-Belle Pov-"Mocha catch!" aku sedang bermain bersama Mocha di halaman belakang,ini sangat mengasyikan!
"Belle?"aku menoleh ke arah sumber suara dan mendapatkan Liam sedang berjalan menuju ku,ia terlihat sudah rapih.
"yes dad?"tanya ku.
"bersiaplah,kau akan ikut kami ke studio"ucap Liam seraya menepuk puncak kepala ku.
"oh why dad?"aku tidak suka ikut ke studio karena itu sangat membosan kan,the lads sibuk dengan pekerjaan nya dan suka lupa jika ada aku. "aku ingin dirumah saja bersama Patricia"tambah ku,semoga saja Liam membolehkan.
"Patricia sedang tidak dirumah honey"ucap Liam,ohiya Patricia sedang tidak disini.
"tapi kan aku bisa bersama pelayan yang lain dad"
"no sweetheart,kau harus ikut ok?setelah dari studio kita ke mall bagaimana?"tanya Liam,ah kali ini aku mengalah.
"alright"ucap ku seraya berjalan menuju kamar ku untuk berganti pakaian.
***
"1 strawberry juice plus vanilla ice cream please"ucap ku kepada pelayan cafe ini,aku sedang berada di cafe satu gedung dengan studio the boys,dan aku kesini sendirian. tadi nya mereka tidak mengijinkan ku tapi aku memaksa dan ahkirnya mereka mengalah dan untung nya cafe ini tidak terbuka untuk umum.
"hey little girl"aku menoleh ke belakang dan mendapatkan Josh drummer the lads sedang tersenyum.
"hey josh!!"sapa ku semangat,aku sudah lama tidak bertemu dengan nya.
"kau sendirian?"tanya nya.
"as you can see"ucap ku seraya memutar bola mata ku,he giggled.
"long time no see ya girl,hows life?"tanya Josh seraya memanggil pelayan,lalu memesan caramel frap.
"it was amazing! aku selalu merasa bahagia bersama the lads,ditambah aku mempunyai sahabat yang sangat baik,they make me feel sooo special"ucap ku.
"awww so cute,hidup mu sempurna ya,kau beruntung sekali,banyak perempuan di luar sana ingin menjadi mu"ucap Josh.
"what?really?"
"kau cantik,baik,pintar,berbakat,mempunyai sahabat yang baik,hidup bersama idola sejuta gadis,apa lagi yang kurang huh?"ucap Josh,i giggled.
"aww Josh,how about yours?"tanya ku seraya menyeruput jus strawberry ku.
"aku sangat senang dengan pekerjaan ku ini,aku juga senang dengan hidup ku,tapi aku butuh lebih banyak day off"ucap nya,i nodded.
"i feel you Jojo"ucap ku yang membuat ia tertawa,mungkin karena aku memanggil nya Jojo?
"aku akan kembali ke studio,kau mau ikut?"tanya Josh seraya beranjak dari duduk nya,aku mengangguk lalu mengikuti nya.
saat aku masuk ke studio pertama kali yang kulihat adalah Niall sedang bermain dengan iPhone nya.
"hey Niall"sapa ku,lalu berjalan menghampiri nya dan duduk disebelah nya.
"hey babe,where have you been?kau bilang hanya ingin membeli sesuatu lalu kembali lagi kesini"tanya nya seraya menyimpan iPhone nya di saku celana.
"aku mengobrol dengan Josh"ucap ku seraya tidur di paha Niall,ia mengelus rambut ku. "kalian sudah selesai?"tanya ku.
"ya,tapi kami sedang menunggu Louis"jawab Niall.
"memangnya Louis kemana?"tanya ku seraya bangun dari tidur ku.
"ia pergi ke toilet,tapi sudah 5 menit belum terlihat batang hid--"ucapan Niall terpotong karena tepat sekali dengan masuk nya Louis. i giggled.
"let's go"ucap Zayn seraya melempar kunci mobil nya di udara,lalu Niall menggandeng ku keluar dari studio.
"aku dan Belle akan pergi ke mall,ada yang mau ikut?"tanya Liam sesampai nya kami didalam mobil.
"apa Sophia ikut?"tanya Harry,Liam mengangguk. "baiklah kalau begitu aku tidak ikut"tambah Harry.
"what?why?"tanya Liam.
"aku akan menjadi nyamuk!"seru Harry yang membuat kami semua tertawa.
"kau tidak akan menjadi nyamuk Harry,ada aku! Liam bersama Mama Soph,kau bersama dengan ku. seperti double date!"ucap ku.
"wait what,kau tau istilah double date darimana huh?"tanya Liam penuh seledik,aku menutup mulut ku,oops!
***
"Belle,look! baju ini sangat bagus jika kau pakai,kau suka?"tanya mama Soph,yaaa kami sedang berbelanja,ia memperlihatkan ku kaus berwarna pink bergambar hello kitty.
"uhh i don't like it mom,too girly?"ucap ku.
"lalu kau suka yang mana honey?"tanya mama Soph.
"ini!"ucap ku seraya memperlihatkan mama Soph flannel shirt yang berwarna putih dan pink.
"kau punya selera yang bagus Belle"puji Mama Soph,i giggled. "apa lagi yang kau mau?"tanya mama Soph.
"sepertinya cukup,aku sudah membeli 4 baju ditambah flannel shirt"ucap ku. ohya,Liam dimana ya? mungkin ia sedang di man area? "mom,aku ingin ke dad ya?"tanya ku,mama Soph mengangguk ia sedang sibuk mencari baju.
aku berjalan menuju man area dan menemukan Liam sedang di bagian shirt,ia melihat ku lalu melambaikan tangan nya,aku menuju ke arah nya.
"tepat sekali kau kesini Belle,menurut mu kau lebih suka yang warna hitam atau putih?"tanya Liam seraya memperlihat kan ku 2 shirt yang hanya berbeda warna saja. dan aku menghampiri Liam karena ini alasan nya,ia selalu membeli baju sesuai keputusan ku.
"aku lebih suka yang hitam"ucap ku,Liam mengangguk lalu memasukan nya ke tas belanja,saat aku melihat tas milik nya,isi nya sudah penuh! the lads sangat suka berbelanja,dan mereka sedikit berlebihan?
"thankyou cutie,kau sudah belanja apa saja?"tanya nya seraya kembali melihat shirt yang tergantung,i rolled my eyes.
"aku sudah membeli 5 baju"
"kurang"
"itu sudah cuku-"
"kurang"
"aku ingin ke toko buku saja"ucap ku mengalihkan pembicaraan.
"boleh tapi setelah kami selesai"jawab Liam,i rolled my eyes.
***
halooo maaf buat late update soalnya pada silent reader semua huhu:(( hargai karya orang dong hehe. 95 votes for the next chapter :)
KAMU SEDANG MEMBACA
5 daddies
Fanfictionknock knock open the door payno!"seru Louis dari dalam dapur. "dont call me payn--" "just open the door!!" "kay" siapa yang datang pagi pagi sekali? aku berjalan menuju pintu--well lebih tepat nya berlari kecil dan menarik gagang pintu...