ada-ada aja kelakuannya.
"Ya Tuhan hamba baru satu hari disini" ucap Kazuha sambil pura-pura nangis melihat kelakuan dua bocah binatang itu.
"Ih sok dramatis" jawab Eunchae yang melihat Kazuha lagi acting Indosiar.
"Ya Tuhan lihat anak di sebelah ku ini. Bukankan Tuhan ingin mencabut nyawanya?" Jawab Kazuha sambil melihat ke langit, seperti berdoa"
"Santai dulu ga sih?? Aku masih muda lohh. Kak zuha yang udah tua"
"Bangsat ni anak. EUNCHAEEE SINI MAJU!!"
Agar terhindar dari amukan sang neneng Kazuha, Eunchae melarikan diri ke kamar mandi terus di kunci pintunya. Alhasil Kazuha terus menggedor-gedor pintu kamar mandi.
"EUNCHAEEEE KELUARRRR. EH ANYING NGAGETIN AJA" ucap Kazuha terkejut saat Yunjin tiba-tiba memegang salah satu pundaknya.
"Udah biarin aja. Nanti dia palingan ketiduran terus kepalanya nyebur di bak"
"Bisa gitu ya? Yaudah zuha mau karing dulu" Zuha langsung melenggang pergi ke halaman rumah lalu duduk di sana kayak orang ilang.
Yunjin melihat ada dua orang yang sedang ngerumpi di dapur. Lalu Yunjin pun join deh.
"Wiehh pada ngerumpi nih. Yunjin nggak di ajak? Padahal Yunjin kan duta ngerumpi banget"
"Yaudah sini anjay" ucap Chaewon menanggapi.
Dan akhirnya mere bertiga ngerumpi in Eunchae. Dari kebaikan Eunchae sampai kesalahan Eunchae. Kata Sakura "kalo di rating kesalahan Eunchae tuh 180/10 tapi kalo kebaikannya cuman -5/10 kalo disuruh aja suka ngeluh".
Ngomong-ngomong soal Eunchae pasti kalian nyari Eunchae nya sekarang gimana keadaannya. Ya prediksi Yunjin 100% benar! Buktinya sekarang Eunchae ketiduran sambil duduk di atas closet terus kepalanya nyender di bak, jadinya kepalanya basah lah.
•
•
•
•
Tok tok tok
"Permisi" ucap seorang bapak-bapak yang sedang mengetuk rumah Sakura.
"Oh ya ada yang bisa saya bantu?" Jawab Sakura sambil melihat dari atas sampai bawah bapak-bapak nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Home || Le Sserafim
Teen Fiction"Di dunia nggak ada namanya keluarga bahagia, setiap keluarga pasti punya sisi gelap, nggak 100% keluarga itu adalah rumah, bahkan terkadang keluarga itu neraka, kita semua disini bakal ciptain apa itu rasa rumah yang sebenarnya, bukan rasa sedih ke...