first day of school

3.2K 312 3
                                    




7 years later...


"wake up princess"


"wakey wakey"


"ah!! aku ingin mem-post foto ini saat ia tertidur ,muka nya sangat lah tenang"


"wake up baby girl!!"


aku terbangun karena suara suara aneh itu,uh aku tau itu mereka, ke lima dad ku yang saat aneh uh..sorry daddies! but i still love them,always.

aku membuka mata ku dan melihat empat pria ini sedang tersenyum pada ku,yang satu lagi sedang menatap hp nya tersenyum tidak jelas.


"MORNING BABY GIRL"ucap mereka semua.


"Morning daddies"balas ku,mereka semua tersenyum,aku bingung tumben tumben nya mereka semua yang ada disamping ku saat aku bangun,biasa nya hanya satu dari mereka atau dua.


"today is your first day of school sweetheart"ucap Liam seraya mengelus rambut ku,oh! mungkin karena itu alasan nya...

"cepat mandi,setelah mandi turun kebawah untuk sarapan bersama ok?"tambah Liam,aku mengancung kan jempol ku lalu mereka semua keluar dari kamar ku.


aku berjalan menuju kamar mandi untuk mengambil handuk ku yang bergambar frozen,sebenarnya aku tidak suka frozen but ini dari mama soph and she is my fave so..ini barang kesukaan ku juga!!


5 minutes later


hmm...apa baju yang akan kupakai ya? aku memilih untuk memakai kaus berwarna ungu ditambah jumpsuit selutut + tanpa lengan,untuk sepatu aku memakai converse berwarna ungu,untuk rambut aku simple hanya pony tail!

sepertinya semua sudah siap...oh!! ransel ku! aku berjalan menuju meja belajar dan mengambil ransel ku dan turun kebawah untuk sarapan.


"siap untuk pergi ke sekolah?"tanya Louis,aku menggeleng.


"nope,aku belum sarapan jadi aku belum siap"balas ku seraya duduk kursi antara Louis dan Zayn.


"setelah sarapan,apa kau siap untuk pergi ke sekolah?"tanya Louis lagi seraya menuangkan susu ke dalam gelas ku.


"ya im ready!"ucap ku semangat.


"that's my girl"ucap Zayn seraya mengoleskan selai blueberry untuk ku.


"but....what if they don't like me?"tanya ku,ah aku takut tidak punya teman.


"shh,listen Belle,kau ini cantik,baik,pintar kau yakin tidak ada yang mau mejadi teman mu?"ucap Zayn ditambah dengan anggukan yang lain.


"tapi bagaimana jika mereka bingung aku mempunyai lima dad tetapi hanya mempunya satu mom?"tanya ku lagi.


" 5 dadies are better than one!" seru Harry semangat,mereka semua bertepuk tangan tidak jelas,ya mereka memang aneh..ups i was just kidding! jangan bilang pada mereka ok?


"um...bilang saja kalau kami ini paman mu kecuali Liam"ucap Niall,mereka semua mengangguk,ah benar juga!!


"bagaimana? are you ready?"tanya Louis,aku mengangguk semangat.


"good,kalau begitu cepat habiskan sarapan mu setelah itu berangkat"ucap Liam,aku mengangguk lalu melahap sarapan ku sampai habis.


***


"Maribelle?"seseorang menepuk pundak ku,aku berbalik dan menemukan laki laki seumuran dengan ku,seperti nya aku pernah bertemu dengan nya,tapi dimana ya?


"do you remember me?im Romeo!"ucap...Romeo! ah iya Romeo aku sudah bertemu dengan nya saat di red carpet!


"ohh!!! hey Romeo!!! maaf aku tadi lupa karena hairstyle mu yang berubah"ucap ku,iya mengangguk dan tertawa,he's cool af.


"kau belum punya teman?"tanya Romeo,aku menggeleng. "Meet mace,he is my buddy"ucap Romeo seraya menepuk pundak teman nya ini,aku tidak bisa melihat muka nya karena ia membelakangi ku.


ia berputar dan....wait muka nya sudah tidak asing bagi ku.


"BELLE!!!"seru nya seraya memeluk ku aku memeluk nya balik,ya dia adalah anak kakak nya mama Soph,get it?


"woah hey Mace!! dunia begitu sempit"ucapku,mereka tertawa.


"so...kalian sudah kenal sebelum nya?"tanya Romeo,kami menganggguk. "good"


***


"DADDIES IM HOME"seru ku saat masuk ke dalam rumah.


"WE'RE HERE!!!"seru uhh aku tidak tau siapa tapi aku yakin itu Louis,hmm tapi mereka dimana ya? oh mungkin dikamar ku.


aku berjalan menuju kamar ku karena terdengar ribut ribut didalam nya,sudah pasti itu mereka.


aku membuka pintu dan menemukan Louis sedang tergeletak di lantai bersama boneka boneka ku,Niall sedang menikmati potato chips nya plus sedang menonton tv,Harry sedang bermain hp ditempat tidur ku dan Zayn sedang mengaca, they're weird af. But where's Liam?


"IM HOME!!!!"Teriak ku yang membuat mereka semua berhenti melakukan aktivitas nya dan semua mata tertuju pada ku.


"hey baby girl!"


"oh hey Belle"


"hows ur day honey?"


"BELLE!!!"


sapa mereka semua,aku belum membalas sapaan mereka karena aku ingin berganti pakaian terlebih dahulu.


"hey daddies! it was great,where's Liam?"tanya ku seraya memakai slipper ku,lalu menyimpan ransel ku di meja belajar.


"dia sedang mejemput mama Soph"


"WHAT REALLY?OH MY GOD YES!!!!!" YAY MAMA SOPH AKAN MENGINAP DISINI IT MEANS DIA AKAN MEMASAKAN KU MUFFIN,MUFFIN BIKINAN NYA ADALAH MUFFIN TERENAK YANG PERNAH AKU MAKAN!


"so...kau sudah dapat teman?"tanya Harry seraya memainkan rambutku,aku mengangguk. "ceritakan pada kami?"tambah nya.


"ill tell you guys later,kalau sudah ada mama Soph,ok?"


"ok"


***


"aku akan bercerita tentang hari pertama ku di sekolah!"seru ku mereka semua terdiam,kami sedang menyantap makan malam bikinan Mama Soph,she is the best.


"guess what?! aku mempunyai dua teman,dan aku sudah mengenali mereka sebelum nya"ucap ku,mereka semua terlihat penasaran.


"ROMEO AND MACE!"seru ku membuat mulut mereka berbentuk 'O',tentu nya mama Soph.


"honey,seriously? Mace Coronel?"tanya mama Soph,aku mengangguk.


"Romeo?Romeo Beckham?"tanya Niall,aku mengangguk.


"That's great! kami semua tidak harus khawatir dengan siapa kau berteman,Romeo dan Mace adalah anak yang baik,aku senang kalian berteman"Ucap Liam.


"Thanks dad!"


"im going to sleep guys good night i love you all"tambah ku seraya beranjak dari kursi.


"we love you too!!"seru mereka semua.





***

hi guys!! maaf kalau chapter ini rada gajelas:/ heheh,tiap hari readers nya makin meningkat,tp jgn jadi silent reader ok? dont forget to vote + comment💗

20 votes for the next chapter?

5 daddiesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang