-Liam POV-
"OH MY GOD"
"what happened liam?kenapa tidak ada orang?"tanya Louis ya mungkin ia kaget karena reaksi ku saat melihat isi keranjang kecil ini,aku dapat mendengar suara derapan kaki menuju kemari,aku melihat ke belakang terdapat Louis,Zayn,Niall dan disusul Harry. Aku membawa keranjang ini kedalam karena tidak ingin membahas nya diluar.
"ok so guys,kau pasti bingung kan tidak ada orang di luar sana?yes same with me,but hey look what i just found"ucap ku seraya menarik selimut yang menutupi uh-seorang bayi.
"YOU KIDDING ME"seru mereka semua berbarengan.
"WHAT ARE WE GONNA DO?"tanya Harry sedikit panik,aku melihat ke dalam keranjang dan menemukan secarik kertas bertuliskan.
"take care of her x"
"kita akan merawatnya Harry"ucap ku,mereka semua mengangguk setuju,she's so cute like i really wanna pinch her cheeks but she's still sleeping "ok lets give her a name!"usul ku,hmm nama apa yang akan ku berikan? let me think.
"Meredith?"usul Niall,kami semua menggeleng tanda tidak setuju.
"aku ingin memberi nya nama sesuai dengan arti kedatangan nya bagi kita semua"usul Louis,kami semua mengangguk setuju,great louis youre genius!
"aku tersenyum lebar karena mendapatkan ide! "OH I KNOW! SHE'S A MIRACLE SO LETS JUST GIVE HER NAME MIRABELLE,tidak jauh beda dengan miracle kan?bagaimana?"usul ku,mereka semua mengangguk setuju ditambah Zayn mengancungkan jempol nya.
"how about her last name?"tanya Niall
"Payne. Karena Liam lah yang pertama bertemu dengan nya dibanding kita semua"ucap Zayn,yay! so Mirabelle blablabla Payne.
"How about her middle name?"tanya ku.
"Adriana! Mirabelle Adriana Payne,a beautiful name for a beautiful baby"ucap Louis seraya mengelus pipi Mirabelle.
***
hey guys!! ok so this is my first ff masih rada gajelas gitu deh but i tried my best,dont forget to vote and comment ok?thankyou x
KAMU SEDANG MEMBACA
5 daddies
Fanficknock knock open the door payno!"seru Louis dari dalam dapur. "dont call me payn--" "just open the door!!" "kay" siapa yang datang pagi pagi sekali? aku berjalan menuju pintu--well lebih tepat nya berlari kecil dan menarik gagang pintu...