🟪
Congratulation
Pengumuman itu yang didapat oleh Mighty dan Hipster saat berhasil menyelesaikan tantangan yang berada di Astoria. Kembang api meletup-letup di langit atas kepala, dari jauh di atas sana muncul dua angsa dengan ekor merak dilingkari api.
Keduanya menukik tajam hempaskan angin turun ke dekat Mighty dan juga Hipster, keduanya melambat kepakkan sayap hingga kaki masing-masing menyentuh tanah. Dan keduanya menunduk hormat kepada majikan baru kan bawa pergi untuk berpetualang.
"Lihatlah, kau dan aku menyelesaikan misi ini dengan mudah kan? Kina benar-benar patner yang sangat cocok, lain kali kita akan bermain lagi."
Hampir saja Hipster memutuskan sambungan patner dirinya dengan Mighty, tangannya kembali turun menatap Mighty yang mengelus salah satu hewan langka yang menjadi incaran.
"Kita tidak akan pernah bermain lagi jika kau lupa. Hanya satu kali permainan kau tahu."
Mighty menggeleng, "kesepakatan kita bukan seperti itu."
"Seingatku juga kesepakatannya tidak seperti itu."
Mighty elus lagi kepala yang lainnya. Memutar melingkari menelusuri hewan yang diinginkannya, sampai saat dia berhenti di belakang angsa bewarna hijau muda seperti batu emerald. Bulunya halus, ekor merak yang sangat indah.
"Aku ambil yang ini, kau yang itu." dipeluknya item gewan langka itu sembari menatap Hipster yang belum bergerak dari tempatnya, "identitas aslimu ada padaku."
Hipster terdiam, dia elus hewan langka miliknya. Satukan kening miliknya dan milik sang hewan agar terhubung satu sama lain, dielusnya sebelum senyum terbersit sempurna pada bibir yang hanya virtual.
"Jangan disebarkan, kau sangat ingin menjadi patnerku ya? Kenapa tidak menikah saja kalau begitu?" ditantangnya Mighty.
Yang ditantang hanya tersenyum puas, seperti mendapatkan buak pear yang baru matang, berair, dan segar. Renyah sekali terdengar tawaran itu, atau memang inilah yang diinginkan oleh Mighty. Jika di dalam permainan Astoria kau menikah, maka patnermu tidak akan bisa terkoneksi dengan pemain lain. Pasanganmu akan menjadi patner satu-satunya dalam berbagai macam permainan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[PRSNT - 4K] Open World
Fanfiction[COMPLETED] [Game] [Semifantasi] Haechan adalah mahasiswa biasa di kampusnya, tapi dia adalah pemain terbaik di dalam dunia game. Tidak ada yang tahu bahwa dia adalah pro-player yang sangat diincar pemain lainnya.