Mace and Romeo

368 37 2
                                    



-Belle POV-


Aku sedang bermain dengan Mace dan Romeo,di ruang musik Mace mengajari ku cara bermain drum, ia sangat berbakat sedangkan Romeo ia mengajari ku cara bermain gitar,aku jadi teringat Niall. sedangkan aku mengajari mereka bermain piano,aku dapat bermain piano karena Louis yang mengajari ku.


"can you guys do this?"ucap Mace seraya melalukan handstand wow cool!!


"TEACH ME HOW TO DO THAT"ucap ku memohon pada nya.


"tapi jika kau terjatuh,jangan salah kan aku ya?"balas Mace,i rolled my eyes.


"im here Belle,i will catch you if you fall"ucap Romeo seraya melentangkan tangan nya,i pinched his cheeks.


"jadi seperti ini"Mace mengajari ku step by step hmm sepertinya aku bisa,seperti ini...ini lalu begini dan ya! aku dapat melakukan handstand.


"cool!"ucap Mace dan Romeo bersamaan.


"can you guys do this?"aku melakukan split,mereka tercenggang,lalu bertepuk tangan,i giggled.


"teach me"ucap Mace.


"aku tidak yakin dapat mengajari mu Mace,karena aku tidak mau bertanggung jawab jika terjadi apa apa ups- i was just kidding hahah,kau coba saja sendiri aku dapat melakukan ini karena iseng kok!"balas ku seraya berdiri kembali,he nodded.


"marobelle"ucap Romeo.


"what is marobelle?"tanya ku dan Mace berbarengan,lalu kami ber high five.


"our squad name,cool right?"ucap Romeo ditambah dengan ia menaikan satu alis nya, he is so ... cool. ups.


"marobelle...mace romeo belle"ucap ku seraya mengambil note didalam ransel ku untuk menulis nama squad kami dan tanggal dibuat nama squad kami,eh?


"aku traktir ice cream okk?"tanya Romeo yang sedang mengikat tali sepatu nya.


"really?!!"tanya ku,he nodded.


"YAYY!!!!"seru kami,lalu kami berpelukan layak nya teletubbies.


***


"DADDIES IM HOME!!!"seru ku seraya menjilati ice cream pemberian Romeo,hmm tidak ada jawaban dari mereka.


"GUYS!!"seru ku lagi.


PRANG !!


hey,what was that?suara piring jatuh? sepertinya dari dapur,aku berjalan menuju dapur dan menemukan Niall sedang menyapu serpihan kaca.

5 daddiesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang