"Ohhh nama kamu Kazuha?" Tanya Chaewon.
"I-iya nama kakak siapa?"
"Nama aku Chaewon, panggilan aja teteh Chaewon, kalo kamu mau curhat ke teteh aja, teteh siap menerima curhatan kamu"
"Iyaa makasih teh"
"Zuhaa! Chaewon! Sini makan dulu" teriak Sakura dari arah dapur.
"Yuk ikut teteh ke dapur"
Mereka berdua berjalan menuju dapur. Chaewon jalan duluan sedangkan Kazuha membututi Chaewon.
"Selamat datang pendatang baru" ucap Yunjin sambil menyajikan makanan.
"Baik, akan saya bacakan makanan hari ini. Yang pertama ada Beef bourguignon, yang kedua ada Kartottesalat, lalu yang di pojok sana ada Arancini, dan dessert kesukaan kita semua ada Cheesecake. Minumannya air putih aja" ucap Eunchae dengan anggunly.
"Apanih" batin Chaewon
"Silahkan duduk" ucap Sakura sambil mempersilahkan Chaewon dan Kazuha duduk.
Lalu mereka pun makan bersama dengan tenang dan juga anggunly.
"Oh ya, Kazuha rumah kamu dimana? Besok biar Yunjin suruh nganterin kamu ke rumah ya" tanya Sakura.
"Eumm gini kak, gimana kalo aku nggak pulang aja? Sumpah kak aku udah nggak betah di rumah. Aku capek kak. Udah kayak neraka"
"Yaudah kalo maunya Kazuha gitu gapapa, kamu boleh kok di sini, rumah ini udah biasa ngangkut orang"
"NJIR NAMBAH MEMBER LAGI DONG" teriak Yunjin sambil mengebrak meja.
"Anjing ni bocah, diem. Gapapa lah kita nambah member, malah rame nih rumah, kalo sepi malah jadi kek kuburan" jawab Sakura.
"Eh Kazuha ceritain dong kamu di rumah tuh di apain aja sih" tanya Eunchae yang penasaran karena masa ada orang tua se jahat itu.
"Kak Kazuha, Kazuha lebih tua dari kamu" ucap Sakura sargas.
"Hehehe kak Kazuha"
"Oke, mungkin ini saatnya aku ceritain. Jadi dari lahir aku adalah anak yang nggak di inginkan, maksud dari nggak di inginkan itu orang tua aku nggak mau punya anak cewe, bahkan bisa di bilang orang tua aku benci anak cewe, pas mama aku hamil ternyata yang di perut cewe bukannya cowo. Kok bisa aku nggak di gugurin? Soalnya nenek aku ngelarang mama aku. Dan sampai akhirnya aku udah di lahirkan, kata nenek waktu aku udah boleh pulang ke rumah, aku di lempar sama ayah aku, tapi di lemparnya ke kasur, aku nangis sampai aku tertidur di kasur itu. Terus lama-lama aku beranjak dewasa, aku sering di pukul ayah buat jadi pelampiasan kalo ayah lagi marah, kalo sama mama aku di jual di situs gelap yang isinya orang jual diri. Kata mama "daripada kamu nggak berguna disini, mending kamu jadi lonte" sebenarnya aku nggak mau jadi lonte, tapi mau gimana lagi itu udah takdir aku. Dan sekarang nenek udah meninggal, nggak ada yang bela aku lagi, nggak ada yang jagain aku"
"KOK KAMU DIEM AJA SIH, HARUSNYA ORANG TUA MU DI COLONG UANGNYA, HARTA BENDA NYA, SURAT TANAH JUGA SEKALIAN KALO BISA" ucap Chaewon yang terbawa emosi.
"NAHH BENER TEH, KALO NGGAK HARUSNYA KAK ZUHA JUAL MAMA NYA KE SITUS GELAP JUGA"
"Aku nggak bakal ngelakuin hal gila itu, aku boleh nggak denger cerita dari kalian?"
"Teteh duluuu, jadi begini, teteh ini suka banget main game kan, apalagi mobile legend hehe. Bener-bener kalo lagi main game tu nggak inget waktu, di suruh orang tua aja nggak mau, kalo di ajak jalan-jalan juga nggak mau, mandi aja jarang. Sampai akhirnya orang tua teteh meninggal karena kecelakaan. Kakak teteh nggak ngasih tau teteh tentang berita itu soalnya kakak teteh udah marah banget, gimana nggak teteh kan main game terus. Teteh baru nyadar waktu kakak teteh nggak pulang seharian, teteh nyari kesana kemari tapi nggak ketemu, akhirnya teteh telfon kakak teteh, teteh kaget waktu dia jawab tapi sambil nangis, terus kakak teteh bilang gini "Chae.. mama sama papa meninggal, sekarang kamu ke kuburan" disitu jantung teteh kayak berhenti. Teteh langsung nangis terus lari ke kuburan, pas udah sampe teteh nangis se kenceng-kencengnya. 1 bulan kemudian kakak teteh ninggalin rumah tanpa alasan, dia nelantarin teteh, tapi Yunjin nawarin buat tinggal di rumah kak Sakura ini"
"HAHAHHAHA HIDUP LO AWIKWOK BANGET, EH HIDUP TETEH. MASA DUNIA TETEH BERUBAH GARA-GARA GAME" tawa Eunchae tidak tertahan ketika Chaewon menceritakan kisah hidupnya.
"Eek. diem kamu Eunchae"
"Kalo Eunchae cerita hidupnya hampir sama kayak kak Kazuha tapi bedanya, aku hampir di tabrak mobil papa ku sendiri, untung berhasil pargoi"
"Kayaknya Yunjin belum siap ceritain ini"
Setelah Yunjin berkata demikian, semua diam, mereka semua menunduk, dan mulai menangis satu-persatu
"Ehhh kok malah pada nangis, jangan nangis dong kan sekarang ada kakak sakura yang cantik, dermawan, baik hati, dan tidak sombong inii, sini pelukk"
Mereka berhambur ke pelukan Sakura, pelukan hangat yang memberikan semangat untuk hidup, orang yang mau merawat mereka, padahal Sakura bukan siapa-siapanya.
"Kak makasihh banyak yaa, mungkin Yunjin yang paling lama di sini tapi Yunjin belum pernah bilang terimakasih sama kak Sakura"
Semua sayang Sakura, bagaimana jika ada Sakura di hidup kalian? Bukankah hidup kita akan beruntung bisa di sayangi dan cintai oleh orang yang sebenarnya tidak kenal kita, tapi dia bersedia untuk memberikan kasih sayang yang tulus untuk orang yang hidupnya kurang beruntung.
Update nya lama banget yaa?
Maaf ya semua hehehehehehe
Gimana hari kalian? Semoga baik yaa, semangat terus !!!!
Bentar lagi ujiann, jadi semangat belajar okee? Biar bisa banggain orang tua
Jadi gimana chapter kali ini?
See you next chapter my luvv 💗💗
BYEEEEEE 💌💌💐💐😽😽
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Home || Le Sserafim
Teen Fiction"Di dunia nggak ada namanya keluarga bahagia, setiap keluarga pasti punya sisi gelap, nggak 100% keluarga itu adalah rumah, bahkan terkadang keluarga itu neraka, kita semua disini bakal ciptain apa itu rasa rumah yang sebenarnya, bukan rasa sedih ke...