×01×

334 24 0
                                    

Seorang anak perempuan terlihat melewati kerumunan orang ditengah hujan yang sangat deras, jika dilihat baik baik anak perempuan itu terlihat seperti habis menangis, mukanya yang pucat, mata dan hidungnya merah, bajunya basah, dan tubuh yang gemetar, anak perempuan itu berjalan tidak ada tujuan.

bruk!

Anak perempuan itu menabrak seorang perempuan yang berpenampilan lebih dewasa dari dirinya.

"M-maaf" kata anak perempuan yang penampilannya sangat tidak karuan.

"Gapapa kok, kamu ngapain hujan hujan gini, kamu bisa sakit loh, rumah kamu dimana? Biar kakak anterin ya?" Jawab perempuan itu.

"Ngak usah kak, sebenarnya aku emang sengaja keluar dari rumah" jawab anak perempuan yang sudah terlihat sangat pucat.

"Oh ya udah kamu ke rumah kakak dulu mau? Nama kakak, Sakura" ucap perempuan yang bernama Sakura.

"Beneran kak?! Makasih banyak ya kakk, nama aku Eunchae" Jawab Eunchae yang sangat antusias.












Ckelek.

"Kak Sakuraaa mana jajan Yunjin?" Ucap seorang perempuan berparas cantik.

"Aelah bentar dulu yunjin ku sayang, siapin baju kakak yaa, sama kakak pinjem baju kamu"

"Buat apaan kak, kakak demen sama baju aku?"

"Bego ya kamu, ada dehhh"

"Ih Kasih tau donggg plissssssss"

"Diem dulu doongg nanti kamu tau" jawab Sakura sambil ngasih jajan ke yunjin.

"Ayoo masuk dulu terus kamu mandi dulu ya, kamar mandi ada disebelah kamarnya yunjin, nanti kakak siapin bajunya" ucap Sakura ke Eunchae.

"Makasii banyak kak"











"HAH ANJIR INI SIAPA, JANGAN JANGAN KAK SAKURA HAMIL DILUAR NIKAH, PARAH SIH" ucap yunjin dalam hati, yang lagi liat Eunchae duduk dikamar Sakura.

"KAKKKKKK SAKURAAAAAAAAA"

"ANJING, astagfirullah apaan si yunjn gausah teriak teriak emang ini rumah kamu" orang yang dipanggil cuma bisa pasrah, udah biasa denger yunjin teriak teriak mana ngak pernah habis suaranya.

"Kakak harus jujur sama aku, k-kakak hamil diluar nikah?"

Tolol

"BANGSATT NGAK MUNGKIN LAH, KAMU NGOMONG KAYAK GITU DAPET INFO DARI MANA"

"Terus itu yang dikamar kakak siapa?"

"Pantes...yunjin ku sayangku cintaku maniskuuuuu, itu namanya Eunchae, dia bakal tinggal disini kayak kamu, oh ya kamu kenalan dulu sana, kakak mau masak dulu"

"Tapi kak mukanya kek anak tengil"

"Ssttt diem sana kenalan"













Yunjin berjalan menjauh dari dapur, dan sekarang dia berjalan menuju kamar Sakura, niatnya sih mau kenalan sama Eunchae, tapi nggak tau kita liat aja kelakuan yunjin.

"Gue harus kenalan nggak ya? Tapi katanya tak kenal maka tak sayang, yaudah deh kenalan aja kali yak"

"Haloo kamu Eunchae ya?"

"Eh! Oh iya hehehe nama aku Eunchae nama kamu siapa?"

"Kamu nanya, kamu bertanya tanya, kenalin nama aku Yunjin yah"

"Njir freak banget ni bocah" ucap Eunchae dalam lubuk hati yang paling dalam.

"Ohh, kamu adiknya kak Sakura?"

Disisi lain, Sakura di dapur sudah dengan tangan yang memegang sapu, dan mukanya sudah dibanjiri keringat

YUNJINNNNNN SINI CEPETT

"BENTARR, bentar ya aku dipanggil kak Sakura"

"Okee"






Yunjin berlari menuju dapur, dalam hati yujin dia was was takut dia bakal dimarahi oleh Sakura.

"HUHH ADA APA KAK??"

"ITUUUUUUU KECOAAAA"

/Tersenyum, batin yunjin.






























Gimana next or no?

Kasih tanggapan kalian dongg, menurut kalian apa yang kurang, biar lain kali bisa aku perbaiki lagii 😻😻

Ni si Yunjin sama Eunchae masih baik baik, nanti kedepannya wahh banget, untung sakura orangnya sabar

Thank u, see you in the next chapter
Byeee 💗💗

Broken Home || Le Sserafim Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang