-Niall POV-
"morning"ucap ku seraya turun dari tangga dan berjalan menuju Belle yang sedang menonton film big hero 6,belle loves baymax,dia tidak terlalu senang princess sepertinya,karena setiap aku memberi nya boneka princess ia selalu melempar nya atau saat menonton tv ada film cinderella dan semacam nya ia selalu menggeleng seraya berusaha mengatakan tidak,jika ia tidak suka ia akan mengatakan "uh uh"sambil menggeleng dan jika suka ia akan mengatakan "ya ya"sambil mengangguk.hari ini adalah dua minggu nya kedatangan Belle! ahya,dimana yang lain ya? "LIAM"seru ku,seraya melihat sekitar. "where's liam?"tanya ku kepada Belle tapi ia hanya tertawa tidak mengerti apa yang aku katakan.
"morning you two"ucap liam dari arah dapur,aku melirik ke arah dapur ia sedang berjalan kemari dengan membawa mangkuk milik Belle yang kupastikan isi nya adalah buah buahan!
"hey hey"sapa ku pada liam.
"where's Louis Zayn and Harry?"tanya Liam,aku menggeleng tidak tau. "Bangunkan mereka! sarapan sebentar lagi siap"ucap Liam,aku memberi hormat pada Liam yang berarti 'siap'
"ayayay captain!"
Aku berjalan menuju atas dan mengetuk pintu Harry,karena kamar Harry lah yang paling dekat dibanding Louis and Zayn.
knock knock
no answer
knock knock"COME IN"seru nya dari dalam,aku masuk ke dalam kamar nya dan melihat Harry masih berbaring di tempat tidur nya.
"sarapan sudah siap"ucap ku,Harry beranjak dari tempat tidur nya lalu masuk ke dalam toilet,ok sekarang bagian Louis.
Aku membuka pintu kamar Louis karena ia jarang mengunci pintu nya,kulihat Louis sudah rapih,ingin kemana dia?
"mau kemana?"tanya ku,berjalan memasuki kamar bernuansa putih dan hitam ini.
"kau lupa?ini bagian ku untung berbelanja"ucap Louis seraya menyisir rambut nya,ohya! kami semua memang dapat giliran kapan harus belanja dan menjaga Belle. ok selanjut nya Zayn.
knock knock
"zayn?"
"zayn?"
"ZAYN!!" ah mungkin ia masih tidur,Zayn memang tukang tidur tapi ya kami memaklumkan nya karena ia mempunya insomnia. Aku kembali turun kebawah dan berjalan menuju meja makan dan sarapan sudah siap,Liam juga sudah menunggu.
"GUYS ITS TIME FOR BREAKFAST"seru Liam dari lantai dasar.
"IM COMING!"terdengar suara derapan dan ternyata itu Louis dan Harry.
"Where's Zayn?"tanya Liam.
"ia masih tidur"ucap ku lalu Liam mengangguk mengerti.
***
-Louis Pov-susu?sudah.diaper?sudah.biskuit?sudah.fruits?sudah.snacks?sudah. ok! semua sudah! aku berjalan menuju kasir dan mencari kasir yang antrian nya sedikit,untung saja tidak begitu banyak yang mengenal ku mungkin hanya 3 sampai 5 saja yang meminta foto bersama,ya itu karena aku memakai hoodie dan hairstyle ku,ku buat berbeda.
sekarang saat nya pulang,aku sudah tidak sabar melihat ekspresi Belle karena aku membeli kan nya baymax doll! ah i miss her already.
***"BABY GIRL IM HOME!!!"seru ku saat sampai didalam rumah,hey dimana belle?oh mungkin saja sedang di halaman belakang,karena ia sangat senang bermain di halaman belakang,aku berlari kecil menuju halaman belakang dan benar ia sedang bersama Harry.
"hey baby girl hey Harry!!"sapa ku pada mereka semua,mereka berhenti bermain dan menyapa ku. "look what i bought for u!"ucap ku seraya memberinya boneka baymax,ia tertawa lalu memeluk boneka baymax itu.
"Lou,sebaiknya kau bersiap karena setengah jam lagi kita akan berangkat"Ucap Harry seraya beranjak dari duduknya."memangnya kita mau kemana?"tanya ku,sepertinya hari ini kita sedang free.
"kau lupa? award show!"balas Harry seraya menjitak ku,aw!
"AHHHH!!"ohya! aku baru saja sadar kalau hari ini memang ada award show! baiklah aku ingin bersiap dulu bye!
"Zayn POV-kami akan datang ke award show dan kemungkinan akan pulang besok pagi atau larut malam,itu berarti aku tidak bisa melihat Maribelle selama beberapa jam,ok ini memang berlebihan tapi aku benar benar tidak bisa jauh dari nya,kenapa Maribelle tidak diajak saja? satu karena ia masih kecil,ia berumur 11 bulan,dua ia tidak suka keramaian.
"im gonna miss you sweetheart"ucap ku seraya mencubit pipi Belle pelan,ia tertawa ah!!
"PATRICIAA!!!"seru liam,patricia adalah baby sitter Maribelle ia yang akan menjaga Maribelle saat kami tidak ada. "Kami akan pergi kemungkinan pulang nya akan larut atau besok pagi,Belle sudah diberi makan dan sekarang kau tinggal memandikan nya saja"ucap Liam tegas,sooooo daddy."yes sir"ucap Patricia seraya membawa Belle ke kamar nya.
"BYEE BABY"seru ku.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
5 daddies
Fanfictionknock knock open the door payno!"seru Louis dari dalam dapur. "dont call me payn--" "just open the door!!" "kay" siapa yang datang pagi pagi sekali? aku berjalan menuju pintu--well lebih tepat nya berlari kecil dan menarik gagang pintu...