-Belle Pov-
"snacks? check. baju ganti? check. pair of socks? check. air mineral? check. sudah semua"ucap Liam,ya ia sedang membantu ku packing karena besok kami akan ke zoo! i mean aku dan teman teman ku akan ke zoo. "bagaimana dengan outfit mu?"tanya Liam seraya membuka lemari ku yang berwarna putih.
"aku akan memakai jumpsuit tanpa lengan dan selutut lalu untuk kaus nya aku memakai kaus stripes lengan panjang"ucap ku seraya mengambil kaus yang ku maksud dan jumpsuit yang ku maksud. "untuk sepatu aku akan memakai hmm" aku berpikir sejenak untuk memikirkan sepatu yang cocok,aku menarik kursi belajar ku dan naik diatas nya mengambil box sepatu ku diatas lemari,ini belum dipakai sebelum nya. "ini" ucap ku seraya mengeluarkan sepatu dari dalam box nya. sepatu nike berwarna putih polos.
"apa sepatu itu yang di belikan oleh mama Soph?"tanya Liam, i nodded. "well...karena semua nya sudah siap, don't forget to brush your teeth dan cuci kaki mu,aku akan menunggu"ucap Liam seraya berjalan menuju ranjang,sedangkan aku berjalan menuju kamar mandi untuk sikat gigi dan membersihkan kaki ku.
saat aku keluar dari kamar mandi,Liam sedang bermain dengan hp nya tapi saat ia menyadari kedatangan ku ,ia menyimpan hp nya di laci sebelah ranjang ku. kami semua tidak boleh bermain hp jika ada orang lain,kecuali keadaan nya darurat apalagi saat quality time,semua hp disimpan di dalam box lalu di silent. Liam mengajari ku seperti itu agar aku peduli dengan lingkungan sekitar,tidak asik main hp sendiri dan! agar tidak sering bermain hp karena hp dapat membuat mata ku minus dan akan memakai kacamata.
"Belle?"Liam melambaikan tangan nya didepan wajah ku,oh! aku baru menyadari nya,i giggled. aku berjalan menuju ranjang dan berbaring di samping Liam,one of my favorite man. ia menarik selimut ku sampai dada,lalu mengecup kening ku. "simpan tenaga mu untuk besok ok?"ucap nya seraya beranjak dari ranjang ku.
"i love u dad"ucap ku.
"i love you more baby"
***
"take care of yourself,be careful ok? jangan berpisah dari rombongan"ucap Zayn,ya kali ini dia yang mengantar ku,aku mengangguk seraya mengancungkan jempol ku. "good"ucap nya seraya mengecup kening ku,aku keluar dari mobil dan mencari Mace dan Romeo.
"Morning beautiful"sapa Miss.Charlotte ramah.
"Morning Miss"sapa ku balik.
"sedang mencari Mace dan Romeo ya?"tanya nya,i nodded. "langsung saja naik ke bus,mereka sudah di dalam bus"ucap Miss.Charlotte aku mengangguk dan berterimakasih pada nya,lalu berjalan menuju bus.
"belle!! right here!"seru Romeo seraya melambaikan tangan nya,aku berjalan menuju tempat Romeo berada. "hey"sapa nya seraya beranjak dari duduk nya mempersilahkan aku duduk karena aku duduk di tengah sedanhgkan Romeo di pinggir dan Mace pinggir dekat jendela.
"hey"sapa ku balik.
"baik anak anak,kita akan berangkat menuju zoo duduk di kursi nya masing masing"ucap Miss.Charlotte lewat microphone.
"wohooo im so excited"ucap ku.
"me too!! what's your favorite animal Belle?"tanya Romeo.
"mine is polar bear,muka nya terlihat tenang,friendly padahal ia termasuk binatang buas!"ucap ku. "yours?"tanya ku balik.
"mine is cheetah because you know,lari nya sangat kencang"ucap Romeo,i nodded. "how about you Mace,what's your favorite animal?"tanya Romeo.
"hm..mine is zebra because i love stripes"ucap Mace seraya menunjuk kaus ku.
"terahkir kali kalian pergi ke zoo?"tanya ku,hmm sepertinya aku saat the boys asia tour dan aku pergi ke zoo di singapore.
"hmm aku 2 bulan yang lalu"ucap Mace seraya melihat ke atas,mungkin sedang berpikir?
KAMU SEDANG MEMBACA
5 daddies
Fiksi Penggemarknock knock open the door payno!"seru Louis dari dalam dapur. "dont call me payn--" "just open the door!!" "kay" siapa yang datang pagi pagi sekali? aku berjalan menuju pintu--well lebih tepat nya berlari kecil dan menarik gagang pintu...