INFORMASI PENGIRIMAN PDF ANOTHER SIDE (SEQUEL AU FRIENDS WITH BENEFIT)

1.4K 35 25
                                    

Halo. Ini crunchyoongi.

Dua tahun lalu, aku membuka klaim untuk sequel PDF dari AU Friends with Benefit yang aku buat. Namun, karena satu dan lain hal, pengiriman PDF tertunda selama dua tahun lamanya.

Akhirnya, di hari ini, aku mengirimkan PDF tersebut ke email kalian masing-masing. Aku meminta maaf yang sebesar-besarnya karena pengiriman PDF yang sangat lambat. Ini akan aku jadikan pelajaran jika di kemudian hari aku membuat open claim pdf.

Terlepas dari hal tersebut, aku berharap PDF ini bisa menjadi hiburan di tengah rutinitas kalian yang padat.

Bagi yang sudah klaim, silakan dicek emailnya. Jika ada yang merasa sudah klaim, tetapi belum menerima email, silakan reply dan mention aku. Nanti akan aku cek di data google form yang kupegang.

Aku menerima kritik dan saran dari kalian. Jadi, jika ada yang ingin disampaikan, silakan kirim pesan ke aku atau kalian boleh juga meninggalkan komentar di halaman ini.

Sekali lagi aku ucapkan permohonan maaf dan juga terima kasih karena sudah sabar menunggu. Jika kalian sudah lupa dengan cerita AU Friends with Benefit, silakan dibaca ulang cerita tersebut di akun Wattpadku maupun Twitterku.

Sekali lagi aku ucapkan terima kasih dan selamat membaca ^_^

p.s: Untuk Kakak dengan username Wattpad yarainyourarea, mohon chat aku untuk emailnya, karena di google formnya tidak bisa digunakan untuk menerima email.

alternate universe - the first ▪️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang