×04×

155 14 0
                                    

"AAAAAAAAAAAAAAA TOLONGGG SIAPAPUN HUAAAAAAAAAA"

Yunjin dan Eunchae yang masih ngiler pun terbangun mendengar suara teriakan dari arah dapur. Mereka mengira bahwa teriakan itu berasal dari Sakura tapi ketika mereka hendak ke dapur...... Mereka tidak melihat sosok seorang Sakura dengan rambut panjang, melainkan sosok perempuan dengan rambut pendek di atas bahu.

"Misi siapa ya neng?" Tanya Yunjin dengan hati-hati.

"Anjir dia lagi teriak pake ditanyain" jawab Eunchae yang melihat kelakuan Yunjin yang rada bego.

"IHH ANJIR, YUNJIN TOLONGIN TETEH NAPA"

"HAH TETEH CHAEWON??!!"

"Jadi gitu ceritanya"

"Anjay teh miris banget, maaf teh rumah ini emang rada gimana gitu" ucap Yunjin yang merasa rumahnya kak Sakura rada sial, gimana nggak, pasti ada kejadian tiap harinya di rumah ini, kan aneh.

"Bentar ya teh, Eunchae panggilin kak Sakura dulu, dia lagi di kamar mandi, kalo di kamar mandi dia suka konser dulu 2 jam, jadi kalo ada tsunami kak Sakura nggak juga bakal tau"

"O-oh iya, boleh, silahkan, hehe"

Tok tok

Tok tok tok

Tok tok tok

TOK TOK TOK

TOK TOK TOK

"SHIBAL KENAPA SIH, NGGANGU KAKAK YANG LAGI KONSER COACHELLA AJA"

"ADA TAMU KAKK CEPET MANDI, BUKANNYA MANDI MALAH KONSER, EMANG SITU JENNIE BLACKPINK"

"HOOH EMANG. GUE JENNIE KW"

"ANJIRR UDAH SANA CEPETAN MANDI, AWAS KALO KONSER LAGI, EUNCHAE CEKEK NANTI"

"Ohh jadi budaya dirumah ini teriak-teriak..."
Ucap Chaewon sambil berbisik agar tidak ada yang mendengar selain dirinya dan juga Yunjin.

"Iya teh. Ehh ssttt ada Eunchae otw kesini"

"Maaf ya teh lama, palingan kak Sakura bentar lagi kesini" ucap Eunchae yang baru datang.

"Iya gapapa, oh ya kata Yunjin kamu mau minta tutor ml yahh?"

"100 buat teteh, mau kantong kiri atau tirai nomor 3?"

"Transfer aja hehe"

"Ih anjir lo Eunchae, lo belum mandi ya!" Ujar Yunjin dengan memasang wajah julidnya.

"Lah lo juga anjir"

"Udahh habis kak Sakura mending kalian mandi deh, udah kek bocah ileran"

"Hehehe" ucap mereka berdua.

"Eh halo, ini siapa ya?"

"Halo kak, saya Chaewon, kakak kelasnya Yunjin, pas waktu masih sekolah hehe"

"Ohh, ada keperluan apa kesini?"

"Boyehh nggakk acu tingay dicini?" Yaaaa..... Perubahan kepribadian yang sangat signifikan.

"Ih najis, bilang tuh yang bener"

Broken Home || Le Sserafim Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang