×07×

88 15 0
                                    

"Udah mending jangan di pikirin. Kalo BAPAKMU kesini lagi nanti pasti kita pake jurus seribu bayangan" ucap Yunjin sambil nyengir gede banget.

"Yuk sekarang siapa yang mau nganter kak Sakura?" Ucap Sakura sambil menaik turunkan alisnya.

"Kak Sakura mau ngapain deh" tiba-tiba Eunchae nyaut sambil keluar dari kamar mandi.

"Mau mukul angsa nya bang Beomgyu. Tuh angsa minta di jadiin tumbal kurban"

"YAUDAH KAZUHA IKUT KAK!"

"GASS!"

Akhirnya Sakura dan Kazuha ke depan rumah bang Beomgyu sambil bawa sendal banyak banget. Mereka nglemparin angsanya bang Beomgyu pake sendal sampe angsanya pingsan di tempat. Semoga bang Beomgyu nggak ngamuk. Kalo ngamuk bisa ngerubuhin rumahnya Sakura masalahnya.

Habis dari rumahnya bang Beomgyu, mereka berdua balik ke rumah. Semua udah pada di kamar, pada tiduran. Ngeliat semua pada tiduran, Sakura sama Kazuha juga ikut tiduran sambil main hp.

"Gopud kuy" celetuk Chaewon. Dia tuh udah laper berat, tapi males makan. Pernah ga sih?

"Kuy!" Jawab semua serentak.

"Nih Yunjin traktir. Mumpung lagi berduit"

Si Sakura sama Chaewon pesan seblak, Kazuha pengen ayam geprek, terus si Yunjin, karena dia yang traktir jadi dia pesan pizza. Sebenarnya Eunchae pengen gopud juga tapi dia lagi ngidam Ci Mehong, tapi masalahnya pengen ke store nya langsung. Nyusahin ya anak satu ini.

"Eunchae mau rendang nya Ci Mehong boleh nggak?"

"Mentang-mentang gue yang traktir, lo mintanya ngelunjak. Pengen gue pukul deh"

"Pleaseeee gue ngidam banget nih. Masa lo jahat sih sama gue jin...." Ucap Eunchae mukanya sambil dibuat kek anak yang ga pernah makan seminggu.

"YA JANGAN SAMA GUE ANJIR. GUE NGGAK BISA NYETIR MOBIL. BILANG AJA TUH SAMA KAK SAKURA" Yunjin udah marah banget ga boong. Kalo bisa si Eunchae udah di lempar aja ke sungai.

"Yaudah deh gue bilang kak Sakura" final Eunchae, daripada debat lagi kan.

Eunchae nyari Sakura sampe 7 abad nggak ketemu juga. Padahal rumah juga nggak gede banget tapi kok tiba-tiba nih orang ilang. Tapi pas Eunchae lagi nyari di kolong kasur, dia denger ada suara air tapi di luar rumah. Si Eunchae langsung lari keluar rumah dan..... Sakura lagi nyiram. Kalo kalian ngiranya Sakura lagi nyiram tanaman, salah besar. Buktinya sekarang Sakura lagi nyiram bang Beomgyu. Kok bisa? Jadi Sakura emang niat mau nyiram tanaman tapi tiba-tiba bang Beomgyu datang ke rumah Sakura sambil misuh-misuh katanya sekarang angsanya lagi dirawat sama abangnya Beomgyu, angsanya belum sadar, ya masih pingsan, bang Beomgyu tau pelakunya Sakura sama Kazuha tuh dari cctv nya bang Beomgyu. Daripada bang Beomgyu misuh-misuh terus alhasil disiram sama Sakura.

"WAH JANCOK LU SAKUR" ucap bang Beomgyu yang udah basah kuyup terus sambil marah-marah juga.

"KOK SAKUR ANJING, ANEH BANGET. LAGIAN BANG, TUH ANGSA UDAH KAYAK BABI. MASIH MENDING SAKURA LEMPAR PAKE SANDAL DARIPADA SAKURA KURBANIN"

"YA TUHAN LU JELMAAN APA SIH. JAHAT BANGET SAMA ANGSA GUE"

Eunchae sebagai adik berbakti langsung melerai mereka berdua sebelum perang dunia ke 3 muncul.

"Kakak-kakak dan abang-abang tolong yah jangan ngoceh terus. Lama-lama telinga Eunchae mau pecah. Mending bang Beomgyu pulang deh urusin tuh angsa, di kasih makan, di kasih minum, di cium kalo perlu. Ayo kak cepetan masuk rumah" lerai Eunchae sambil narik tangan Sakura masuk ke rumah.

"Awas lu Sakura! Kazuha juga, bilangin tuh anak!" Beomgyu pergi sambil kakinya di hentak-hentakin di tanah.

Pas Eunchae sama Sakura masuk, semua langsung pada noleh. Masalahnya mereka juga denger perdebatan Sakura sama Beomgyu. Tapi cepet-cepet mereka pura-pura ga tau, ga denger. Kayak nggak ada yang terjadi sebelumnya.

"Kak..... Eunchae mau ngomong, tapi kak Sakura jangan marah ya?"

"Nggak janji" Sakura udah nggak mood banget buat ngomong.

"Ihhh yang benerrrr!"

"Yaudah cepetan"

"Eunchae mau ke store nya Ci Mehong. Pleaseeeeeee"

"GA! UDAH DITRAKTIR YUNJIN MASIH MINTA CI MEHONG. GA BOLEH POKOKNYA. WALAUPUN KAK SAKURA BERDUIT TAPI KALO KESANA KAK SAKURA BAKAL BANGKRUT. MENDING GOPUD AJA DEH. KAK SAKURA UDAH LAPER"

"YAHHH kok pada jahat sama Eunchae"

"Lo aja yang yang ngelunjak tolol" Yunjin dateng sambil natap Eunchae dingin bet.

"Yaudah gue mau bakso ya jin!"











Omggg haii semuaa. Up nya lama ya? Wkwk maaf yaa

Maaf chapter kali ini agak pendek hwhwhwhw

Makin lama nih book makin nggak nyambung sama judulnya, tapi gpp mereka aja kelakuannya begini

Chapter selanjutnya bakal ada cast baruu!

Ada yang bisa tebak siapa? Pokoknya berhubungan sama Beomgyu nihh

Oke semuaa makasii yang udah baca!

See you next chapter

Byeeee 🤩😻😽💥💐

Broken Home || Le Sserafim Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang