-Liam POV-
9 July 2015
"HAPPY BIRTHDAY MARIBELLE ADRIANA PAYNE!!!!"
yup! today is Belle's birthday!! she's turning 1! wohoooo feel like a proud daddy. kami merayakan ulangtahun nya tidak terbuka hanya keluarga saja,seperti Sophia,Perrie,Eleanor,the band,malik fam,tommo fam,payne fam ,styles fam dan horan fam tapi tidak semua nya dapat hadir. dress code? kami semua memakai baju cowboy yihhaaa!! untuk Belle cowgirl.
"HAPPY BIRTHDAY TO YOU,HAPPY BIRTHDAY TO YOU,HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY DEAR BELLE!!"kami semua menyanyikan lagu itu dan aku membantu Belle untuk meniup lilin karena ia belum bisa dan belum mengerti. ok selanjut nya buka hadiah!!
Kami membiarkan Belle yang memilih kotak mana yang ia ingin buka terlebih dahulu,ia menunjuk kotak berwarna merah berpita silver,ohh!! ini dari Zerrie.
kami membuka kotak itu dan terdapat boneka toy story lengkapp!! wow,can i have one Belle? #1 toy story stan. selanjut nya ia memilih kado berbungkus gambar
puppy
lalu merobek nya,good girl! dan isi nya terdapat kaos bertuliskan "daddy's little girl" ini dari Louis,whooaa i love it!
"thats cool!"seru Niall seraya menepuk pundak Louis.
"i know right!"balas Louis.
selanjut nya ia memilih kotak terbungkus dengan kertas kado bergambar penguin dan isi nya terdapat boots! this is so cooooooooooooool.
"aku tau ini dari siapa"ucap ku seraya melirik Harry,begitu juga yang lain,mereka semua melirik Harry.
"Liam,hadiah milik kita mana?"tanya sophia,ya aku membeli nya bersama Sophia,memang hadiah milik kami tidak diatas meja melainkan di halaman belakang.
"I'LL BE BACK LATER"seru ku seraya berlari kecil menuju halaman belakang dan mengambil hadiah milik ku dan Soph.
"WOOF WOOF"
"PUPPY!!!"teriak mereka semua,ya reaksi mereka semua sama seperti pertama kali aku melihat puppy ini,aku menggendong Belle menuju puppy-aku belum memberi nya nama. dan ia langsung mengelus puppy itu!! aww she likes it.
ting tong
eh?siapa yang datang?
"Biar aku yang membuka nya"seru Louis seraya berjalan menuju pintu.
-Louis POV-
Siapa yang datang ya? aku membuka pintu dan menemukan...........GEMMA!!
"GEMMA COME IN!!" aku mengajak Gemma masuk.
"am i late?"tanya Gemma,aku mengangguk seraya melipat tangan ku berpura-pura marah. "kau tau?aku sudah siap dari satu jam yang lalu,saat aku ingin masuk mobil aku lupa mengisi bensin nya!! so i decided to called a taxi then aku menunggu selama sekitar 25 menit!! im sorryyy"ucap Gemma panjang lebar,i giggled lucu sekali muka nya saat menjelas kan.
"its ok Gemma! kau tidak terlalu telat kok, lol no kau sangat telat"balas ku seraya menjulurkan lidah ku.
"kan sudah kubilang aku minta ma-"
"i was just kidding! ayo yang lain sudah menunggu mu"aku menyelak pembicaraan nya agar tidak ada yang harus diributkan lagi lol.
"GEMMA!!!!!!!!!!"seru mereka semua- i mean Sophia,Perrie dan Eleanor,ya Eleanor memang sudah menjadi ex ku tapi kami tetap berteman dengan baik.
"hey styles!"sapa Harry seraya menjitak kepala Gemma, i giggled.
"what did i do? kenapa kau menjitak ku huh?"tanya Gemma balik.
"karena kau telat"ucap Harry seraya menjulurkan lidah nya.
"aku kesini naik ta-"
"shhhh!!! ITS TIME FOR DINNERRRR!!!"seru Niall mengalihkan pembicaraan,kami semua bersorak senang karena ahkirnya acara makan makan dimulai juga.
***
-Niall POV-
"open your mouth babyyy"aku sedang menyuapi Belle pisang bc today is my turn. Belle membuka mulut nya ahh lucu sekali,bibir nya sangat kecil,hari ini Mom,Dad,Dreg ,denisse dan juga Theo akan kesini karena kemarin ia tidak bisa datang karena Theo demam tapi sekarang keadaan nya sudah membaik. Theo dan Belle hanya beda sekitar dua bulan,apa nama untuk ship mereka ya? Telle or Bheo? i think Bheo is cuter.
TING TONG
ahh!! sepertinya itu mereka,aku berlari kecil menuju pintu dan ternyata Zayn sudah membuka kan pintu untuk mereka.
"mom dad!!"aku memeluk mereka, i miss them so damn much!!
"hey our little irish"ucap dad,i rolled my eyes,dude im a man!!
aku mempersilahkan mereka untuk masuk,lalu kami semua termasuk the boys berkumpul di ruang keluarga, aku mengajak Theo untuk bermain bersama Belle,di ruang keluarga ada beberapa permainan uh i mean seperti perosotan,ayunan dan juga mandi bola,jadi kami semua tidak usah khawatir untuk menjaga mereka.
***
hii!! gimana nihh? chapt ini emg rada gajelas hehe,ohya chapt selanjut nya Belle nya udh umur 7 tahun hehe,dont forget to vote and comment,tysm!
KAMU SEDANG MEMBACA
5 daddies
Fanfictionknock knock open the door payno!"seru Louis dari dalam dapur. "dont call me payn--" "just open the door!!" "kay" siapa yang datang pagi pagi sekali? aku berjalan menuju pintu--well lebih tepat nya berlari kecil dan menarik gagang pintu...